10 Alasan Orang Malas Ke Bioskop

10 Alasan Orang Malas ke Bioskop

1) Hemat

“Harga tiket paling kecil 25 ribu, bensin kendaraan harus beli, parkir 2 ribu, makanan gak cukup 10 ribu. Ditotal bisa-bisa habis 50 ribu, itu juga baru satu orang, padahal uang di dompet pas-pasan, itu juga untuk bekal makan besok. Haduh.. mendingan nontonnya lain kali aja.” itu kira-kira pikiran orang sedang tak punya uang ketika ingin ke bioskop.

2) Sibuk lembur kerja

Bagi mereka yang sudah bekerja, ada waktu untuk menonton paling di akhir pekan, tapi ketika tiba akhir pekan malah ada kerjaan deadline atau leburan dari tempat kerjanya, terpaksa menonton di bioskop tidak jadi.

3) Jomblo

Ini alasan yang menurutku paling banyak. Sebenarnya pengin sih ke bioskop. Tapi mau datang ke bioskop percuma saja, malah hanya menambah perih batin, yang lain bawa pasangan, gandengan tangan, ngobrol-ngobrol sama pacar, masa kita menonton sendiri sebatang kara bagaikan butiran debu, sakitnya tuh disini banget!

10 Alasan Orang Malas Ke Bioskop

4) Tak ada teman

Maksudnya teman adalah teman-teman, atau geng, komunitas, atau sahabat-sahabat, rame-rame. Tapi berhubung sedang pada sibuk dengan urusan masing-masing jadi tak bisa ikut nonton. Mau nonton sahabat lawan jenis gak seru, mau mengajak teman yang sejenis nanti dikira penyuka sesama. Serba salah!

5) Download film sendiri

Jika ada temen yang ngajakin kita “eh film itu lagi diputar dibioskop tuh, kita nonton yuh”, terus dijawabnya “engga lah, sebentar lagu juga link downloadnya juga ada di internet”. Dalam pikiran oarang-orang yang seperti ini mungkin : “yang gratis aja ada, ngapain bayar, mendingan sabar daripada bayar”.

6) Bukan film favorit

Setiap orang pasti punya film favorit. Tapi film favorit itu release-nya hanya setahun sekali atau bahkan lebih. Jadi ketika yang sedang diputar bioskop bukan film favoritnya, maka lebih baik tidak nonton, takut filmnya gak bagus atau kurang seru. Beda dengan film favoritnya yang sudah pasti seru.

7) Tidak ada kendaraan

Pengin nonton tapi mau berangkat pake apa? Mau naik kendaraan umum takut telat, masa iya mau jalan kaki? Aduh gak banget deh.

8) Punya DVD-nya

Ngapain pergi jauh-jauh ke bioskop, ngapain juga bayar mahal-mahal beli tiket dan makanan, wong tinggal putar DVD-nya di player sendiri. Tak perlu repot, mau kapan dan ngapain aja bebas.

9) Pacar tidak mau diajak

“Sayang, kita nonton yuh”, 

Terus pacar bilang “gak bisa sayang, lagi banyak tugas”

Keesokan harinya ngajak lagi “sayang, hari ini ada waktu buat nonton gak?”

Dijawab lagi “aduh maaf sayang hari ini aku juga ada tugas lagi”

Terpaksa deh niat nonton di bioskop diurungkan

10) Pilih hiburan lain

Sebagian orang ada yang berpendapat bahwa daripada hiburannya ke bioskop yang durasinya hanya dua jam dan itu diruangan, mendingan hiburannya ke pantai atau ke gunung, lebih asyik.

Baca Juga : 10 Tipe Penonton Bioskop Yang Menjengkelkan

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !