Artikel, Berita

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menjengkelkan

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menjengkelkan

1) Mau nonton apa pacaran?

Tipe penonton ini didominasi oleh kalangan ABG. Tipe penonton ini bisa dideteksi awal ketika membeli tiket atau sedang menunggu film diputar, mereka terlihat sangat mesra misalnya gandengan tangan terus. Mereka juga akan memilih tempat duduk yang paling belakang atau dipojok-pojokan, kalau misalnya tempat tersebut sudah diisi pilihannya adalah memilih tempat diduduk pinggir.

Mereka yang bertipe ini membayar tiket bukan untuk menonton film, tapi ibaratnya hanya menyewa tempat untuk bermesraan. Jadi alur film yang diputar dipastikan mereka tidak paham.

2) Sang komentator dan tukang ngobrol

Bisanya tipe ini adalah mereka yang seorang pengkritik ataupun yang cerewet. Hal kecil saja langsung diomongin. Terus bagi mereka tipe ini, pada saat dibioskop malah berubah menjadi sesi curhat, ampun deh!

3) Mainin gadget

Tipe ini adalah mereka yang selalu sms,bbm, whats up, bbm, ataupun twitteran! Padahal bisa gak untuk berhenti sejenak selagi menonton film!? Toh durasi film paling hanya sekitar dua jam tau! Lagi enak-enak nonton film eh ada bunyi ringtone, kalaupun disilent sedikit sedikit gadgetnya getar, drrrr..drrrr, mengganggu!

4) Ekspresif & Kagetan

Tipe ini biasanya dimiliki oleh orang orang yang baper. Perasaan mereka akan terbawa oleh alur cerita dan sangat menghayati. Jadi ketika sang tokoh protagonis mendapat penderitaan mereka akan mengeluarkan ekspresi yang mengganggu seperti teriak kesal, menangis, dan menggerakan anggota tubuh seolah ingin membunuh si antagonis. Tipe kagetan juga sangat mengganggu, mendengar sound yang tiba-tiba mereka akan teriak. Dalam hati penonton lain pasti berkata “lebay banget sih ni orang”.

5) Kaki menjulur

Nah ini nih penonton yang etikanya rendah terus dibawa-bawa ke dunia kebioskopan. Ketika mereka capek atau pengen rileks mereka akan menjulurkan kaki ke kursi depannya. Padahal dikursi itu ada orang yang sedang menonton film juga, kebangetan! Apalagi ditambah kakinya yang bau! Hih jadi tambah pengen narik sekalian tuh kaki.

6) Pengunjung yang telat

Sudah tahu jadwal film kapan mulainya. Harusnya mereka mempersiapkan diri berangkat sebelum jadwal pemutaran dimulai. Kalau sudah telat lebih dari 15 menit ya sudah nonton lain kali saja, tak usah dipaksakan masuk, mengganggu saja! Selain mengganggu karena berisik, tipe ini juga akan melewati didepan tempat duduk kita sehingga moment film akan hilang.

7) Mondar -mandir Ke toilet

Ketika film sedang berlangsung ada saja orang yang ke toilet. Harusnya tadi sebelum masuk itu ketolet dulu apa sih susahnya! Tapi orang namanya juga kebelet mungkin ya dengan terpaksa kita maklumin aja.

8) Penyerobot kursi

Paling kesel itu ketika kita menuju kursi sesuai yang tertera ditiket tapi ketika ketemu sudah ada yaang ndudukin. Mau mengusir tak tega dan tak enak, akhirnya terpaksa duduk di lain kursi entah itu merebut kursi orang lain juga. Mungkin ini juga akibat budaya tak tertib yang biasa dilakukan.

9) Tukang ngemil

Krsk..krsk.. bunyi plastik makanan, lalu diikuti krraukk..krrraukk.. Woy makan dibioskop itu hanya sekedar cemilan bengong saja, jadi cara makannya jangan kaya orang kelaperan!

Tipe ini selalu membawa bekal makanan yang sangat seeolah akan mengembara saja, minuman mineral, kentang goreng, kacang, kerupuk, semua dibawa, semua dimakan! Berisik!

10 Tipe Penonton Bioskop yang Menjengkelkan

10) Bawa anak kecil

Mungkin beberapa orang tua membawa anak kecil ketika menonton dibioskop adalah untuk edukasi, hiburan, serta karena tidak ada yang menjada dirumah. Itu tak jadi masalah jika si anak tidak rewel dan lompat-lompatan didalam bioskop, tapi hanya sedikit yang bisa seperti itu, kebanyakan anak ya tetap saja berisik dan suka main sesuai nalurinya. Bingung sendiri mau diapakan kalau kita menjumpai hal seperti itu, apalagi orang tuanya yang menasehati tidak berisik malah justru menambah berisik.

Baca juga : 10 Alasan Orang Malas Ke Bioskop

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !