Aktivitas Weekend di Pagi Hari

Aktivitas Weekend di Pagi Hari – Weekend merupakan hari yang orang nanti-natikan, setelah satu pekan bergulat dengan aktivitas yang memeras otak.

Tubuh manusia tidak seperti mesin yang bisa setiap hari dikuras, moment weekend dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk beristirahat.

Sekarang banyak kita temui aktivitas weekend di pagi hari, diantaranya jogging, bersepeda, senam dan masih banyak hal yang lain.

Kesadaran untuk hidup sehat nampaknya sudah mulai muncul di Indonesia, tak terkecuali di Purwokerto. Geliat untuk melakukan aktifitas yang menunjang kesehatan diri kerap hadir di minggu pagi,

Pusat aktivitas kegiatan weekend biasanya seperti di alun-alun, taman kota, pusat keramian. di Purwokerto sendiri aktifitas weekend pagi hari dikosentrasikan di GOR Satria Purwokerto.

Banyak kita jumpai aktifitas weekend pagi hari disini, bahkan lintas generasi dari muda-mudi, tante-tante bahkan opa-opa pun tak mau ketinggalan untuk sekedar berjalan sehat disini.

Dari pada harus sakit, menjaga kesehatan itu penting bro dan jadikan hal yang utama, pola hidup sehat harus kita tanamkan dari sekarang.

Meski jogging pagi tujuan awalnya hanya untuk foto shelfie, namun itu mendinglah menimal kita mau bangun pagi dan paling tidak tubuh kita sedikit bergerak.

Dari pada yang akhir pekan ini masih asyik dengan bantal kesayanganya mending olahraga bro, ayo semangat ajakin Si Doi untuk jogging pagi.

Bukan bermaksud untuk nyindir yang jomblo, yang jomblo juga tidak ada salahnya bangun pagi, ya siapa tahu menemukan pujaan hati sewaktu melakukan aktivitas olahraga pagi, jadi semangat ya mblo.

Kalau tidak ada pujaan hati ya minimal kita bisa lihat tante-tante senam pagi dengan celana ketat dan tubuh aduhai, meski dibeberapa bagian tubuh sudah agak kendor, tapi ya lumayan lah.

Bersepeda merupakan salah-satu akvifitas weekend di pagi hari

Bersepeda merupakan salah-satu aktivitas weekend di pagi hari

Perempuan juga harus rajin loh berolahraga baik yang sudah bersuami atau pun yang belum, yang sudah bersuami apalagi, olahraga harus dijadikan rutinitas sehari-hari. Biar tubuh segar, kencang dan tahan lama.  Loh?

Suami mana yang tidak suka kalau istrinya menjaga bentuk tubuhnya dan merawat bagian-bagian tubuh yang laki-laki suka. Sudah tahu ya bagian mana saja? Dan tak perlu dijelaskan disini, banyak anak kecil.

Dijamin untuk para perempuan yang sudah bersuami bila mau merawat tubuhnya, suami anda tidak bakal pindah ke hati yang lain, ya paling cuma mampir ke hati yang lain habis itu pulang lagi. Hehe

Perempuan yang belum bersuami juga tak kalah penting untuk menjaga kesehatan tubuh kalian, sekarang laki-laki mana coba yang tidak melirik kalau bagian tubuh perempuan bagus dan aduhai.

Disamping untuk kesehatan diri sendiri manfaat kesehatan juga bisa dinikmati oleh orang lain, bila perempuan memiliki tubuh bagus dia sangat bermanfaat bagi kaum laki-laki jomblo untuk berimajinasi. Weleh-weleh.

Tidak, tidak ini serius. Pernah mendengarkan istilah ini “dibalik tubuh yang sehat terdapat mantan yang kuat” eh eh maksudnya “dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Nah istilah ini benar juga bro, bila tubuh kita sehat pasti jiwa kita kuat, coba kalau kalian sedang sakit, jiwa kalian ikut sakit kan? Jadi gampang marah, mudah tersinggung dan juga frustasi.

Bahkan yang lebih parah karena sakitnya tidak kunjung sembuh dan frustasi ada yang nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Jangan, jangan sampai deh bro.

Ayoo, lakukan aktivitas weekend kita dengan hal yang bermanfaat, dimulai dari olahraga pagi. Ye, semangat. Lanjut bersepeda.

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !