WASPADA! Alasan Cewek Ketika Ingin Putus

WASPADA!  Alasan Cewek Ketika Ingin Putus

Alasan Cewek Ingin Putus – Aku bingung mengawali tulisanku ini dengan tulisan apa, sebingung ketika dulu aku ada masalah dengan cewekku. Sebenarnya sih yang bikin masalah dia dulu, tapi agan-agan semua tahu sendiri kan, semboyan abadi antara cowok dan cewek adalah “cewek selalu benar, dan cowok adalah sumber masalah”.
Aku tahu sebenarnya dia ingin putus, tapi y aku pura-pura gak tahu aja, sambil memperhatikan gelagat-gelagat dan alasan-alasan dia, alasan yang dijadikan senjata untuk putus.

1.    Hubungan kita Tak Direstui

Sebenarnya ini alasan jadul, tapi ada juga kok cewek yang masih menggunakan cara ini. Apalagi ketika sang cowok belum mengenal dekat orang tua dari si cowok.Biasanya cewek akan bilang seperti ini nih “hubungan kita gak dibolehin sama mama”. Lalu cowok menjawab “y udah aku coba ngomong langsung ke mama”. Cewk kemudian berkata “gak usah..kata mama kamu gak usah main ke rumah”.

WASPADA! Alasan Cewek Ketika Ingin Putus Nah tuh, sudah jelas si cewek minta putus!

2.    Kamu Terlalu Baik

Ini yang diluar logika, alasan putus karena si cowok terlalu baik. Padahal aku yakin bahkan seorang Raline Shah, Agnes Monica, atau semua cewek didunia ini ingin mempunyai pacar yang baik. Nah ini malah cewekmu gak mau yang baik.Sebenarnya kamu itu “tak terlalu baik” dimata cewekmu itu, itu hanya bahasa kiasan, yang terjadi adalah bahwa “kamu terlalu buruk”. Hahaha…

3.    Ingin Fokus Sekolah/Kuliah

“Kita putus ya, aku mau fokus belajar, aku mau fokus sekolah dulu, aku takut hubungan kita akan menggangu studyku”. Begitu kata sang cewek.
Nyatanya beberapa hari kemudian dia sudah jadian lagi dengan cowok yang lain.

4.    Kamu Sudah Berubah

Tak jelas apanya yang berubah, berubah bajunya, berubah tatanan rambutnya, atau malah berubah wujud menjadi power ranger. Yang saat cewekmu mengatakan bahwa kamu sudah berubah berarti cewekmu itu ingin agar status hubungan kalian juga berubah juga.

5.    Tingkah Laku Cowok Yang Buruk

Nah tuh, kamu biasanya akan dianggap salah. Seolah-olah cewek sudah memasang kamera pengintai dimanapun untuk mengawasi gerak-gerik kamu. Lalu dia akan mengatakan bahwa dia gak suka dengan perilaku cowok selama ini.

6.    Aku Lagi Ingin Sendiri

Kalau lagi ingin sendiri, kenapa harus putus, kenapa gak ke bulan atau planet mars aja sekalian. Bingung aku dengan alasan ini.Sebenarnya alasan ini sama seperti alasan “Ingin Fokus Sekolah/Kuliah”, pasti ketika kalian sudah putus beberapa saat kemudian si cewek akan jadian dengan cowok yang lain.

7.    Kamu Terlalu Posesif

Bisa jadi iya bahwa kamu terlalu posesif, kamu terlalu megatur, padahalkan cewek tak suka jika terlalu dikekang. Introspeksi diri.

8.    Kamu Gak Perhatian Lagi

Coba kamu tanyakan kepada dirimu sendiri apakah selama ini rasa perhatianmu sudah berkurang. Cewek memang sangat suka dengan perhatian, perhatian kecil sekalipun. Jadi jika perhatianmu udah berkurang, si cewek akan merasa tidak dianggap

9.    Bosan

Ini alasan yang menurutku paling jujur. Jika cewek mengatakan bahwa dia sudah bosan, ya memang karena dia bosan. Mungkin selama ini si cowok terlalu datar dan  kurang memainkan/menyentuh emosi si cewek.

10.    Sudah Tidak Cocok, Tak Ada Gunanya Diteruskan

“Kayaknya kita udah gak cocok, gak ada gunanya hubungan ini diteruskan” begitu kamu mendengar kata-kata itu, kamu pasti bengong dan gak bisa berkata-kata lagi.
Jadi jika cewek kamu pernah ngomong salah satu, atau salah dua, atau salah banyak dari hal-hal diatas, aku yakin 99,73 % bahwa cewek kamu itu ingin putus.
Skenarionya simple, cewek mengungkapkan alasan (seolah-olah cowok salah), cowok minta maaf, cewek tak mau memaafkan justru menambah besar, cowok sampai pada batas kesabaran dan cowok yang akan memutuskan/cewk yang akan memutuskan. Lalu si cewek akan berada dalam posisi yang tidak salah.
Demikian Alasan Cewek Ingin Putus
-RianNova-

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !