Begini Agar Kita Bisa Menjadi Pria Idaman Wanita

Begini Agar Kita Bisa Menjadi Pria Idaman Wanita – Pria mana sih yang tak ingin dielu-elukan oleh wanita, apalagi bisa menjadi pria idaman, wah pasti sangat menyenangkan sekali? Bagaimana tidak senang coba, ketika kita pergi ke mall misalnya dipanggil-panggil bak aktris ibu kota. Haha, nda gitu juga kali.

Tak bisa dipungkiri bahwa fisik menjadi daya tarik utama untuk bisa menjadi idaman wanita, cewe mana coba yang tak menginginkan mempunyai cowo dengan fisik yang rupawan.

Namun menurut para ahli, secara sikologis wanita lebih dominan menggunakan rasa dari pada logikanya, rasa senang, atau kagum wanita tehadap seseorang akan sangat mudah bisa kita tebak.

Begini Agar Kita Bisa Menjadi Pria Idaman Wanita

Ilustrasi pria idaman wanita

Bagi kita laki-laki yang tampangnya pas-pasan kita bisa mengambil celah lewat perasaan wanita, seperti sudah dijelaskan di atas, dengan cara-cara yang elegan dong tentunya.

Wanita cenderung cepat simpatik tehadap sesuatu, cepat memberikan penilaiaan terhadap orang yang baru dikenalnya. Makanya para pakar menganjurkan kepada pria, bila ia akan melakukan kencan pertama persiapkanlah dengan matang dari mulai pakaian yang ia kenakan sampai dengan materi pembicaraan.

Kencan pertama memang akan sangat membekas di hati wanita, bila dia wanita yang pandai, dia akan mengamati pakaianmu sampai dengan cara bicaramu. Nah lo tidak gampang bukan?

Bila dipikirkan dan dikaitkan dengan teori memang ribed, namun yang penting adalah jadi diri kita sendiri. Toh cinta yang benar katanya adalah cinta yang mau menerima apa adanya. Cieh

Tapi mana mungkin si doi mau cinta jika kamu tak berkesan dimatanya, nah beginilah cara membuat si doi tertarik kepadamu, perhatikan mblo:

Sederhana

Kesederhanaan merupakan salah-satu daya tarik bagi wanita normal, saya katakan bagi wanita normal karena sekarang banyak kasus yang terjadi malah sebaliknya, wanita cenderung lebih suka dengan pria kaya raya lengkap dengan keglamorannya.

Percaya saja mblo, masih banyak wanita yang suka dengan pria yang sederhana, jadi sederhana saja meski kita sudah mulai pintar mencari uang, selain disukai wanita hidup sederhana juga menghindari kita dari sikap sombong.

Pria yang sombong jelas tidak disukai wanita normal, jadi sederhana saja mblo agar hidup tentram dan diidolakan wanitamu.

Tidak Banyak Tingkah (caper)

Orang yang banyak tingkah atau caper jelas tidak disukai oleh wanita, sikap seperti ini sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, dikiranya wanita suka sikap seperti ini, tidak mblo, maka hentikanlah segera jika kamu masih berperilaku seperti itu.

Kebanyakan wanita justru menyukai pria yang cool, tidak banyak tingkah, berperilaku sewajarnya dan cenderung pelit berbicara. Laki-laki ini tipikal penakluk wanita banget nih.

Mau Mendengarkan

Wanita sangat merindukan pria yang mau mendengarkan, dalam dinamika hidup manusia pasti kita tak luput dari masalah, wanita meski dia pintar di dalam memendam masalah, suatu ketika dia butuh orang yang mau mendengarkan keluh kesahnya.

Namun kesalahan pria sekarang adalah malah kebalikannya, pria menuntut mau didengarkan tapi dia tidak mau mendengarkan termasuk dengan wanita yang sedang kamu perjuangkan.

Mau mendengarkan di zaman sekarang sudah menjadi barang yang langka, jadilah pendengar yang baik dan ingat jika kamu dituntut memberikan solusi jangan terkesan menggurui, sebeb tabiat wanita adalah dia tidak suka di dikte.

Romantis

Meski sekarang jarang pria yang bisa besifat romantis, namun kalau kita bisa bersifat seperti itu kenapa kita tidak lakukan, meski pria romantis sekarang sudah di cap negatif, ada yang mengatakan modus lah, gombal lah dan lain sebagainya.

Padahal wanita mana coba yang tidak suka dengan pria romantis, pria seperti ini langka mblo, jadilah pria yang romatis, karena barang langka harganya semakin mahal dan dicari banyak orang.

Penuh Tanda Tanya

Pernah nonton fillm AADC, coba perhatikan sosok si Rangga dalam film tersebut, Rangga merupakan sosok yang penuh tanda tanya, cuek dan pastinya cool dong? Tapi orang yang seperti itu malah dipilih oleh seorang Cinta.

Saya tidak menyuruh kalian untuk menjadi sosok Rangga, itu hanya film, namun kita bisa belajar banyak dari sosok tersebut, jadi pria jangan banyak bicara apalagi membicarakan keburukan orang lain. Jadilah tanda tanya seperti seorang Rangga.

Cerdas

Sengaja cerdas saya tulis diurutan terbuncit, karena pria cerdas hanya disukai bagi wanita yang cerdas juga, cerdas tidak selalu identik dengan gelar atau nilai yang tinggi, namun cerdas disini lebih condong kecara bersikap dan pandangannya soal hidup.

Pria yang cerdas, punya visi kedepan yang tidak dimiliki oleh pria lain, ini akan sangat mempengarui ketertarikan wanita, ditambah lagi dengan cara bicaranya, orang cerdas dari cara bicaranya akan kelihatan.

Wanita yang cerdas akan memilih pria yang cerdas pula, agar bisa mengimbangi dalam cara berpikir dan bertindak. Meski kenyataanya sulit ditemukan namun nyatanya wanita suka dengan pria yang cerdas.

Demikian artikel berjudul “Begini Agar Kita Bisa Menjadi Pria Idaman Wanita” meski penuh dengan kekurangan semoga bisa bermanfaat. Sekian.

Baca juga: Cara Taklukan Wanita Dengan Menyentuh Emosinya

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !