Kesempatan Bisnis di Internet Terbuka Lebar, Asal Kuasai 3 Hal Ini

Kesempatan Bisnis di Internet Terbuka Lebar, Asal Kuasai 3 Hal Ini – kuasai Internet, pintar mencari peluang bisnis dan kreatifitas dalam Ide Usaha. Tiga hal ini menurut penulis sedang mengalami hegemoni tranformasi.

Apa itu ?

..sebuah perubahan cara pandang masyarakat, terhadap ide, praktik dan unsur-unsur baru mengenai mendapatkan uang dan materi.

Pergeseran pemikiran masyarakat tentang bisnis menciptakan hal-hal baru yang sebelumnya tidak terfikirkan.

..sebuah teknologi hasil olah pikir manusia lambat laun akan merubah tatanan usaha dan kehidupan masyarakat yang sudah ada sebelumnya.

Ini yang sedang dilakukan internet dalam mengubah tatanan bisnis saat ini..

..sedikit prolog di atas bermaksud membuka pikiran. Mari bahas lebih dalam…

Baca juga :

  1. Tiga faktor utama sukses dalam bisnis
  2. Bisnis, karyawan dan pendapatan
  3. Bisnis itu jualan ?

Secara umum ada 3 hal penting yaitu : Internet, peluang bisnis dan kreatifitas Ide Usaha

Pertama Kuasai Internet,

..internet berkembang sangat pesat, menghasilkan produk-produk turunan seperti facebook, twitter, blog, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia online.

Untuk menunjang bisnis di internet, Anda bisa melakukan promosi melalui media sosial, Saya merokomendasikan untuk beriklan di facebook dengan FB Ads, berikut jika Anda memang berniat serius tentang bisnis di internet anda bisa membeli e-book : Belajar Iklan Di Facebook

bisnis-online

Karena kita sedang membahas bisnis, maka dampak yang terjadi saat internet berkembang pesat adalah para pelaku usaha atau bisnis.

Mari bayangkan, Awalnya media masa seperti koran, TV dan media masa cetak  adalah tempat promosi oleh segelintir kalangan saja karena biaya yang fantastis, terlebih jika kamu berniat beriklan di TV atau koran nasional. Dulu Beriklan di TV, koran atau majalah adalah hal yang biasa dilakukan dan sangat populer.

Namun, karena biayanya yang mahal, dan hanya beberapa orang saja yang mampu beriklan di media masa tersebut, maka hanya beberapa produk saja yang memang sudah besar.

Tapi sekarang,

..facebook, twitter, blog dan media online lain dengan mudah diakses dan digunakan oleh penggunanya. Media online terutama blog bebas kamu gunakan untuk promosi selama masih terhubung oleh internet.

Masalah mahalnya biaya promosi terselesaikan,

TV, koran manual dan Majalah manual yang mematuk harga beriklan tinggi dapat kita siasati dengan beriklan di media online populer. contohnya dengan menyewa space iklan diblog populer atau membuat sendiri blog khusus untuk review produk-produk kita.

Poin Penting :

Bahwa masyarakat secara umum sudah mulai berduyung-duyung menggunakan fasilitas media masa online dalam setiap segi kehidupanya. Ini dikarenakan media online lebih murah dan praktis.

“Pentingnya Kamu Harus Menguasai Internet”

Pintar mencariari Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Pengguna Internet semakin banyak. Facebook, blog dan media online tumbuh subur seperti jamur.

Maka asumsinya, semakin banyak masyarakat dan pebisnis yang menggunakan media online,

Untuk apa?

..sebagai sumber informasi dan sebagai tempat promosi.

..Pengguna internet semakin banyak, akan menjadi ladang promosi yang mudah, murah dan praktis.

Sekarang adalah eranya informasi bukan lagi era produksi

Kecenderungan masyarakat kini mencari informasi apa saja di internet. Bagi kalangan pengusaha, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengembangkan usaha dengan melibatkan internet dalam mengembangkan bisnisnya.

Internet tidak hanya digunakan sebagai media promosi. Dengan peluang sebesar itu banyak sekali muncul blog atau media online sebagai sebab akibat begitu banyaknya pengusaha menggunakan internet dalam melakukan promosi

Apa yang bisa diambil dari kesempatan ini?

Yaitu membuat website seperti blog yang menyediakan tempat untuk disewakah kepada para pengiklan. Tentu dengan syarat web atau blog tersebut sudah memiliki banyak pengunjung.

inilah adalah efek domino dari berkembangnya media promosi online, akan muncul publisher-publisher yang memfasilitasi para pengusaha.

Penting :

Cakupan bisnis bukan hanya sebatas menghasilkan produk dan menjual produk secara nyata dan real. Dunia usaha berkembang, menjadi bermacam-macam jenisnya tapi esensinya masih sama yaitu usaha menghasilkan uang,,hehe.

“Pintar-pintarlah mengambil kesempatan”

Kreatif Mencari Ide Usaha ;

Kenapa saya bedakan dengan poin kedua?

Pada poin kedua saya lebih menekankan tentang pintar dalam mencari kesempatan bisnis, dan lebih kepada anda mencari, bukan menciptakan.

poin ketiga menciptakan..

Keterbukaan akses informasi, persaingan kualitas dalam segala bentuk menjadikan kita harus berfikir ekstra dalam menemukan ide-ide baru. Awalnya sedikit yang melirik ide bisnis di internet. Seiring berjalanya waktu ide-ide usaha terkait internet sudah semakin ketat.

Bagaimana mencari ide usaha yang segar?

Menemukan ide usaha baru sudah sangat mudah. Internet menyediakan semuanya. Dari A sampai Z, tinggal bagaimana kreatifitas kita dan menciptakan sebuah pembaruan ide yang segar.

Mudah bukan berarti gampang untuk dilakukan.

Jadikan setiap kesempatan kecil menjadi penting dan berharga. Contoh, ketika dunia bisnis sibuk membahas dunia sepak bola, atau game pokemon go maka sebagai seorang yang kreatif kita harus ikut didalamnya untuk menciptakan sebuah peluang bisnis, bukan dengan ide sepak bola secara langsung, cari fungsi turunan dari bisnis yang sedang bumming di internet.

..Misalnya kita menyediakan sebuah taman bermain pokemon go, atau membuaka jasa menagngkap pokemon go, atau membuat kaos pokemon go vs sepakbola. Atau bisa juga melihat peluang kulit kambing untuk kulit bola dan dijual via online, atau ide bisnis online yang lain yang lain.

Penting;

Kreatif dengan ide baru serta memanfaatkan setiap kesempatan adalah kunci kesuksesan

Atau yang sedang buming sekarang,

membuka jasa pembuat blog  yang fungsinya sebagai landing page dari promosi bisnis Anda. atau membuat blog, mengisinya dengan konten bermanfaat, lalu menguankan blog dengan mendaftar menjadi publisher iklan.

Semoga bermanfaat

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !