Blogger Purwokerto Terus Menulis

Blogger Purwokerto Terus Menulis – Dalam era digital sekarang ini, banyak bertumbuhan media-media informasi berisi artikel tips, trik dan media panduan lain dalam sebuah blog. Fenomena blog mulai buming sejak sekitar 3 tahun yang lalu. Baik blog yang dikelola profesional, ataupun blog amatiran seperti blog yang sedang Anda baca ini.

Oke, saya ingin mengerucutkan topik penulisan pada area purwokerto. Yah, Blogger Purwokerto. Kenapa saya mengulasnya, karena pertama, saya pribadi adalah seorang blogger asal kota purwokerto. Kedua karena pertumbuhan blogger Purwokerto yang sangat luar biasa.

Menjadi Blogger Asal Purwokerto

Awal sekali saya tetarik membuat sebuah blog adalah karena hobi menulias. Sudah tidak jamanya kita menuliskan diary di buku diary. Apakah Anda setuju.?di ganti menjadi diary digital.

Berkembangnya media sosial berdampak pada orientasi kebiasaan masyarakatnya. Menulis di facebook, twitter, instagram dan lainya kini seolah menjadi agenda wajib. Selain media sosial tersebut, muncul fenomena baru yaitu sebuah blog, memang fenomena blog sudah agak lama, namun baru-baru ini kembali populer seiring dengan berkembangnya media informasi digital.

Siapa saja bisa membuat sebuah blog, dengan mudah dan tidak perlu harus lulusan desain web / harus seorang proggramer. Kenapa? Karena yang paling penting dari sebuah blog adalah konten, baru kemudian tampilan seperti template dan lainya.

Sebelumnya saya sudah menulis artikel berjudul Bangga Menjadi Blogger Banyumas, nah artikel ini menjadi kelanjutan dan sedikit bercerita tentang saya sebagai blogger purwokerto.

Ada berapa jumlah blogger di purwokerto sebenarnya?

Wah, ini pertanyaan yang sulit di jawab, karena pada kenyataanya yang berterus terang dan mengaku berasal dari purwokerto hanya kurang dari 1000 blog milik blogger asal Purwokerto. Karena banyak para silent blog yang memilih tidak mempublikasikan asal-usul mereka.

Blogger Purwokerto Terus Menulis

Kenapa mereka melakukanya, ada beberapa faktor, mereka bermain adsense atau afiliasi, mereka benar-benar fokus pada mesin pencari dengan bermain kata kunci. Karena pengunjung yang berasal dari mesin pencari adalah pengunjung tertarget.

Dalam artikel ini saya ingin membidik kata kunci Blogger Purwokerto. Semoga artikel ini bisa menguasai key word tersebut di hasil pencarian tentang blogger purwokerto.

Oke, balik ke topik. Blogger purwokerto memiliki arti blog yang dibuat oleh orang dari kota purwokerto. Saya berkeyakinan, banyak silent blogger asal purwokerto yang sudah sukses dalam aktvitas blogging mereka. Salah satu tujuan saya membidik kata Blogger Purwokerto adalah untuk menunjukan eksistensi saya sebagai blogger asal purwokerto.

Mempelajari blog secara otodidak, akhirnya saya membuat blog meskipun masih dengan template bikinan orang lain. Sedikit mengerti dasar-dasar blog dan segala tethek bengeknya. Dengan segala kekurangan, akhirnya saya sekarang bersama teman-teman saya mengelola blog sederhana ini.  Bercita-cita menjadi blog populer yang berasal dari purwokerto Banyumas, dan tidak meninggalkan keidentitasan Banyumas kedepan.

Prospek perkembangan blogger asal purwokerto sepenglihatan saya sangat baik. Banyak bermunculan blog baik berplatform blogger ataupun wordpress. Banyak diantaranya  dikelola dengan profesional. Ada blog pribadi, blog yang digarap beramai-ramai dan ada juga blog traveler.

Dengan jumlah blogger purwokerto yang banyak tersebut, saya pribadi memiliki harapan dalam tulisan mereka sisipilah kekayaan lokal daerah purwokerto banyumas. Dengan adanya blogger banyumas, semoga mampu meningkatkan populeritas kota purwokerto Banyumas.

Blogger Purwokerto Terus Menulis

Menulis adalah budaya baru di Indonesia, kita tahu nenek moyang kita selalu mewariskan apa saja, baik ilmu, cerita, sejarah melalui lisan. Mari kita sebagai generasi baru yang bangga dengan kearifan lokal, ayo tulis, bukan hanya di seritakan. Apa saja, selama tulisan tersebut dapat berguna. Mri kita budayakan mewariskan ilmu kepada generasi mendatang dengan tulisan-tulisan dari kita.

Meskipun artikel ini sedikit, semoga dapat dipetik isinya, semoga blogger banyumas secara umum terus eksis dan berjaya didunia internet.

Baca Juga : Merintis Blog / Website Dari Desa

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !