Artikel, Berita

Buah Kerja Keras Yang Anda Lakukan

Buah Kerja Keras Yang Anda Lakukan – Halo pembaca  chyrun blog, pada kesempatan ini saya ingin mengetengahkan topik tentang buah kerja keras yang sudah Anda lakukan.

Sebuah pengalaman penting yang yang mungkin tidak semua orang pernah mengalami. Yah, istilahnya sebuah kerja keras !. Tidak perduli Anda siapa dan dari mana Anda berasal. Yang jelas sebuah kerja keras pasti akan menghasilkan sesuatu, apapun bentuknya.

Apa Kerja Keras Itu Sebenarnya ?

Kerja keras adalah sebuah kegiatan yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh tidak berhenti / menyerah sebelum target atau tujuan kerja tercapai, selalu mengutamakan dan memperhatikan kepuasan hasil pada setiap usaha yang dilakukan.

Dalam Bahasa Indonesia Kerja keras dapat diartikan aktif “bekerja” mempunyai sifat yang bersungguh-sungguh untuk mencapai target yang ingin dicapai. Memanfaatkan waktu dengan optimal terkadang tidak mengenal waktu, jarak, dan kesulitan yang dihadapai. Bersemangat dan berusaha keras demi meraih hasil yang baik dan maksimal.

Lalu, Bagaimana jika tidak menghasilkan sesuatu?, Saya si berpendapat berarti anda belum selesai dalam kerja Anda, dan itu sama sekali belum dapat di katakan sebagai kerja keras.

Banyak keputusasaan muncul dari manusia-manusia yang menyerah, mereka menilai diri mereka telah bekerja bahkan dengan sangat keras, namun hasil tetap nihil saja, Jadi buat apa mereka kerja keras?. Dan tidak ada hasilnya?.

Buah Kerja Keras Yang Anda Lakukan

Jawabanya yaitu, ANDA ITU BELUM SAMA SEKALI BEKERJA KERAS BUNG, atau ANDA ITU KURANG KERAS DALAM PEKERJAAN ANDA.!!, kerja keras akan bermakna luar biasa dan bukan sekedar dialektika jika hasil telah benar-benar didapatkan.

Nah, pasti Anda sedikit meresa terprovokasi dengan jawaban saya ?..

Pengertian kerja keras memiliki arti banyak, tergantung dari cara pandang. Kami ingin membahas dari sudut pandang Anda sebagai seorang manusia dengan segala kebosanan hidup yang sedang Anda jalani.

“Seorang yang berprofesi sebagai internet marketer menghabiskan sebagian waktu di depan komputer untuk membuat banyak artikel, menyusun strategi penjualan online atau sekedar belajar menemukan ilmu-ilmu baru dalam dunia internet marketing.

Mereka bekerja sampai dini hari guna mengejar target penjualan, mereka bekerja sangat keras dengan tujuan misalnya membuat sebuah toko online yang ramai.”

Atau

“Seorang buruh tani yang berangkat ke sawah pagi-pagi buta, lalu pulang saat matahari senja. Mereka bekerja dalam terik matahari, menguras fisik dan tenaga. Mereka bekerja keras dengan harapan buah kerja keras mereka dapat menghidupi keluarga”.

Buah minimal dari kerja keras adalah kepuasan hati. Rasa bangga dengan yang sudah Anda lakukan, dan rasa bangga tersebut muncul karena pekerjaan Anda telah Anda lakukan dengan maksimal, Anda telah bekerja keras dalam prosesnya.

Kalaupun gagal, anda akan mendapat hadiah berharga, yaitu sebuah ilmu dan pengalaman dari kegagalan Anda.

Buah dari kerja keras tidak selalu apa yang Anda inginkan di awal, buah dari kerja keras adalah apa yang Anda sebenarnya anda butuhkan.

 jika Anda gagal, berarti Anda membutuhkan kerja dan usaha lebih keras dari usaha awal dan lebih giat untuk mencapai goal Anda.

Baca Juga : Cerita yang Melekat Pada Diri Seseorang

Kegagalan Adalah Keberhasilan Yang Tertunda

Semboyan ini akan tidak bermakna jika setelah anda gagal dalam usaha atau pekerjaan ternyata Anda tidak mencobanya lagi. Karena Anda berhenti, maka Anda akan menunda keberhasilan selama-lamanya.

Buah kerja keras bukan melulu soal hasil, tapi juga terletak pada proses. Karena cara Anda untuk mencapai tujuan tergantung dari kemampuan dasar Anda, yang cerdas dalam bidang tertentu maka akan berbeda pencapaianya dengan orang yang berbeda.

Kerja keras mencerminkan perjuangan Anda pada tingkatan proses. Sementara buah kerja keras mencerminkan hasil dari seberapa kuat kerja keras yang sudah Anda lakukan.

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !