Cara mudah memblokir situs dewasa dari anak-anak

Cara mudah memblokir situs dewasa dari anak-anak – Jika anak-anak  Anda menghabiskan banyak waktu untuk berselancar dengan komputer yang terhubung dengan Internet, hati-hati,  mereka mungkin tidak sengaja menemukan situs dewasa yang  pasti Anda tidak ingin mereka untuk melihatnya.

Jaga Anak Anda dari konten dewasa dalam Internet

Hampir mustahil untuk setiap orangtua untuk memonitor secara manual  komputer anak-anak mereka,  Anda membutuhkan solusi yang lebih mudah terutama saat Anda harus bekerja jauh dari Anak Anda.

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan. Sebagai contoh, YouTube memiliki mode keamanan video blok yang tidak sesuai untuk anak-anak. Maka  Anda dapat mengkonfigurasi dengan router atau komputer untuk memblokir seluruh kategori situs-situs yang berisi konten kekerasan atau dewasa.

Cara mudah memblokir situs dewasa dari anak-anak

Ada beberapa situs yang menyediakan program menghalangi akses pada situs atau konten dewasa (NetNanny misalnya) yang memantau aktivitas anak Anda di komputer dan secara otomatis akan membatasi mereka dari mengunjungi situs-situs yang tidak dimaksudkan untuk mereka. Maka Anda memiliki sedikit slightly-geeky 127.0.0.1 trik yang membantu Anda memblokir salah satu situs yang dikenal pada komputer Anda.

Berikut solusi yang lebih mudah untuk memblokir situs-situs dewasa

Jika Anda mencari solusi yang lebih sederhana untuk menyimpan semua situs dewasa dari komputer Anda, beralih ke mode FamilyShield seperti yang dijelaskan dalam video berikut:

FamilyShield merupakan bagian dari layanan OpenDNS seperti dijelaskan sebelumnya di video,  keuntungannya adalah, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk blok konten dewasa cukup mengubah entri server DNS Anda dan web filter akan segera diaktifkan.

Jika Anda memilih untuk men-setup FamilyShield pada router Anda, situs yang berisi konten dewasa secara otomatis diblokir di semua komputer, konsol  game dan bahkan ponsel yang merupakan bagian dari jaringan rumah Anda. 

Simpan

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !