Artikel

Cara Taklukan Wanita Dengan Menyentuh Emosinya

Cara Taklukan Wanita Dengan Menyentuh Emosinya – Bagaimana sih agar wanita dapat kita taklukan dan bertekuk lutut dihadapan kita para lelaki?

Judul di atas jangan diartikan negatif ya kawan, hehe, yang terpenting adalah tetap kembali kepada kebaikan kita sebagai laki-laki. Jadi kpribadian adalah yang paling utama dalam mendapatkan mengambil perhatian seorang wanita.

Ada yang sudah mati-matian berusaha melakukan apapun demi si wanita, ada pula yang sudah megorbankan apapun juga, namun usaha nihil. Mungkin para pria tersebut masih menggunakan cara lama yang tradisional. Sekaranglah untuk berubah haluan dengan gunakan cara-cara yang lebih adil.

Semua laki-laki tahu bahwa wanita lebih dominan mengandalkan emosinya, namun para pria belum ngeh terhadap itu. Usaha pria agar si wanita tunduk dan bertekuk lutut selalu dengan cara-cara yang logis, yang masuk akal, yang hanya melibatkan otak. Padahal jika anda sudah bisa menyentuh sisi emosi dari si wanita, si wanita bukan hanya bertekuk lutut, mungkin saja bisa nangis-nangis darah demi agar kita para pria selalu menjadi milik wanita tersebut.

Cara Taklukan Wanita Dengan Menyentuh Emosinya

Lalu bagaimana cara meluluhkan hati seorang wanita? Berikut tips-tips yang harus kamu terapkan:

1.    Memberikan sedikit demi sedikit

Berikanlah apapun sedikit demi sedikit, jangan langsung memberi dan mempersembahkan segalanya. Tarik ulur, buatlah segala sesuatunya sesuai porsi yang tepat. Ibarat makan adalah lebih baik ambil sedikit tapi nambah lagi namabah lagi daripada mengambil langsung banyak.

2.    Pria yang selalu memutuskan

Pria ideal dihadapan wanita adalah pria yang tegas. Secara psikologi para wanita lebih menyukai pria yang berkuasa, dominan, bahkan mungkin diktator. Karena sesorang seperti itu diyakini memiliki sifat teguh pendidrian dan keyakinan yang tinggi terhadap suatu hal.

3.    Tidak pernah mengalah dan sedikit egois

Kadangkala keegoisan akanmenjadi bumbu penyedap suatu hibungan. Atau bahkan juga bersifat seperti cabe merah. Pedas namun keberadaan dan rasanya akan selalu dinanti. Intinya tidak pernah mengalah dan sedikit emosi dari pria akan memberikan sensasi yang berbeda bagi seorang wanita.

4.    Wanita mengikuti pria

Yap, pria adalah seorang pemimpin sejati. Wanita amat mengagumi pemimpin sejati, dan pemimpin sejati adalah mereka yang diikuti orang-orang sekelilingnya, termasuk wanita.

5.    Sering mentertawakan wanita

Bukankah wanita ingin dipuji? Kok malah ditertawakan?
Analoginya begini, memang pujian itu manis layaknya gula. Tapi jika teh manismu itu semakin banyak gula apakah akan semakin enak juga? Jawabannya TIDAK SMA SEKALI!

Tertawakanlah wanita sekali-kali, tertawa tidak akan membuatnya marah, justru itu akan mencairkan suasana dan membuat hubungan tidak kaku.

Tapi lihat kondisi psikologis si wanita ketika melakukan hal ini. Jangan tertawakan ketika dia sedang bad mood.

6.    Tidak peduli soal menunjukan cinta

Ini masih sama seperti analogi gula dalam teh diatas. Harapan yang selalu ditunggu-tunggu oleh seorang wanita adalah bukti dan pertunjukan pengungkapan rasa cinta oleh pria. Ketika si pria tidak peduli dengan nemunjukan cinta, maka wanita akan semakin besar harapannya. Semakin besar harapannya berate dia akan semakin ngarep. Otomatis rasa takut kehilangan akan semakin besar.

7.    Membuat wanita takut kehilangan

Ini yang baru kita bicarakan pada point atas, buatlah wanita takut kehilangan kita. Buktikan bahwa kita itu pria berkualitas yang jarang ditemui para wanita, kita adalah pria langka dengan keunggulan yang jarang dimiliki pria-pria di luar sana.
Ketika kita menjadi pria istimewa, wanita pasti takut kehilangan kita.

8.    Memuji lalu sedikit mengejek

Maksud dari mengejek adalah bercanda. Buatlah hubungan yang tidak monoton. Contohnya adalah ketika dia sms “ yang aku kangen”, ketika pria membalas “ aku juga kangen” maka tidak akan mencapai klimaks. Berbeda jika si pria membalasnya “iya ak si gak heran, aku kan emang ngangenin”, pasti suasananya akan berbeda. Atau ucapan “Kamu cantik, tapi pesek, haha”. Sekali-kali lakukanlah hal-hal seperti itu.

9.    Memberikan dan menuntut kembali

Berikanlah sesuatu dan tuntut kembali balasan dari si wanita. Ini akan membuat posisi tawar seorang pria akan kuat. Kita tidak akan dianggap pria murahan yang rela memberikan segalanya bagi wanita.

10.    Menantang dan menyuruh

Ini berhubungan dengan budaya timur, psikologi wanita timur pasti akan merasa wanita sedikit dibawah posisi pria. Jadi jangan segan-segan untuk menyuruh wanita mengerjakan sesuatu, dengan begitu justru mereka merasa keberadaannya diakui oleh pria.

11.    Sibuk untuk disamping wanita

Tak perlu panjang lebar saya menjelaskan point ini. Intinya ketika jarang menemui wanita, si wanita akan selalu merasa kangen dan akan semakin kangen.

Ketika wanita sudah takluk dan kamu sudah berhasil memainkan emosinya bukan berarti anda para pria berhak memainkan perasaan si wanita. Jadilah pria sejati. Seperti kata Vino Bastian “Wanita itu kaya Barbie, bisa dimainin sesuka hati. Tapi pria sejati tak pernah bermain Barbie”.

Baca : Tips Menjadi Cowok Cool Untuk Taklukan Wanita

-RianNova-

One Comment

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !