Cari Tahu Teman Facebook Yang Unfriend / Membatalkan Pertemanan

Cari Tahu Teman Facebook Yang Unfriend / Membatalkan Pertemanan – Jika kemarin Anda melihat jumlah teman di facebook Anda sejumlah 986 lalu hari ini berkurang menjadi 985, Anda ingin mencari tahu siapa yang telah membatalkan pertemanan / Unfriend.

Sekarang Facebook tidak lagi memberitahu Anda saat orang menghapus Anda dari daftar pertemanan , tetapi jika Anda masih ingin mengetahui siapa yang menghapus, ada sebuah aplikasi web yang disebut Twenty Feet, aplikasi ini dapat membantu mengungkapkan nama-nama mantan teman Anda.

Caranya mudah. Anda cukup menghubungkan akun Facebook Anda dengan  dengan aplikasi Twenty Feet dan aplikasi tersebut akan membuat catatan dari semua profil Facebook yang terdaftar sebagai teman Facebook Anda. Data akan di report setiap hari dan akan ada peringatan jika menemukan satu atau lebih koneksi terhadap teman Anda yang telah menghilang dari daftar teman Facebook Anda.

Cari Tahu Teman Facebook Yang Unfriend / Membatalkan Pertemanan

Akan ada dua kemungkinan kawan (pertama) baik orang tersebut telah berhenti sama sekali menggunakan facebook atau mereka melakukan pembatalan pertemanan karena beberapa alasan . Selain untuk Facebook , Anda juga dapat menggunakan Twenty Feet untuk melacak pengikut Anda yang hilang di Twitter.

Twenty Feet menyediakan dua layanan yaitu free alias gratis dan satu layanan premium. Bedanya apa?, Anda dapat melacak satu account Facebook dan satu account Twitter secara gratis, tetapi jika Anda adalah penggelut bisnis dan membutuhkan layanan premium yang butuh lebih dari sekedar melacak satu akun, biaya pelacakan masih cukup terjangkau yaitu sekitar $ 2,49 per account per tahun.

Berikut link Video yang akan menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan TwentyFeet untuk mengetahui siapa yang telah unfriend Anda di Facebook mereka . Anda akan dapat melacak hal tersebut setelah bergabung dengan layanan Twenty Feet.

Berikut link video yang bisa Anda Tonton, Di sini

Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Simpan

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !