Hey Ladies! Ini Ciri Cowok yang Serius Mencintaimu

Hey Ladies! Ini Ciri Cowok yang Serius Mencintaimu – ciri cowok yang serius mencintai cewek, Kalian sudah berpacaran tapi kamu sebagai cewek masih bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintaimu apa tidak, kamu masih bertanya-tanya apakah dia bermaksud serius atau hanya main-main. Berikut ciri cowok yang bersubgguh-sungguh mencintaimu menurut chyrun.com :

1. Jujur dalam segala hal

Jujur adalah pondasi yang kuat dalam suatu hubungan. Orang yang serius mencintaimu pastinya tidak akan pernah membohongi dirimu. Jujur bukan hanya mengatakan apa yang dia lakukan, dimana dan dengan siapa, tapi jujur disini juga bermakna dia kan mengatakan apa yang dirasa, dan juga berani mengungkapkan hal yang dia kurang cocok atas dirimu.

2. Dia akan mencerita hal pribadi kepadamu

Tentu saja apabila dia serius mencintaimu dia kan mengistimewakanmu, kamu menjadi orang yang dianggap paling dekat dengannya sehingga dia akan menceritakan hal-hal yang sifatnya pribadi. Hal yang hanya bisa dikatakan kepada orang yang dekat, terpercaya dan teristimewa, bukan sembarang orang.

3. Bertemu orang tuamu dan mengajakmu menemui orang tuanya

Meski terdengar kuno, namun ini adalah ciri paling jelas. Ini adalah cara dia meminta restu dari orang tua atau keluarga kedua belah pihak. Cowok yang melakukan ini tandanya dia siap bertanggung jawab atas dirimu.

4. Mengenalkanmu ke teman-temannya

Dengan dikenalkan ke teman-temannya, artinya kamu sedang “diumumkan” bahwa kamu menduduki tempat yang special dihatinya, kamu sudah mendapatkan legitimasi dan menepis keraguan bahwa dia hanya main-main denganmu.

5. Dia mengajakmu untuk bersama merencanakan masa depan

“sayang, besok kita mau punya anak berapa?”, “besok kita buat taman kecil dibelakan rumah kita ya..”, begitu kira-kira yang dia ucapkan ketika berdua denganmu. Ketika kalian sedang berduaan, dia bukan sekedar hanya basa-basi tak jelas, tapi akan mengajakmu sebagai mitra diskusi dalam merencanakan masa depan kalian.

merencanakan masa depan

merencanakan masa depan

6. Peduli terhadap kehidupanmu

Seorang cowok yang bersungguh-sungguh mencintaimu, akan menganggap kehidupanmu menjadi kehidupanmu juga, apa yang kamu lakukan sekarang akan berpengaruh juga pada kehidupannya dimasa mendatang. Itulah sebabnya kamu harus pengertian bila dia agak sedikit “ngatur” atau mencoba “kepo”. Dia juga akan berusaha selalu ada jika kamu sedang dirundung masalah dan akan mencoba menghapus sedihmu.

7. Sekali-kali dia tidak akan mendekati perempuan selainmu

Wajar jika dia perhatiannya sepintas teralihkan jika melihat perempuan cantik. Itu naluri alamiah laki-laki. Tapi hanya sebatas itu, dia sudah merasa cukup dan bersyukur sudah memiliki perempuan dihatinya dan tak ada yang bisa menggantikan, dialah kamu.

8. Sifat dan sikapnya apa adanya, tidak jaim

Cinta yang tulus adalah cinta yang tanpa syarat dan tanpa karena-karena. Semakin dia serius memcintaimu, semakin juga dia akan bersikap apa adanya. Dia juga ingin kamu mencintainya sebagaimana adanya dia. Nothing to lose. Itulah sebabnya cowok yang serius cenderung tak modis dan tak romantis.

9. Dia rela meninggalkan kebiasaan buruknya demi kamu

Semenjak dia bersamamu dia rela menghilangkan kebiasaan merokok, dia jadi lebih rajin beribadah, dia semakin giat bekerja, dan kebiasaan bangun siangnya juga semakin berkurang, dan lain sebagainya. Jika itu terjadi, maka kamu benar-benar ingin dia perjuangkan.

10. Yang pasti dia akan menghormatimu

Dia menghormatimu sebagai perempuan, meski dia menganggapmu bagian dari dirinya tapi dia akan tetap menjaga attitude. Dia kan memperlakukanmu layaknya barang antik langka, yang tak rela membiarkannya tergores sedikitpun.

Sebagai cewek, jangan sampai kalian menjadi bahan modus atau hanya menjadi korban PHP seorang cowok, atau lebih parah lagi hanya dimanfaatkannya. Namun tentu positive thinking harus kamu kedepankan terhadap cowok.

demikian artikel Hey Ladies! Ini Ciri Cowok yang Serius Mencintaimu, semoga manfaat..

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !