Ciri Pacar yang Kekanak-kanakan

Ciri Pacar yang Kekanak-kanakan – Kamu sering merasa tidak nyaman dalam hubungan? Sering bertengkar dan menahan marah? Mungkin Pacarmu itu adalah tipe Pacar yang kekanak-kanakan. Sifatnya tak dewasa dan cenderung suka menyalahkan.

Berikut ini adalah hal-hal yang sering dilakukan oleh Pacar yang kekanak-kanakan :

Menutupi Statusmu

Dia tidak akan terang-terangan menyebutmu sebagai pacar, ketika ditanya orang lain perihal statusmu. Misalnya ada orang lain bertanya “Ini siapa? Pacar atau malah calon suami?”, dia hanya menjawab “Hehe cuma sahabat”. Jelas ini adalah Pacar yang maunya bermain aman dan kekanak-kanakan.

Selalu Ada Hal yang Disembunyikan

Keterbukaan adalah hal yang penting dalam hubungan. Kedewasaan seseorang bisa ditunjukan dengan adanuya keterbukaan. Ketika ada sesuatu yang ditutupi dengan alasan privasi, maka kamu harus meninjau ulang hubungan kalian. Soal handphone misalnya, dia tak pernah membiarkanmu untuk memegang.

Baca juga : Cara bijak memutuskan pacar

Ketika ada masalah dia tak pernah bercerita, dengan alasan tidak ingin menambah beban pikiran dan menyakitimu. Padahal Pacar yang baik dan dewasa akan selalu berterus terang, bahkan untuk hal buruk sekalipun.

Sengaja Membuatmu Cemburu

Dia dekat atau chating dengan orang lain untuk menunjukan dia masih laku. Dengan begitu dia ingin kamu merasa cemburu dan berusaha lebih untuk mempertahankan dirinya. Dia selalu ingin mencari perhatian dan ingin diperlakukan sebagai ratu.

Tapi ingat, rasa cemburu adalah salah satu sumber masalah ayang ada dalam hubungan. Sengaja membuatmu cemburu berarti dia sengaja menciptakan masalah. Menciptakan drama yang sama sekali tak penting pada kelangsungan hubungan.

Baca juga : Aturan ngapel kerumah pacar

Menyinggung Putus Ketika Bertengkar

Pertengkaran dan perselisihan adalah sesuatu yang pasti terjadi dalam suatu hubungan. Itu biasanya karena masih punya ego besar dan belum memahami sifat masing-masing Pacar. Pertengkaran yang baik adalah pertengkaran yang menghasilkan kesimpulan dan berdampak pada introspeksi diri. Namun jika si dia selalu mengungkit-ungkit kata putus ketika pertengkaran, berarti memang dia masih kekanak-kanakan.

Pacar Kekanak-kanakan

Pacar Kekanak-kanakan

Selalu Ingin Menang dan Menyalahkan

Saat hubungan kalian ada masalah, Pacar yang kekanak-kanakan tak mau menjadi pihak yang dipersalahkan walaupun faktanya dia yang salah. Dia akan selalu menggunakan argument untuk menyerangmu untuk menang sendiri.

Dia tak akan sampai pada taraf yang namanya saling memahami dan memaklumi, apalgi mengakui kesalahan. Sifat seperti inilah yang dimiliki pacar yang kekanak-kanakan dan salah satu alasan menagapa kamu harus segera meninggalkan.

Maunya Senang-senang

Salah satu sifat kekanak-kanakan adalah dia hanya ingin bersenang-senang. Ketika diajak nonton, makan, jalan dia akan antusias bahkan lebih sering mengajak duluan. Dia tidak pernah menyinggung masalah yang berhubungan dengan masa depan.

Baca juga : Penyebab kamu diputus pacar

Pacar kekanak-kanakan tak bisa diajak sederhana dan sengsara, mencoba berlatih bahwa hidup ini memang tak semudah yang dibayangkan. Bayangkan kamu akan mempunyai istri yang seperti itu, berat bukan?

Itulah beberapa ciri Pacar yang kekanak-kanakan. Jika kamu mempunyai Pacar yang seperti itu dan ingin sekuat tenaga dipertahankan, baiknya segera dibicarakan. Namun Pacar yang kekanak-kanakan juga berpotensi besar suatu saat nanti melukaimu, lalu kenapa kamu masih mempertahankan dia?

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !