Mau Kuliah ?5 Kampus Terbaik Kelas Karyawan

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang?

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang? Manusia tercipta berpasang-pasang laki-laki dan perempuan, namun anehnya terkadang kita sulit mendapatkan pasangan. Mendapatkan teman perempuan atau sebaliknya saja susah, apalagi mau menikah. Hemm..

Bagi kita yang punya tampang pas-pasan menemukan pujaan hati seolah begitu sukar, rumit, seolah ada proteksi yang kuat dalam kita mencari jodoh itu.

Santai, santai bro, kalau kita yakin bahwa manusia tercipta berpasang-pasang suatu saat nanti kita akan menemukan jodoh itu. Ayo optimis mblo, selalu berusaha meraih itu, sembari memantapkan sisi perekonomian kita.

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang?
Ilustrasi kamukah jodohku

Kalau kita sudah berada dalam perekonomian yang matang perempuan mana coba yang tidak “kesengsem” kepada kita.

Dalam pikiran liar saya kadang berpikir dimana jodoh kita sekarang? Dia sedang apa? Berprofesi sebagai apa? Dia sedang berpacaran dengan siapa?

Ahhh, jangan-jangan dia sudah melakukan itu? Ahhh tidak, tidak, saya tidak rela, calon ibu dari anak-anakku harus steril dari dari laki-laki lain pokoknya titik.

Itu hanya pikiran liar, dan keinginan, lawong laki-laki sekeren Boy yang gantengnya mendekati sempurna saja, dia mau menikah dengan janda beranak dua. Lah apa lagi kita?

Tapi itulah uniknya jodoh mblo, siapa tahu kita yang punya wajah dan uang pas-pasan bisa mendapatkan bidadari yang diinginkan (optimis).

Jodoh kita mungkin sedang dijaga oleh laki-laki lain sekarang, mudah-mudahan saja begitu, kita doakan yang terbaik saja, sebelum nanti pada waktunya dia akan diserahkan kepada kita secara cuma-cuma.

Kepada laki-laki itu, siapapun kamu, tolong jaga dia, jangan malah merusak ya? betapa nanti saya akan berterima kasih kepada laki-laki itu kelak.

Yang namanya jodoh, mati dan rezeki memang sudah dari sananya dibuat misteri, kita tidak akan mungkin bisa mengetahuinya.

Jadi tugas kita hanya menjalankan saja skenario Tuhan sembari berusaha dan berdoa mengaharapkan yang terbaik. Sudah gitu saja.

Namun sebagai manusia kadang kita merasa khawatir, agak takut sampai sekarang kok belum ada tanda-tanda jodoh itu kian mendekat.

Tenang saja mblo kamu tidak sendiri, saya dan banyak teman yang lain juga kadang-kadang beranggapan seperti itu.
Kalau sudah masanya tidak akan butuh banyak waktu, kenal sekarang beberapa bulan kemudian menikah. Kasus itu sudah sering kali terjadi.

Namun yang perlu kita tahu jodoh itu belum tentu orang yang kita harapkan atau orang yang kita cintai. Hasil obrolan dari beberapa teman yang sudah menikah. Mereka menikah bukan dengan orang yang mereka harapkan.

Nah kok begitu? Kenapa mereka sampai memberanikan diri untuk menikah? Itu lah bro uniknya jodoh salah-satunya disitu, kalau sudah jodoh, nalar akan sangat sulit untuk mencerna.

Hanya sedikit pasangan yang benar-benar menikah karena saling cinta (dalam arti sebenarnya) kalau dalam istilah Jawa “botol ketemu tutup”, itu hanya sekian persen dari mereka yang sudah menikah.

Mudah-mudahan saja kita bisa menikah dengan orang yang kita harapkan dan tentunya cintai, akan sangat menyenangkan (mungkin) bila sisa hidup kita dijalankan dengan orang yang pas.

Ohh so swett, mudah-mudahan gusti Allah mengiyakan dan kita akan segera menikah. Ayo jodoh segeralah mendekat.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *