Festival Kuliner Banyumas di GOR SATRIA Purwokerto

Festival Kuliner Banyumas Bersama Konser NOAH Dan Geisha di GOR  SATRIA Purwokerto – Banyumas semakin ramai saja, jika anda sekarang sedang berada dii Banyumas, tepatnya di GOR SATRIA kota Purwokerto pada tanggal 12-15 Mei 2016, maka Anda akan menjumpai  festival kuliner Banyumas yang berlangsung dari tanggal 12-15 mei 2016.

Acara ini yang diadakan oleh EO SanaSini Idekratif ini menyedot pengunjung dikawasan BARLINGMASCAKED. Puncak acara yang berbarengan dengan even ini adalah konser NOAH dan Geisha di depan gedung sasana krida GOR SATRIA pada tanggal 14 di pukul 13.00 sampai dengan pukul 23.00.

Kebetulan saya adalah peserta dari festival kuliner Banyumas. Festival ini di ikuti oleh sekitar 70 stand kuliner dan sekitar 12 stand non kuliner. Saya pribadi membuka stand hijab khasanah.id pada acara tersebut.

Festival Kuliner Banyumas di GOR  SATRIA Purwokerto

Sebenarnya ada beberapa hal yang saya kecewakan dari festival kuliner Banyumas ini. Sebelum mengulas lebih jauh keramaian acara festival ini, ada beberapa hal yang ingin saya kritisi sebagai peserta ;

  1. Ini bukan festival kuliner Banyumas yang sesuai dengan ekpektasi saya, kenapa?  Bayangan,  makanan dan minuman yang di jualbelikan adalah kuliner Banyumas, namun nyatanya  makanan yang diperjual belikan rata-rata adalah makanan dengan ide impor seperti, eskrim, coklat dan lain-lain yang tidak mengidentikan Banyumas sama sekali.
  2. Fasilitas yang disediakan panitia sangat-sangat apa adanya, dan terkesan tidak terencana dengan baik. Sebagai contohnya, menggunakan tendayang bagian sampingnya tidak tertutup. Padahal ukuran tenda hanya 3 x3 m, tinggi hanya 2 meter dan di susun berjejer, jadi kalau hujan lebat, maka air dari tenda tetangga akan masuk ke tenda yang lain. Lantai di biarkan apa adanya, jika biasanya lantai dibikin panggung, festival ini di biarkan saja dengan alas aspal. Ya memang festival ini di tujukan kepada kuliner, tapi toh panitia juga menyewakan stand non kuliner. Bisa barang elekronik dan kain. Tentunya ini akan sangat tidak nyaman jika terjadi hujan.
Festival Kuliner Banyumas di GOR  SATRIA Purwokerto

galeri khasanah

Oke, itu adalah 2 kritisi saya pada panitia sanasini ide kreatif. Semoga kedepan jika ingin mengadakan festival pertimbangkan apa yang saya kritisi.

Terlepas hal fundamental di atas, festival ini saya katakan berhasil, jika dari pengunjung yang datangan.

Pada tanggal 14 meinya, akan ada konser noah yang rangkaian acaranya terpisah dari festival Banyumas, ini menjadi harapan kami peserta festival, berharap akan banyak pengunjung mampir ke stand jualan kami.

Konser Noah dan Geisha di GOR satria Purwokerto di mulai dari pukul 15.00 sampai dengan 23.00. Pun juga festival kuliner Banyumas khusus tanggal 14, festival kuliner Banyumas di gor satria Purwokerto selesai pada pukul 23.00 guna menyesuaikan konser noah dan geisha.

Baca artikel kami yang lain di :

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !