Anak Muda

Hal Yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya

Hal Yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya – Sifat dasar cowok adalah diam, kebanyakan cowok tidak akan langsung mengatakan apa yang dia inginkan dan harapkan. Lalu bagaimana seorang cewek mengetahui apa yang diharapkan cowok dari ceweknya? berikut WISATASAINS coba menjelaskan Hal Yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya:

Hal Yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya

1.    Perhatian

Siapa sih yang tidak ingin diperhatiin? Semua orang pasti ingin diperhatiin. Perhatian banyak bentuknya, mulai dari omongan langsung, sms ataupun telfon, bahkan sikappun bisa menjadi bentu perhatian.

Perhatikanlah cowok dari hal besar sampai hal terkecil sekalipun. Dengan memberikan perhatian berarti cowok akan merasa dipedulikan, dengan merasa dipedulikan berarti seorang cowok akan merasa diistimewakan, dengan merasa diistimewakan makan nanti cowok juga akan menganggapmu seorang yang istimewa.

2.    Tekad Untuk Setia

Hal Yang Diharapkan Cowok dari Ceweknya
setia

Setia disini bukan setiap tikungan ada lho ya, setia disini adalah setia dengan arti yang sebenarnya. Cowok selalu mengharapkan ceweknya menjadi orang yang tetap disampingnya dan menjadi orang yang selalu mendukungnya apapun hal yang terjadi, terhadap kemungkinan terburuk yang terjadipun.

3.    Kemanjaan Yang Wajar

Cowok menginginkan cewek yang manja lho. Iya serius ini beneran. Ketika kalian lagi berduaan nih contohnya, maka keluarkan kemanjaan-kemanjaanmu tuh, pasti hati cowok akan langsung terluluhkan.

Tapi ingat, manja disini seperlunya saja, jangan jadikan manja menjadi sifat dominan seorang cewek. Cowok menyukai kemanjaan seorang cewek tapi tidak menyukai cewek manja.

Lalu manjalah hanya ketika suasana sedang “happy condition”, artinya manjalah ketika sedang tidak ada persoalan/masalah yang sedang dihadapi.

4.    Keahlian Memasak

Mau mendapat nilai plus dari cowok? Ya kamu harus bisa memasak. Kamu tak perlu menjadi ahli memasak seperti chef Aiko atau Chef Marinka kok. Tak perlu menguasai masakan-masakan Eropa ataupun Jepang juga. Kamu hanya perlu keahlian memasak yang biasa-biasa saja, layaknya ibu-ibu rumah tangga pada umumnya lah. Bisa bikin lauk, gorengan, sambal, makanan kecil, paling itu.

Dalam budaya timur, keahlian memasak seoarng perempuan memang sangat diperlukan. Karena dalam suatu kehidupan rumah tangga, tugas seorang istri adalah membuat masakan. Dan tentunya cowok mengidamkan istrinya nanti dapat memasak dengan enak.

5.    Diam Kepada Orang Lain, Tapi Cerewet Kepada Pasangan

Sifat dasar seorang cowok adalah diam. Seorang cowok akan lebih banyak melakukan daripada membicarakan. Nah dengan diam-diam dengan kediamannya itu seorang cowok mengharapkan perhatian berupa omongan-omongan seorang cewek.

Meskipun misalnya untuk hal yang tidak penting sekalipun, seorang cewek harus menkontribusikan perhatiannya lewat cerewetan-cerewetan kecil yang tentunya akan menjadi bumbu penyedap dalam berhubungan.

Tapi ingat, jangan pernah cerewet dengan orang lain. Bersikap diamlah kepada orang lain, dengan begitu si cowok tentunya akan merasa dialah yang selalu diistimewakan.

6.    Independent, Tapi Tidak Egois

Cowok mengharapkan cewek yang independent dan berpendirian. Cowok akan menyukai cewek yang tidak plin plan dan tidak gampang terpengaruh dengan apa yang terjadi dan mempengaruhinya. Bahkan dia kukuh memegang prinsip jika dipengaruhi oleh cowok tersebut.

Tapi independent dan berpendirian kuat bukan berarti egois. Seorang cewek harus tetap menghargai dan mempedulikan cowok.

7.    Menjaga Martabat dan Kehormatan

Seorang cowok mengharapkan cewek yang bermartabat dan memiliki sifat baik. Cewek yang bermartabat adalah dia yang dapat menjaga kehormatan harga dirinya dan dapat menghindari dari perbuatan-perbuatan tak terpuji.

Cowok (yang dewasa dan serius dalam berhubungan) akan lebih respek dengan cewek yang tidak gampangan dan murahan.

Jadi jangan segan untuk menolak ajakan yang tidak baik dari seorang cowok, sesayang-sayang ataupun secinta-cintanya terhadap cowok tersebut.

Baca juga : Malam minggu bagi jomblo

-RianNova-

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !