Artikel, Berita

Hobi Nonton Film ? Berikut 6 Situs Nonton Film Gratis Dan Legal

Hobi Nonton Film ? Berikut 6 Situs Nonton Film Gratis Dan Legal – Dalam dunia film ada istilah Box Office, nah saya tidak memiliki waktu untuk datang ke bioskop untuk sekedar nonton film. Ada banyak alasan, seperti budget yang minim, males pergi karena tidak ada teman, atau tidak memiliki waktu luang yang cocok dengan jadwal penayangan film.

Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa menonton atau mendownload film-film kesukaan Anda di situs-situs yang akan kami rangkumkan untuk Anda. Tentunya situs yang legal dan tidak melanggar hak cipta. Dan dengan resolusi video yang prima.

Oke, mari kita masuk pada 5 situs nonton film gratis dan legal

Baca : 10 Alasan Orang Malas Ke Bioskop

# 1. Situs Vodo.net

Dalam situs vodo dot net, Anda dapat menonton film-film terbaru dan gratis. Bagi Anda penyuka film, selain menonton dan mendownload gratis, Anda juga dapat mengupload film indi buatan Anda atau tim Anda dan dengan lisensi hak cipta atas nama Anda.

Vodo

Anda cukup register dengan email, serta menginstal software hola yang sudah mereka sediakan. Memang tidak semua film yang ada dalam situs tersebut gratis, ada beberapa yang berbayar, jika Anda memiliki kartu kredit anda dengan mudah dapat membeli film terbaru dengan harga murah, dan bukan di sebut bayaran, namun sebuah donasi yang bervariasi.

# 2. Situs Archive Movies

Menamakan diri sebagai lembaga non profit yang menyediakan perpustakaan digital. Situs yang beralamat di archive.org menyediakan berbagai macam buku digital, video, film serta perangkat lunak secara gratis dan legal pastinya.

Archive Movie

Anda dapat melakukan pemilahan film berdasarkan genrenya yang terorganisir dengan baik. Tentu ini memudahkan Anda sebagai pengunjung untuk mencari film yang ingin Anda tonton. Ada lebih dari 3.000.000 judul film yang bisa Anda download.

Pilihan film sangat beragam mulai dari Charlie Chaplin (komedi), Bugs Bunny (animasi), Jungle Book (aksi petualangan), hingga video kebudayaan dan arsip berbagai tayangan televisi masa lampau yang masih berwarna hitam putih. Pilihan unduh gratis juga disediakan dengan format video MPEG4, DIVX, OGG dan format lainya.

# 3. Situs Snag Films

Situs yang beralamat di snagfilms.com memiliki koleksi film mencapai 10 ribu judul film. Situs yang di dirikan sejak 2008 menyediakan beberapa genre film seperti horror, komedi, Bollywood, animasi, anak dan keluarga, romantis, dan film aksi. Beberapa film yang mengandung konten dewasa (17 tahun ke atas) juga disediakan, tapi tidak usah khawatir setiap kita memulai akan menonton dialog maupun adegan, akan didahului oleh kemunculan kotak pemeriksa usia.

6 situs nonton film gratis dan legal

Resolusi gambar mulai 360piksel hingga 1080piksel, Anda tinggal memilih akan menonton atau mendownload dengan resolusi berapa. Jika Anda kebetulan sedang mengakses situs ini dengan perangkat mobile, tidak perlu kawatir, situs ini menyediakan aplikasi perangkat bergerak (mobile device) semisal iPhone dan iPad, Android ponsel dan tablet, Amazon Kindle, hingga konsol permainan serta televisi seperti PS3, PS4, XBOX, dan lainya.

# 4. Situs viewster.com

Resmi berdiri pada 2007, Viewster tersedia di lebih 120 negara lebih dan memiliki hampir 40 juta pengunjung unik per bulan. Situs dapat juga dinikmati di ponsel pintar dan tablet melalui aplikasi gratis mereka.

6 situs nonton film gratis dan legal

Memiliki lebih dari 12.000 judul aktif yang tersedia, memang tidak semuanya dapat disaksikan gratis karena peraturan dari negara tertentu, serta kesepakatan pemilik konten. Sejumlah serial televisi juga disajikan di situs ini. Dialog juga di sediakan dalam berbagai bahasa, namun sayang untuk bahasa Indonesia belum tersedia.

# 5. Situs Viki

Suragnya film dan serial Korea (Selatan. Mulai beroperasi sejak 2007, mereka menyediakan serial televisi, film dan video musik dari seluruh dunia.

6 situs nonton film gratis dan legal
6 situs nonton film gratis dan legal

Bukan hanya film Korea, tayangan favorit dari berbagai negara mulai Amerika Serikat, Tiongkok, Filipina, Venezuela, India, Hongkong, hingga Indonesia juga tersedia.

Ada opsi menonton gratis. Karena gratis maka dalam beberapa bagian ada tayangan iklan yang muncul menginterupsi. Namun, disedian tool menonton tanpa iklan, situs ini tersedia dalam aplikasi di iOs, Google Play, Amazon Kindle, Samsung Smart TV, hingga XBOX 360.

# 6. Situs Youtube

Jika situs yang satu ini pasti Anda sekalian sudah sangat familiar. Situs ini adalah anak perusahaan dari Google.inc. Menjadi situs video film, vidio singkat dan berbagai fitur yang super duper lengkap.

6 situs nonton film gratis dan legal

Saya rasa ini adalah situs video paling populer di muka bumi ini. Anda bisa download dan menonton film di youtube dengan gratis.

Baca : Tipe penonton bioskop

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !