Mau Kuliah ?5 Kampus Terbaik Kelas Karyawan

Ini Nih Barang yang Wajib Anda Bawa Saat Berlibur

Ini Nih Barang yang Wajib Anda Bawa Saat Berlibur – Berlibur sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian manusia modern. Hampir dipastikan jika akhir pekan tiba, objek wisata akan kebanjiran pengunjung disetiap sudutnya.

Bagi mereka yang sudah bekerja berlibur amatlah penting, setidaknya dapat mengurangi beban pekerjaan yang menumpuk.

Sekarang tawaran untuk berlibur begitu beragam dari pusat pembelanjaan hingga paket perjalanan ala backpaker pun mudah kita temui sekarang.

Ini Nih Barang yang Wajib Anda Bawa Saat Berlibur
Ilustrasi barang bawaan saat liburan

Tinggal pilihan kita mau berlibur kemana tentunya dengan kecendrungan kita masing-masing untuk memilih tempat berlibur yang paling diinginkan.

Persiapan berlibur menjadi penting. Kita juga harus sudah memikirkan biaya, rute perjalanan dan alat transportasi yang bisa kita gunakan. Disamping itu kita juga perlu menyiapkan barang-barang yang nanti akan kita bawa dalam berlibur.

Nah untuk itu kita perlu me-list barang-barang apa saja yang perlu kita bawa dalam menemani liburan kita. Tentunya selain baju atau jaket. Berikut ini barang-barang yang wajib anda bawa saat berlibur:

Handphone

Ini barang utama yang wajib kita bawa dalam berlibur, handphone tidak hanya untuk mode saja. Tetapi juga sudah menjadi kebutuhan setiap manusia untuk berkomunikasi.

Handphone juga sangat berguna bagi kita yang baru berkunjung kesuatu tempat karena di handphone banyak fasilitas yang bisa kita gunakan contohnya peta perjalanan.

Powerbank

Setelah handphone barang yang wajib Anda bawa adalah powoerbank. Apalagi jika kita berlibur ke pegunungan. Barang ini menjadi penyelamat bagi handphone kita untuk tetap hidup.

Kamera

Barang yang tak kalah penting selanjutnya adalah kamera. Ya kamera merupakan alat dokumentasi berlibur seseorang untuk mengabadikan moment-moment saat berlibur.

Bisa dibayangkan berlibur tanpa membawa kamera di zaman sekarang. Huh sangat tidak menyenangkan bukan. Apalagi bagi anak muda jempretan kamera sangat utama untuk eksistensi diri.

Peralatan Mandi

Hal yang sering kita lewatkan dalam berlibur adalah tidak membawa peralatan mandi. Padahal Peralatan mandi sangat penting untuk kenyamanan berlibur kita. Apalagi bagi kita yang mempunyai bau badan berlebih. Jika satu hari saja tidak mandi maka akan membuat diri sendiri dan teman merasa tidak nyaman.

Kalau pun mau memberli peralatan mandi di objek wisata harganya biasanya akan jauh lebih mahal dari harga normal. Kan lumayan bisa buat yang lain bial peralatan mandi sudah dibawa dari rumah.

Celana Dalam

Dalam berlibur kita pasti membawa baju dan celana ganti, namun tidak untuk barang yang satu ini. Ya celana dalam. Barang ini sering diabaikan ketika kita akan berlibur ke suatu tempat.

Apalagi bila liburan kita berkaitan dengan air, maka kita wajib membawanya. Kan gak lucu kalau kita menggunakan celana dalam basah dalam liburan kita.

Obat-Obatan

Untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka sebaiknya dalam berlibur kita juga perlu membawa obat-obatan sebagai persiapan bila nanti terjadi sesuatu.

Belilah obat-obatan yang bisa menangkal sakit yang seringkali dialami oleh kita seperti pusing atau masuk angin. Maka kita perlu membawa obat-obatan seperti Paracetomol, Minyak kayuh putih dan obat masuk angin.

Tas Kosmetik

ini nih bagi kaum perempuan, bawalah tas kosmetik sendiri. Jangan malah dicampur ke tas yang lain misalnya baju. Karena bila dicampur dengan tas yang berisi baju. Kosmetik akan tercampur dengan baju dan sulit dicari dalam perjalanan nanti.

Selain lebih simple, membawa tas kosmetik juga mudah dibawa kemana saja. Tanpa merasa berat maupun “ribed”.

Buku Bacaan

Bucu bacaan bisa menjadi teman yang mengasikan dalam perjalanan liburan kita. Jika kita memilih alat transportasi dalam perjalanan liburan kita.

Maka hal terbaik untuk membunuh waktu dalam perjalanan ke tempat tujuan kita adalah membaca buku.

Sandal jepit

Kalian mungkin merasa nyaman ketika berlibur menggunakan sepatu. Namun tidak ada salahnya juga kalau kita menyiapkan sandal jepit.

Sandal akan sangat berguna dalam liburan kita. Kita tidak tahu medan yang akan dikunjungi seperti apa. Karena tidak semua jalan bisa dilalui dengan menggunakan sepatu.

Identitas diri

Untuk mengatisipasi jikalau ada masalah di jalan. Maka kita wajib membawa identitas diri sewaktu berlibur.

Identitas diri akan memudahkan orang lain mengenal kita. Juga bisa membuat nyaman pengelola wisata. Jaminan untuk menginap pun sekarang menggunakan identitas diri minamal KTP.

Demikian barang-barang yang wajib Anda bawa dalam berlibur. Semoga liburan kita menyenangkan dan ingat masa lalu tak usahlah di bawa dalam liburan nanti. Hehe

Oke, ini buat yang hobi jalan-jalan, kami telah membuat beberapa artikel yang pasti kamu suka ;

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *