Inilah 20 Tipe Cowok Idaman Cewek

Inilah 20 Tipe Cowok Idaman Cewek – Kamu mau tahu seperti apa sih, tipe cowok idaman cewek itu? Apakah kudu gantengnya mencapai langit ke-7 hingga membuat cewek klepek-klepek? Sebenarnya setiap cewek memiliki kriteria berbeda.

Namun ada kriteria tertentu, yang biasanya membuat cewek-cewek lebih suka deket-deket dengan kamu daripada cowok lain. Yuk, kita langsung ‘intip’ apa sajakah kriteria itu?

1. Ganteng/Cakep

Eits, buat kamu para cowok yang wajahnya biasa-biasa saja, jangan mengeluh. Ini menurut survei yang dilakukan terhadap 80 orang cewek yang berbeda tipe, pendidikan, agama, suku, adat dan budaya.

Tipe Cowok Idaman Cewek

Kriteria ganteng berbeda-beda, – namun rata-rata – cowok itu dianggap ganteng kalau dia enggak jerawatan!  Jadi kebersihan wajah, kudu kamu perhatikan. Cewek juga lebih suka cowok yang berkulit bersih  dengan tubuh proporsional.

2. Mapan dan Mandiri

Cewek sekarang ternyata semakin pintar ya? Mereka juga melihat materi. Eits, ini maksudnya mapan dan mandiri. Oleh karenanya, kamu kudu berusaha biar bisa mandiri di usia muda. Cewek mana yang suka punya cowok yang cuman bisa main layangan? Hehe, bisa kacau masa depan.

3. Taat Beribadah serta Memiliki Keyakinan yang Sama

Cowok yang taat beribadah, bisa menjadi cowok idaman. Ini  menunjukkan mereka bisa diandalkan dalam menjalankan kewajibannya. Dia bisa  bertanggung jawab kepada Tuhan, istri, dan keluarganya. Keyakinan yang sama menjadi sebuah alasan yang tidak bisa diganggu gugat, bila mereka tidak mau hubungan mereka ditentang oleh orang tua.

4. Pengertian dan Perhatian

Buat para cowok yang merasa kecuekannya sudah tingkat dewa, kalian harus bersikap lebih peduli pada kaum cewek. Namun jangan suka memberi harapan palsu atau PHP. Cewek selain suka mendapat perhatian, mereka suka dipuji dan didengarkan. Selain itu beri kejutan saat momen pentingnya serta pahami kebutuhannya. Jangan lupa juga kata-kata romantis ya!

5. Cerdas atau Smart

Tipe Cowok Idaman Cewek

Punya cowok smart itu sesuatu banget dan bahkan dianggap seksi bagi para cewek, waduh! Kamu tidak harus juara kelas, cewek suka kalau cowoknya berprestasi di bidang tertentu. Pintar main musik, jago matematika,  atau memasak juga boleh. Sebuah pembuktian bahwa kamu bukan cowok yang biasa-biasa saja…

6. Lemah Lembut dan Tidak Kasar

Cewek mana yang tidak suka bila diperlakukan dengan baik dan lemah lembut oleh seorang cowok? Cowok yang berbicara seperlunya, bukan berarti terlalu pendiam. Cowok yang jutek, cerewet, dan suka bicara kasar sama sekali tidak seksi di mata para cewek. Catat!

7. Bersikap Dewasa

Cewek tidak suka dengan cowok yang pemarah mudah tersinggung dan kekanak-kanakan. Sudah begitu belum bisa membuat keputusan sendiri. Ini kan bisa membuat cewek baper, kan! Mending enggak punya pacar kata mereka…

8. Baik dan Sopan

Perlu diketahui bahwa cewek itu juga manusia, yang suka diperlakukan dengan baik dan santun. Jadi bagi cowok yang cuman suka main-main dan menjadikan fisik cewek sebagai tujuan utama, ke laut aja deh kalian. Kamu bakalan enggak dianggap, apalagi dijadikan cowok idaman?

9. Mudah Bergaul

Cewek itu suka dengan cowok yang bisa membawa diri dan masuk ke lingkungan mereka. Jadi kamu harus bisa nyambung bila diajak bicara apa saja, enggak kuper. Ini baru cowok asyik!

10. Penampilannya Enak Dilihat

Bagi cewek, enggak masalah kok wajah biasa-biasa saja, asal penampilanmu sedap dipandang, enggak asal. Setidaknya kamu enggak malu-maluin dibawa kemana saja, kalau kamu rapi, bersih, dan wangi, mirip iklan Trika itu loh!

11. Sabar dan Tidak Pemarah

Siapa yang tidak sebal dan bosan bila memiliki cowok yang enggak sabaran dan suka marah-marah enggak jelas? Jadi enggak heran jika cowok sabar masuk dalam kriteria yang banyak dicari cewek…

12. Respek dan Penyayang

Cewek suka menilai cowok dari hatinya, bagaimana cara mereka memperlakukan cewek itu penting banget! Cowok penyayang bisa membuat mereka jadi kepengin curhat. Jadi be aware, guys….

13. Bertanggung Jawab dan Berkomitmen

Cewek mana yang tidak suka sama cowok yang menghargai sebuah komitmen dan bertanggung jawab akan kewajibannya? Ini kriteria yang banyak dicari cewek dan menjadi cowok idaman.

14. Jujur dan Setia

Sekarang semakin sulit saja mendapatkan cowok yang jujur dan setia. Bila kamu bisa membuktikan hal ini dengan perbuatan – daripada sekadar perkataan, – dijamin cewek-cewek itu bakalan lebih setia dan jujur kepadamu!

15. Humoris

Kamu bisa membuat cewek-cewek tertawa dengan humor cerdasmu? Mereka bakalan betah berlama-lama ngobrol bersamamu. Bagi mereka humor bisa menceriakan suasana dan membuat awet muda. Kalau kamu humoris, bakal menjadi cowok idaman mereka.

16. Bersikap Melindungi

Sebagai cowok, kamu harus senantiasa bisa melindungi cewek dalam hal apa pun. Mulai dari melindungi keamanan dirinya, melindungi dari hal-hal negatif, serta menjaganya dan bukan sebaliknya! Hati-hati ya…?

17. Percaya Diri

Tipe Cowok Idaman Cewek

Kamu kurang pede? Hati-hati, cewek selalu tertarik pada cowok yang benar-benar yakin pada dirinya. Mereka tidak perlu meminta persetujuan dalam bertindak. Cewek bisa tergila-gila oleh cowok seperti ini.

18. Suka Petualangan dan Kreatif

Kalau kamu cowok kreatif dan suka berpetualang, cewek-cewek akan mengagumimu. Bagi mereka, kamu bisa memberikan suasana baru serta petualangan yang menantang. Ini bisa memberi sensasi tersendiri  karena cewek suka dengan kejutan. Jika tidak kreatif, kamu bisa membuat mereka boring, kan?

19. Misterius dan Cool

Bila kamu berpembawaan terlalu terbuka seperti sebuah buku, terkadang bisa membosankan bagi kaum cewek. Bersikap cool dan sedikit misterius, bisa membuat mereka merasa tertantang dan semakin penasaran. Nah, mau coba menjadi cowok cool ?

20. Murah Hati dan Tidak Pelit

Cewek itu paling malas melihat cowok yang pelit dan perhitungan. Duh, mending enggak usah punya pacar deh, bila jalan sama cowok seperti ini. Bukan berarti cewek suka barang mewah atau selalu mau dilimpahin hadiah ya?

Nah, itulah 20 tipe cowok idaman di mata para cewek. Semoga bisa membuat para cowok instrospeksi. Jangan lupa bahwa kamu tetap harus menjadi diri sendiri, hanya saja kamu memang harus menjadi lebih baik!

Baca juga :

Simpan

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !