Inilah 6 Sikap Pria yang Disukai Wanita

Inilah 6 Sikap Pria yang Disukai Wanita
Ilustrasi pria idaman

Inilah 6 Sikap Pria yang Disukai Wanita – Wanita mempunyai standar pemilihan tersendiri mengenai pria. Sekalipun sifatnya sangat relatif namun ada standar yang sifatnya umum.

Sebagian wanita mungkin sama mengenai standar umum tersebut yaitu terkait dengan sikap-sikap yang lazim diinginkan wanita kepada pria idamannya seperti baik, sopan perhatian dan berbagai sifat yang lain yang disukai wanita.

Standar penilaian tersebut tidak boleh kita remehkan, sebab untuk dapat mendekati seorang wanita idaman, kita harus cermat mencari celah di mana kita harus paham apa yang dia suka, titik mana yang membuat dia bahagia.

Inilah 6 Sikap Pria yang Disukai Wanita
Ilustrasi pria idaman

Tentu saja kita harus menyesuaikan diri dengan wanita  yang sedang kita inginkan, mulai mengamati apa hal yang dia suka dan apa hal yang tidak dia suka, ini penting supaya kita tidak salah menentukan strategi selanjutnya apalagi bagi kalian yang baru PDKT, sekali lagi ini penting.

Coba saja ketika kita melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh wanita idaman kita, ini bisa menjadi blunder bagi kita, bisa-bisa kita dikatakan “ah dia bukan tipe cowok idamanku” kan bahaya bila itu sampai terjadi.

Yang terpenting sebenarnya adalah kita harus mencoba dan jangan takut untuk gagal dalam mendekati wanita idaman kita.

Nah inilah 6 sikap pria yang disukai wanita:

1. Komunkatif

Komunikasi adalah cara yang paling jitu untuk menyelesaikan persolan sekecil atau sebesar apa pun dalam sebuah hubungan, demikian kata beberapa ahli psikologi berpendapat.

Tanpa komunikasi yang baik suatu hubungan akan mudah hancur, karena komunikasi merupakan alat utama dalam menjalankan suatu hubungan.

Kondisi pasangan yang jarang berkomunikasi bisa dikatakan hubungan tersebut tidak sehat, kita harus mengatasi masalah tersebut jika memang kita tidak mengingkan hubungan dengan orang yang kita sayang akan kandas di tengah jalan.

Hambatan komunikasi tersebut bisa dilatarbelakangi oleh jarak yang jauh antar keduanya atau kesibukan masing-masing yang terlampau berlebih atau kurangnya kesadaran bahwa komunikasi nyatanya penting dalam suatu hubungan.

2. Perhatian

Perhatian merupakan salah-satu sikap yang juga penting dalam menjalin suatu hubungan, bukan hanya hubungan antar pria dan wanita juga dengan teman dan juga dengan orang tua.

Hubungan sosial manusia tidak mungkin bisa lepas dari yang namanya perhatian, atas dasar pemikiran itu pula, perhatian merupakan hal pokok dalam menjalin suatu hubungan.

Tanpa perhatian seseorang akan merasa tidak dianggap, tidak penting, tidak berguna, diremahkan dan lain sebagainya.

Sekalipun kita tidak menjalin hubungan khusus tetap saja kita harus harus menebar perhatian dengan orang-orang sekitar.

3. Pengertian

Sifat ini yang begitu diinginkan wanita kepada laki-laki, pengertian. Karena jaman sekarang jarang pria yang mempunyai sifat seperti ini.

Pengertian adalah salah satu alat untuk membuat hubungan harmonis, jika wanita idaman kita memiliki kebiasaan-kebiasaan yang tidak kita suka, maka kita bisa membicarakan baik-baik.

Dengan bahasa yang halus seorang wanita akan lebih bisa membuka diri dan bersikap pengertian maka gunakanlah bahasa yang halus ketika kita berkomunikasi dengan wanita.

Belajarlah juga menghargai perbedaan, sebab perbedaan itu ada bukan untuk memperuncing masalah namun sebagai pandangan hidup dan sudut pandang lain yang menjadikan orang menjadi lebih baik.

4. Tegas

Salah satu sikap yang disukai wanita dari pria adalah tegas, tegas di sini maksudnya mampu menentukan sikap, mempertanggungjawabkan perbuatan, serta memutuskan masalah dengan tepat.

Sebagai seorang pria sikap tegas tentu harus dimiliki karena kelak kita akan menjadi pemimpin rumah tangga, dalam masalah-masalah tertentu keputusan kita ditunggu oleh keluarga kita.

Bila seseorang bisa bersikap tegas tentu akan mendapatkan respon yang positif terhadap lingkungannya.

Dalam bekerja sikap tegas ini juga penting karena ketegasan erat kaitanya dengan ide-ide yang kreatif dan inovatif.

5. Romantis

Pria mungkin akan merasa kesulitan dalam hal yang  satu ini karena sisi romantis akan sangat dekat dengan “gombal” sementara lingkungan cenderung mengecap “gombal” justru identik dengan pria yang tidak baik (play boy).

Bagi wanita jangan mengatakan “gombal” terlebih dahulu kepada pria yang mencoba bersifat romantis karena jika belum apa-apa sudah dikatakan seperti itu maka tidak akan lagi pria romantis di dunia ini.

Sikap romantis ini juga dapat memberikan rasa tersanjung bagi wanita dan merasa nyaman karena merasa dimanjakan.

Siakap romantis ini tidak melulu identik dengan kata-kata pujian saja, namun bisa juga diaplikasikan lewat tindakan. Seperti memberikan dia seuntai bunga, coklat dan hal yang wanita idamanmu sukai.

6. Pelindung Wanita

Wanita akan merasa nyaman ketika pria bisa melindui mereka dari berbagai bahaya yang meliputi dan kesulitan-kesulitan yang dialami.

Seorang wanita akan merasa aman jika ada pria yang setiap saat bisa melindungi mereka, apa bila dia sudah merasa aman maka dia pun akan merasa tenang.

Namun jangan salah, upaya melindui wanita juga harus dengan porsi yang pas, wanita juga tidak suka dengan sikap pria yang kelewat berlebih.

Apa pun itu jika dilakukan dengan sikap berlebihan maka akan memunculkan hal yang tidak baik yang justru akan memunculkan ketidaknyamanan.

Berikanlah wanita kita perlindungan lahir maupun batin, dengan cara yang santun dan tepat, sekali saja kita bisa mengambil hati wanita maka kita akan mendapatkan respons yang selalu menyenangkan darinya.

Demikian 6 sikap yang harus kita miliki untuk disukai oleh wanita, semoga bermanfaat !!!

About Agus Prasetio 135 Articles

Seorang manusia biasa terlahir dari orang tua yang sangat luar biasa, Bapak Jaya Sumitro dan Ibu Jawen

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*