Wawancara kerja dengan telepon ?Kumpulan tips sukses wawancara kerja

Inilah Bagian Tubuh Wanita yang Laki-laki Suka

Inilah bagian tubuh wanita yang laki-laki suka – Wanita memang selalu mempunyai daya tarik yang berbeda bagi pria khususnya bagi pria hidung belang. Haha… Tingkahnya, geraknya dan lemulainya tubuhnya seakan membuat pria mati gaya.

Selain inner beauty, fisik merupakan daya tarik utama yang menjadi magnet bagi pria untuk melihatnya dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki bisa membuat pria lululantah memikirkanya.

Akibatnya bisa bermacam-macam dari mulai ngefans, sulit tidur, tidak doyan makan dan selalu ingin melihat status terakhir di media sosialnya. Hehe.

Hebat banget sih ya wanita. Ya memang karena sudah banyak khasus yang terjadi bagaimana wanita bisa melululantahkan pria. Ambilah contoh dari kasus sejarah tempo dulu raja yang begitu sangat sangar sekaligus kejam bisa tak berdaya dibuatnya dialah raja Cesar bagaimana dia bertekuklutut dihadapan Ratu Cleopatra karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang aduhay.

Baca juga : Cowok memilih cewek sederhana

Perempuan yang memiliki kelebihan fisik harusnya sangatlah beruntung hidup di dunia ini. Setidaknya kalian punya modal untuk mengaet laki-laki hidung belang eh laki-laki pujaan.

Baikkah kali ini Chyrun.com akan mencoba mengulas beberapa bagian tubuh wanita yang laki-laki suka:

Wajah

Diurutan pertama jelas wajah. Wajah merupakan daya tarik utama bagi seorang pria untuk melihat wanita, wajah yang cantik akan sangat mudah membuat laki-laki tertarik kepadanya.

Beruntunglah wanita ketika dia terlahir cantik, minimal dia sudah mempunyai modal awal untuk menjadi kaya eh meluluhkan pria.

Bibir

Anda tahu Anjelina Jouly, coba perhatikan batapa bibirnya begitu sangat sensual dan menggoda bagi laki-laki hidung belang. Haha

Bayangnya udah kesana aja nih laki-laki kalau melihat bibir yang sensual. Udah pengin nyosor aja nih. Hehe

Leher

Sedikit aneh sih namun ini realiitas yang terjadi, bagian leher wanita juga disukai oleh pria, leher yang putih bersih berseri seakan membuat seorang pria untuk mengapai dan mendekapnya. #ehh.

Perhatikan saja wanita bila rambutnya digelung laki-laki mana coba yang tak tertarik melihat lehernya. Seolah mempunyai magnet yang sangat besar. Ya padahal wanita tersebut tidaklah juga terbilang cantik.

Dada

Mungkin sudah menjadi naluri laki-laki ketika bagian ini menjadi daya tarik yang lain bagi seorang pria. Dada merupakan salah-satu aset yang bisa digunakan sebagai daya tarik terhadap pria hidup belang. Haha

Uhh bagian ini memang sangat menggoda bagi laki-laki untuk memegangnya eh melihatnya. Hehe.

Pinggang

Wanita yang mempunyai lingkar pinggang yang bagus akan disukai laki-laki, kenapa bagi laki-laki pinggang akan menimbulkan fantasi yang tidak bisa dijelaskan disini. Hehe.

Pinggang yang bagus menurut ahli kesehatan juga akan menghasilkan keturunan yang mudah. Artinya mudah untuk mendapatkan keturunan.  

Bokong

Kalau di daerah Amerika latin sana, bokong merupakan hal yang wajib diperhatikan terlebih dahulu bagi seorang wanita untuk divermak eh dirawat.

Orang yang mempunyai bokong besar akan sangat mudah mendapatkan pria disana dari pada orang yang mempunyai wajah menawan.

Kaki

Perempuan yang mempunyai kaki yang jenjang akan memberikan nilai lebih bagi penilaian seorang pria.

Kaki yang indah ditambah dengan paras yang menawan bak model akan membuat laki-laki manapun bertekuklutut di depanya.

Baca juga : Cara menyentuh emosi wanita

Demikian bagian tubuh yang laki-laki suka, hay kalian wanita perhatikan bagian-bagian tubuh tersebut karena bisa menjadi aset yang membantu kalian untuk mengarui hidup. Ah ngomong apa aku ini. Hehe…

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *