Inilah Trik Agar Kita Cepat Punya Pacar

Inilah Trik Agar Kita Cepat Punya Pacar
Ilustrasi pacar idaman

Inilah Trik Agar Kita Cepat Punya Pacar – Tidak semua orang dianugerahi fisik yang rupawan. Tenang-tenang mblo, kamu tidak sendirian. Banyak kok sekarang contoh orang yang punya fisik biasa namun mempunyai pacar yang menawan.

Pegang aja mblo prinsip ini “cinta itu buta”. Eh eh eh jangan cari pacar wanita buta namun cantik loh. Maksudnya bahwa orang ketika sudah jatuh cinta maka ia tidak akan memandang fisik seseorang.

Bagaimana kalau dompet? Iya iya paham, kita memang sudah jomblo dompet tipis pula. Iya itu juga termasuk kok mblo.

Inilah Trik Agar Kita Cepat Punya Pacar
Ilustrasi pacar idaman

Lalu bagaimana dengan serbra kekurangan di atas kita bisa dengan mudah mendapat pacar?

Modal pertama kita adalah yakin. Kalau kata teman. “sing penting yakin”. “Segala sesuatu yang kita yakini maka suatu ketika akan benar-benar terjadi”.

Karena itu modal utama kita. Maka kita harus memupuk keyakinan itu dengan menumbuhkan rasa percaya diri di dalam diri masing-masing.

Tentunya dengan seimbang jangan sampai berlebihan agar kita terlihat elegan mblo di mata wanita pujaan kita.

Jangan mentang-mentang jomblo, lirik sana-sini, ngejar terus. Bahkan sampai ngemis-ngemis cinta. Jangan. Jangan sampai lakukan itu mblo. Jadilah jomblo yang bermartabat.

Sebab itu justu bisa menjadi blunder. Bukanya dapat cinta malah bisa bisa kita dapat penderitaan hasil dari kita mencintai seseorang.

Baca: 6 Sikap Pria yang Disukai Wanita

Gunakan akal dan fungsikan perasaan. Jangan hanya melibatkan soal perasaan saja supaya kita tidak terjebak di dalamnya.

Ingat, ingat meski kita jomblo namun jadilah jomblo yang elegan. Intinya harus bisa mengkontrol perasaan lah. Sambil memantau si doi, cowo idamanya seperti apa? Tidak juga harus seperti doi inginkan. Ini hanya trik untuk si doi membuka diri ke kita.

Sebisa mungkin doi harus bisa nyaman dong. Ketika berbincang dengan kita. Gunakan rumus SSI (spik-spik iblis). Jangan mendominasi pembicaraan coba jadilah pendengar yang baik.

Selain itu tunjukan kesan yang baik-baik kepada si doi supaya si doi tambah meleleh ketika berhadapan dengan kita.

Eh tapi jangan bicara yang tinggi-tinggi membicarakan soal kelebihan kita. Cukup tunjukan dengan sikap kita saja terhadap sesuatu. Untuk hal ini kita membutuhkan sedikit otak kita untuk berpikir.

Makanya mblo mulai gunakan otak kita. Jangan kelamaan dianggurin. Karena untuk mendapatkan pacar perlu juga sedikit kelicikan eh kecerdasan otak yang mumpuni maksudnya. Ceilah.

Nah sekarang mulailah atur jadwal. Jangan sering-sering untuk bertemu, atau sering mengirim pesan yang tak penting. Tahan-tahan mblo ingat kita sedang melakukan trik dan strategi yang jitu.

Iya aku paham orang ketika sedang jatuh cinta maka rasa yang muncul adalah ingin bertemu. kalaupun tidak ya saling berkirim pesan. Tapi cobalah untuk atur jadwal sms maupun untuk berjumpa.

Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Ini berlaku juga ketika kita sedang mendekati seseorang. Wanita juga tidak terlalu suka dengan pria macam ini.

Bisa bisa malah doi jadi ilfil ketika kita tidak bisa mengkontrol sikap kita. Jadilah pria yang membuat cewe penasaran mblo. Meski kita sangat “ngebet” untuk mendapatkan pacar.

Cewek lebih suka cowo yang cool. Punya rahasia dan pastinya unik dong, agak aneh sih, tapi nyatanya memang seperti itu. Jarang ada cewek yang menyukai pria dengan kehidupannya lurus-lurus saja.

Selamat mencoba itulah resep yang bisa kalian coba. Siapa tahu manjur. Ingat “sing penting yakin” mblo. Semangat.

Baca Juga: Begini Agar Kita Bisa Menjadi Pria Idaman Wanita

About Agus Prasetio 135 Articles

Seorang manusia biasa terlahir dari orang tua yang sangat luar biasa, Bapak Jaya Sumitro dan Ibu Jawen

2 Komentar

  1. Bicara jangan terlalu tinggi-tinggi, jangan mengobral janji. Cukup bukti saja, ajak calon target jalan-jalan ke mal, dan suruh milih semua barang yang disukai. Lelaki tinggal bayar cash.
    Dijamin targetnya mau jadi pacarnya. Dan tiap malam minggu, apel dengan mobil mewah sertakan sekuntum bungga indah. Orang tua wanita target jangan lupa belikan rokok se box. Beres dan aman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*