4 “Kepalsuan” Anak Muda, yang Kadang Bikin Ngakak dan Menjadi Masalah

4 “Kepalsuan”  Sebagai Anak Muda, yang Kadang Bikin Ngakak dan Menjadi Masalah – Gaes, kita itu diciptakan sudah dengan sempurna..banyak lho yang lebih tidak beruntung tetapi mereka dengan bangga menampakan jatidiri mereka sesungguhnya. Masa kita yang sempurna malu?

Bahkan beberapa mereka berprestasi dan menjadi inspirasi bagi penyandang cacad lain dan bahkan menjadi inspirasi kita yang normal.

Kiranya entah apa yang dipikirkan anak muda kini. Demi sebuah penampilan dan fashionable anak muda rela menanamkan pada tubuh mereka benda-benda asing yang bukan seharusnya. Gueh sebagai sarjana biologi menyebutnya ini nih “evolusi” semau jidat loe. Hehe….

Jika fotomo tak seindah maumu lalu kenapa wahai anak muda ??

Pemberian Tuhan adalah yang paling sempurna, dari ujung rambut sampai ujung kuku sudah tercipta sesuai proposionalnya. Eh tetapi, manusia memang selalu kurang puas yah, di kasih A minta B, di kasih B minta C. Hmm, sama sih kaya gue…kan manusia?..he

Tapi kita bisa mengontrol sifat itu dalam batas kewajaran yang normal.

# Kepalsuan karena malu alis matamu tak setebal alis sahabat sahabatmu, atau hidungmu tak semancung hidung teman-temanmu.

kepalsuan anak muda

Dijajah fashion

Ya iya lah, masa semua cewek di dunia ini sama, nanti ga asik dong. Penampilan seperti hidung, alis itu paling bertahan keindahanya sampai 40 tahun, seteah itu apa?

Apa kamu sebagai anak muda masih tidak bisa terima kalo kulitmu kelak keriput? Kalau umurmu menua? Atau kini foto selfie mu tak secantik mudamu?

Beda lho, kalau memang memermak wajah atau kulitmu karena alasan kesehatan, atau penampilan yang sewajarnya. Tapi jangan jadi budak fashionable denganrela merusak wajah, sehingga mukamu terlihat jadi aneh.

Gue sebagai cowok cool dan anak muda yang normal tidak suka tuh sama cewek yang alisnya di sulam sampai tebal, kalo boleh jujur rasanya ilfil gaes. Haha….

# Kepalsuan membuat Sahabat MEDSOS meninggalkan mu karena nyatanya kamu tidak secantik dan seganteng foto –foto profilmu yang sering kamu unggah.

Wah, gue pribadi enggan mengunggah foto profile ke medsos, kenapa bang?

kepalsuan anak muda

Para sahabat

Begini, bagaimana kalu kasusnya tiba-tiba kita meninggal. Lalu foto-foto kamu di medsos bakal gentayangan kemana-mana menghantui teman-temanmu…kan kasihan mereka..wkwkwk..amit-amit.

Apakah kamu Edit sana sini, crop sana sini untuk mendapatkan foto yang seganteng dan secantik mungkin? Sampai-sampai  bokap-nyokap tidak mengenali wajah dalam fotomu itu.

#Kepalsuan “Penampilan” itu seperti pisau bermata dua, jadi hati-hati menggunakanya, jika salah Anda akan terluka

Hidup dengan kepalsuan atau “semi” kepalsuan itu tidak enak gaes.

Tidak tenang karena takut sahabatmu main kerumahmu dan melihat kondisi rumah dan keluargamu yang sebenarnya.?

Tidak banyak bergaul di dunia nyata karena minder dengan penampilan, tapi eksis di media sosial? Emang kamu itu manusia hologram yang bisa hidup pada jaringan internet saja. Hehe..

Hidup itu nyata dan bisa dipegang, bukan mimpi yang ketika bangun rasa bahagia/ sedih tiba-tiba hilang.

Jangan sampai, setelah semua kepalsuanmu terbongkar kamu akan terluka, dan semua sahabat meninggalkan kamu.

# Kepalsuan “Fotomu” tak seindah maumu, kenapa malu? Kamu hanya akan menambah beban dengan penampilan palsumu itu.

Dari pada sibuk dengan oprasi sana sini, sulam sana sini, suntik sana sini mending berkarya gaes. Buat fotomo seindah maumu dengan berkarya dan menjadi bermanfaat.

Buat sebanyak mungkin kenangan positif untuk diingat bahwa kamu adalah “ Super Hero” bagi lingkunganmu.

Jangan malah menambah beban kamu dan mereka dengan kebohongan dan kepalsuan sementara kamu itu.

Gaes, banyak hal positif yang lebih berguna dan penting, so Do It.!

Pikirkan anak muda tentang seberapa kepalsuan yang sudah kamu lakukan…wkwkwk

baca juga gaes : Baper karena mantan? Ini nih tipe mantan pacar yang wajib kamu tahu

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !