Menebak Kepribadian Penulis Chyrun.com

Menebak Kepribadian Penulis Chyrun.com – Saya bingung malam ini mau menulis apa, nah iseng-iseng baca-baca artikel yang sudah ada, akhirnya menemukan ide juga. Mau tahu bagaimana kepribadian penulis chyrun.com?

Oke, simak ulasan singkat dari saya berikut ini

Pertama, Anda harus tahu ada berapa penulis di chyrun.com. Sementara total  penulis ada 2 orang dan admin chyrun.com berjumlah 3 orang. Serta 1 orang penulis tamu yang katanya si ingin menulis untuk chyrun.com.

Kini hanya 3 total penulis yang aktif, sisanya hanya sekedar mendaftar menjadi member namun tidak satupun menghasilkan karya dalam bentuk artikel..hmm, ya ga papa, mungkin mereka awalnya termotifasi untuk mendapatkan backlink, namun ternyata-eh ternyata, peringkat chyrun masih fliktuatif dikisaran angka 900 ribu-1 juta an di peringkat alexa.

Mungkin karena memang kami belum konsisten membangun blog profesional.

Saya yakin, suatu saat ketika peringkat chyrun sudah menembus dibawah 500 ribu, akan banyak penulis yang dengan suka rela menulis di chyrun.com. Kami akan menunggu waktu tersebut.

Sudah ya basa basinya, kali ini saya ingin menebak kepribadian 3 penulis chyrun.com yang kini masih aktif menulis. Apa yang akan saya tebak, hmm. Bukan yang susah-susah, tapi hal sederhana yang kiranya bisa saya nilai dari tulisan-tulisan mereka.

Disadari atau tidak, ternyata dari tipe dan bahasa tulisan mereka, kita bisa menilai kepribadian mereka. Tentu penilaian ini hanya sebatas tebakan dan terkaan, namun setidaknya sedikit mewakili kepribadian penulis-penulis ini.

Kesalahan Saat PDKT

Saya akan memulai dari yang paling muda sampai yang paling tua.

# 1. Rian Nova

Bahasa yang renyah, sedikit menggelitik  sehingga memunculkan romantisme tersendiri bagi pembacanya.  Dari tulisan-tulisan yang pernah ditulis seperti cowok cool, aku menolakmu karena cinta bukan hanya sebatas itu, hikmah jomblo dan banyak lagi lainya yang sejenis, maka saya mencoba menyimpulkan bahwa beliau berkarakter romantis dan melankolis.

# 2. Agus Prasetio

Perawakan tenang seolah menjadi karakter paling dominan dari penulis chyrun yang satu ini. Namun jangan salah sob, dari ketenanganya seringkali muncul ide-ide yang tidak terduga dan tidak terpikirkan orang lain.

Daya imajinasi yang tinggi tercermin dari hobi utamanya menulis puisi. Terkadang juga menulis topik kekinian seperti misalnya, malam minggu bagi para jomblo, Hidup itu hanya apalah-apalah.

Awalnya saya kira itulah bakatnya, yaitu bercerita tentang rasa (puisi dan sastra), namun prediksi saya salah.  Kemampuan menyampaikan imajinasi juga diimbangi dengan kemampuan menyampaikan data serta fakta ilmiah.

Misalnya dalam tulisan berjudul  awas bau mulut dan bos facebook. Kekuranganya satu masih jomblo akut. Hehe

# 3. Tohir

Nah, untuk yang satu ini saya bingung, karena saya harus mendiskripsikan saya sendiri. Hmm, pokoknya orangnya berkarakter baik sebagai penulis, hehe. Tulisan-tulisan saya terkesan kaku, berbeda jauh dari 2 penulis sebelumnya.

Perkenalkan dengan bangga nama saya Tochirun, just tochirun. Sebuah nama pemberian orang tua yang penuh makna. Sempat memprotes karena jelek, tapi kini saya paham filosofinya. Ada makna dan kisah luar biasa yang melatar belakangi nama ku ini.

hehe..nah, kalau saya harus menilai diri sendiri tentang karakter, maka pasti saya menilai yang baik-baik. Anda bisa membaca tulisan-tulisan ku di blog ini seperti Blogging adalah tentang passion anda dalam menulis, 5 media online populer di indonesia serta tulisan tulisan yang lain.

Katanya si kalo nulis selalu disertai data dan fakta, sehingga terkesan kaku dan sedikit membingungkan. Yah gimana lagi, wong saya bisanya nulis seperti itu, tapi jujur banyak belajar dari kedua rekan saya di atas.

Semoga tulisan ringan ini dapat mengubah image tulisan kaku yang selalu saya tulis…hehe..

Salam..

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !