Anak Muda, Berita, Hiburan

Malam Ini Konser NOAH dan Geisha Di Purwokerto GRATIS !!

Konser NOAH dan Geisha Di Purwokerto GRATIS !!! – Wah, GOR (gelanggang olah raga) Purwokerto malam ini akan kedatangan 2 band besar negeri ini, NOAH dan Geisha.

Dalam rangkaian acara yang di mulai pada tanggal 12 – 15 Mei dimualai dengan even #FestivalKulinerBanyumas (12-15 Mei), lalu akan ditutup dengan konser akbar NOAH dan Geisha pada sabtu malam (14 Mei 2016 dimulai pukul 15.30 – 23.00 WIB). Luar biasanya adalah konser ini GRATIS !.

Konser NOAH dan Geisha DI Purwokerto

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 15.30 sampai dengan pukul kurang lebih 23.00 WIB.

Catat,

Konser NOAH dan Geisha di GOR Purwokerto  ini gratis,

Bagi fans NOAH dan Geisha daerah Banyumas dan Purwokerto, ini adalah momen langka yang tidak terjadi setiap waktu.

Marketing Manager area Purwokerto PT. Karyadibya Mahardika Widiyanto mengatakan, pagelaran musik dengan  band Noah dan Geisha sengaja dipersembahan untuk masyarakat Purwokerto. “Kami tidak memungut biaya sepeserpun pada penonton,” tegas beliau.   Konser ini, kata Widiyanto, adalah  merupakan rangkain tour di seluruh Indonesia.

Widiyanto menambahkan, pada konser tersebut band Noah akan turun dengan formasi penuh, kita tahu band ini di gawangi oleh  Ariel, Lukman, Uki, David dan Rio.

Noah akan membawakan lagu-lagu popular mereka.   “Seperti : Separuh Aku, Hidup Untukmu, Mati Tanpamu, dan masih banyak lagi lainnya.

Konser NOAH dan Geisha akan dimulai nanti sore pukul 15.30-23.00 WIB.

Konser NOAH dan Geisha DI Purwokerto
Foto sumber : Bintang.com

Sekilas tentang NOAH;

Noah, atau lebih dikenal dengan NOAH, adalah sebuah grup musik Pop/Rock alternatif dari Bandung, Indonesia. Grup musik ini dikenal sebagai grup musik paling terbesar atau paling terkenal di Indonesia, bahkan sudah menjamah di dunia. (sumber: wikipedia)

Berikut adalah contoh lahu-lagu hit mereka :

Semua Tentang Kita,  Taman Langit, Yang Terdalam, Mungkin Nanti, Bintang di Surga, Menunggumu,  Separuh Aku, Seperti Seharusnya, Cobalah Mengerti, Hari Yang Cerah, Menghapus Jejakmu, Tak Lagi Sama, Bintang Di Surga, Kupu Kupu Malam, Mimpi Yang Sempurna dan lain sebagainya.

Personildan mantan personil : Nazril Irham (Vokal),  David Kurnia Albert (Piano · sejak 2008), Loekman Hakim (Gitar · sejak 2000), Mohammad Kautsar Hikmat (Gitaris Utama · sejak 2000), Ilsyah Ryan Reza ( Drum · 2001 – 2015), Andika Naliputra Wirahardja (Piano · 2000 – 2006), Hendra Suhendra (Gitar bass · 2000 – 2006), Ihsan Nurrachman

Penghargaan yang pernah di dapatkan antara lain : AMI Award untuk Duo/Grup Pop Terbaik, lainnya

Sekilas tentang Geisha ;

Geisha merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo, Roby, Nard, Dhan, dan Aan Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009.

Personil: Narova Morina Sinaga (momo, vokalis), Roby Satria, Ashari Aulia, Rahmad Ramadhan, Ahmad Rasyid.

Oke, ini sedikit informasi yang bisa saya sampaikan,  jangan lupa para SAHABAT Noah Purwokereto dan My Geisha” Purwokerto, datang dan saksikan konser NOAH sore  ini tanggal 14 Mei 2016, rangkaian acara konser di mulai pukul 15.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Sebelum konser anda bisa datang di #Festival Kuliner Banyumas terlebih dahulu yang juga diadakan di GOR Purwokerto.

demikian artikel saya “Konser NOAH dan Geisha Di Purwokerto”, semoga bermanfaat,

Salam,

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !