Lucu dan Kocaknya 25 Meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sang Pengganda Uang

Saya beri judul ; Lucu dan Kocaknya 25 Meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sang Pengganda Uang

Begini, saya ingin berbagi kelucuan hasil kreatifitas orang-orang kreatif dalam menyikapi kasus fenomenal penipuan pengganda uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Chyrun.com sedang mainstream, setelah artikel sebelumnya berjudul game kocak pengganda uang ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi, kini mari kita melihat 25 meme lucu untuk sang pengganda uang yang fenomenal bernama Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Dijamin artikel ini akan membuat stress kamu hilang beberapa saat, namun saya tidak menjamin ini akan membuat stress kamu hilang selamanya…

..yah mungkin hanya beberapa waktu saja..itupun kalau stress kamu tidak terlalu rumit..

Oke, mari kita lihat 25 meme kocak dan lucu sang pengganda uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

#1. Loe semua nilai kita dari luar

meme kocak dimas kanjeng taat pribadi

Lihat betapa kocaknya meme ini, jangan nilai gua dari luar bro,,coba lihat gua lebih dalam…

#2. Maaf kalau sampai saat ini duitmu tak dapat kugandakan

meme kocak dimas kanjeng taat pribadi

Kayaknya kalau uang susah untu digandakan,,,tapi cintaku padamu pasti bisa ku gandakan berlipat-lipak kalinya…

#3. Kamu nggak pengen gitu?

meme kocak dimas kanjeng taat pribadi

Daripada lirik sana sini, lebih baik loe gandain pacar aja…repot amat

#4. Jasa pengganda uang

meme lucu banget dimas kanjeng taat pribadi

Ini salah satu meme favorit saya,, ada yang mau gandain uang…ke saya aja deh …

#5. Mie instanmu mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi mi instanmu mau saya gandakan

Kamu anak kosan?..tanggal tua bahkan beli mi rebuspun hmmm…mau ga saya gandakan mi rebusmu,,cukup beli satu saja..nanti saya gandakan brow…

#6. Gandakan Awkarin

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi gandakan awkarin

Brow,,kenal sama Awkarin?..beliau juga bisa gandakan cewek ini lho…tuh lihat sendiri kan..bhahaha..

#7. Gandakan uang dengan biaya admin

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi gandakan uang biaya admin

Bukan cuma bank yang punya biaya admin…sini uangmu saya gandakan seharga admin perbankkan…

#8. Dimas Kanjeng vs Kakek Sugiono

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi dimas kanjeng vs kakaek sugiono

Sebenarnya ini tidak sama sekali berhubungan dengan ganda-menggandakan,,,,tapi kocak juga…

#9. ideo iklan di pinggir jalan seperti ini, mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi video iklan pinggir jalan

Sebenarnya ini kasus yang sedikit seronok, tapi melihat meme ini saya jadi ketawa ngekek…

#10. Berat badan mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi berat badanmu saya gandakan

Cocok nih buat kamu yang badanya sedikit kurus dan lagi program penggemukan…

#11. Tukang ifotocopypun ikut diperiksa

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi njir gua digaji buat itu

Apa salahku sebagai tukang fotocopy,,saya kan cuma gandain dokumen berharga..bukan gandaain uang…tapi ko saya ikut diperiksa..

#12. Akhirnya terungkap!

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi akhirnya terungkap

Akhirnya terungkap kenapa mi ini isinya dua…setelah beberapa lama saya bertanya-tanya…

#13. Kalah sama GTA

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi kalah sama GTA

Meme ini mungkin hanya bisa dipahami oleh para gamer GTA,,,

#14. Kalian lupa hari ini Naruto ulang tahun

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi kalian lupa hari ulang tahun naruto

meme dimas kanjeng juga tak luput dari serial kartun naruto yang fenomenal..

#15. Apakah kenangan Anda mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi kenangan anda mau saya gandakan

meme dimas kanjeng ini mengambarkan kalau kenangan yang baik-baik mau dong di gandakan…apalagi kenanangan sama teman-teman masa SMA…

#16. Apakah masalah kamu mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi masalah kamu mau saya gandakan

Wah kalau masalah buat apa di gandakan..yang ada makin stress dan bikin kurus badan…hehe

#17. Episode sidang Jessica mau digandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi episode sidang jesica mau saya gandakan

Saya gedeg tuh sama siaran TV yang berulang-ulang menyiarkan kasus Jessica…buset,,apalagi kalau digandakan…

#18. Masa jomblomu mau digandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi masa jomblomu mau saya gandakan

Hahaha…jomblo aja sudah menyiksa,,apalagi kalau jomblomu itu digandakan.

#19. Gua punya pabrik duit!

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi gua punya pabrik duit

Kalau Dmas Kanjeng bisa gandain uang,,,gua punya pabriknya bro…

#20. Mending pacarnya saya gandakan

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi mending pacarmu saya gandakan

Daripada selingkuh sama banyak wanita, mending loe gandain deh pacar kamu…

#21. Pernikahan siri

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi pernikahan siri

Saya cuma bisa ketawa..

#22. Menggandakan masa hukuman para napi

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi menggandakan masa hukuman para napi

Wah..bisa didemo sama semua napi nih ….kanjeng dimas menggandakan masa hukuman para napi..

#23. Apakah MMR kamu mau saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi mmr kamu mau saya gandakan

Yang paham meme ini yang sering main game online…sayapun tidak terlalu paham..atau gagal paham,,tapi nyatanya meme ini menjadi terkenal..

#24. Ada yang bisa saya gandakan?

meme lucu dimas kanjeng taat pribadi ada yang bisa saya gandakan

#25. Nekat menggandakan diri

25 meme lucu dimas kanjeng taat pribadi

Yang terakhir adalah favorit saya,,,menggandakan uang, menggandakan diri..hmm

semoga artikel ini mampu melepas stress kita…

Demikian artikel berjudul Lucu dan Kocaknya 25 Meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sang Pengganda Uang.

Baca juga artikel terkait Dimas Kanjeng : 5 Game Android Dimas Kanjeng Taat Pribadi menggandakan uang

salam

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !