Malam Minggu Bagi Para Jomblo

Malam Minggu Bagi Para Jomblo – Malam minggu bagi sebagian jomblo merupakan malam yang angker, keangkeranya melebihi makam paling angker di dunia, ingin rasanya tidur dan terbangun sudah di hari senin, malas keluar rumah ada fobia tersendiri melihat muda-mudi sedang asing bergandengan tangan dan kamu bergandengan bantal. Haha. Sabar ya mblo

Ingat di dunia ini bukan hanya kamu saja mengalami nasib tragis ini, saya juga sama kok, yang saya lakukan bersama para jomblo yang lain di malam minggu biasanya ngopi-ngopi sambil merencanakan rencana kita masing-masing dikemudian hari.

Baca juga nih mblo Hikmah jomblo, semoga dapat menghibur kegalauan hati jomblower semua..hehe

Ya lumayan lah mblo bisa sedikit mengobati rasa kegalauan di malam minggu ini, jadi seperti ini mblo agar malam minggu kita tidak nestapa, kering dan merana, lakukanlah hal-hal yang menyenangkan.

ilustrasi malam minggu para jomblo

ilustrasi malam minggu seorang jomblo

Gunakan waktu weekend ini sebagai waktu yang istimewa, istirahatkan saja mblo segala permasalahan yang ada, setelah satu pekan kita beraktifitas, tidak ada salahnya dong kita bermanja-manja dengan bantal kesayangan atau hanya sekedar kirim sms dengan pacar teman, yah namanya juga jomblo, lakukan saja apa yang membuat kita senang.

Baca: Ngopi dan orang Indonesia

Atau bisa juga kalian coba ngepoin si-doi, memantau perkembangan dia, apakah sudah putus dengan pacarnya atau belum di media sosialnya, karena bagi anak muda jaman sekarang, media sosial digunakan sebagai wadah curhat yang nyaman. Susah senang biasanya diungkapkan di media sosial tadi, pantau terus mblo sambil menunggu kesempatan dan sesegeralah tikung dia dari belakang. Haha

Kalau ngepoin Doi belum juga membuatmu bahagia, maka cobalah untuk berkumpul dengan teman anda, ingat teman yang sama-sama jomblo loh yah, biar sama-sama merasa senasib dan seperjuangan, jangan sampai kalian ngajak kumpul dengan teman yang punya pacar, jawabanya pasti “maaf bro aku sedang malam mingguan”, dan semakin meranalah anda.

Nonton film agaknya menjadi obat pelipur yang perlu dicoba, tapi inget jangan nonton di bioskop, karena bioskop sekarang digunakan bagi sebagian orang yang punya pasangan untuk bermesra-mesraan, suapan-suapan dan berbagai aktifitas lain yang menggelikan. Huekk (pengin muntah)

Nonton film di rumah saja mblo, bareng keluarga atau teman, buat senyaman mungkin dengan menyajikan makanan kecil sebagai teman nonton film anda.

Satu lagi jangan nonton film yang bertema cinta-cintaan kalau hati anda tak ingin tambah luluh lantah, apa lagi drama korea jangan deh jangan, buang jauh-jauh keinginan nonton film itu dulu meski saya tahu banyak dari para jomblower yang suka nonton b0k3p eh film Korea (termasuk saya)

Berkumpul dengan teman seperti yang sudah diutarakan di atas menurut saya resep yang paling ampuh mblo, cari teman atau komunitas yang hidupnya tidak melulu menceritakan soal percintaan

Malam minggu boleh juga digunakan dengan hal-hal yang bermanfaat, dengan berbagi walau kita masih kekurangan, dengan memberi walau kita masih membutuhkan.

Berkumpulah dengan orang-orang yang tidak biasa, yang mampu memacu kegaluan kita, memacu pola pikir kita, bahwa hidup tidak melulu soal perempuan

Banyak hal yang bisa kita lakukan selain meratapi kejombloan dan iri terhadap teman yang punya pacar, belajar bermanfaat mblo kalau kalian tidak bisa bermanfaat bagi perempuan ya setidaknya bermanfaat bagi orang lain

Sekarang banyak kok tempat bagi kita untuk menghilangkan kegaloan, dari mulai mengembangkan hobi sampai mengembangkan sisi kemanusiaan dengan komunitas sosial

Semoga malam minggu kalian menyenangkan salam satu jiwa bagi para jomblower semua dan Merdeka !!!

Baca Juga: Cinta Pertama Anak Manusia

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !