Mari Mengenal Model Hijab Kekinian Indonesia Yang Lagi Bumming

Chyrun akan mengulas tentang Hijab Kekinian Indonesia. Artikel ini mengulas dengan lengkap apa saja jenis hijab terbaru , model hijab dan motif-motif hijab terkini yang sedang buming di Indonesia.

Mungkin penjelasan tentang hijab terbaru akan dibagi dalam beberapa artikel kedepan, Kami fungsikan artikel ini sekaligus.sebagai artikel pengenalan kepada Anda pembaca yang baru berkunjung ke galerikhasanah.com, situs yang mengulas dan promosi model hijab terbaru.

Tujuan pembuatan artikel ini adalah sebagai media informasi bagi hijaber diseluruh Indonesia. Hijaber juga dapat mengikuti update terbaru galerikhasanah.com di fanspage facebook serta bergabung dengan penggemar hijab kekinian yang lain melalui grup-grup media sosial yang kami sediakan.

Kami akan selalu update memberitakan model dan motif hijab yang sedang populer di Indonesia. Silahkan untuk berlangganan dengan bergabung di fanspage media sosial kami.

Dalam artikel ini kami juga mempromosikan situs kami galerikhasanah.com. Situs kami mengulas tentang Hijab Kekinian Indonesia, Artikel dan berita-berita islami yang menyejukan. Kami menghindari menulis berita-berita kontroversi yang mengajak orang untuk saling membenci seperti kebanyakan situs lain.

Selain mengulas Hijab Kekinian Indonesia, kami juga mempromosikan produk barbie hijab khusus hadiah wisuda. Produk barbie berhijab kami buat dengan jaitan tangan sediri dan eksklusif.

Oke, mari kita mulai untuk ulasan lengkap Model Motif Hijab Kekinian Indonesia. Pertama, mari kita kenal terlebih dahulu model hijab yang dikenal di Indonesia.

Model Hijab Yang Paling Banyak Dikenakan Oleh Wanita Muslim Indonesia

(#1) Hijab Model Jeblosan

Hijab jeblosan adalah kerudung atau jilbab yang dikenakan tanpa harus repot-repot mengatur bentuk secara manual. Jilbab jeblosan merupakan jilbab model instan yang banyak dikenakan oleh wanita muslimah Indonesia.

Kini model hijab jeblosan menjadi makin populer seiring dengan semakin inovatif para pembuat baik produsen pabrik besar atau desainer dalam membuat rancangan, motif dan warna terbaru.

Misalnya krudung jeblosan warna hitam putih dengan motif monokrom atau polkadot.

Jilbab jeblosan biasanya dikenakan oleh wanita muslimah yang tidak ambil pusing dengan fashion dan tampilan. Namun kini jilbab jeblosan sudah mulai mengikuti tren baik model dan motifnya.

Anda bisa melihat artikel kami terkait jilbab jeblosan pada artikel berjudul : Kerudung Jeblosan Fashionable Di Indonesia.

Secara umum, model hijab di Indonesia kini didominasi oleh 3 model Utama, yaitu hijab model jeblosan, hijab model segi empat dan model Pashmina.

(#2)  Hijab Model Segi Empat / Banyak Juga Yang Menyebut Model Segi Tiga

Model hijab segi empat disebut juga hijab model segi tiga. Kenapa? Nama Segi tiga karena segi empat yang dilipat ujung bertemu ujung akhirnya membentuk segi tiga sama sisi.

Pemakaian bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda sendiri, meskipun masih terbatas untuk mengkreasikanya, biasanya krudung segi empat paling banyak dikenakan oleh para mahasiswa yang ingin tampil menarik namun tidak berlebihan.

Contoh hijab / kerudung dengan model segi empat adalah Jilbab segi empat model  Paris, segi empat Ima, Segi Empat bahan satin biasa dan satin velpet dan banyak lagi kerudung segi empat yang lain.

Kami galerikhasanah juga menyediakan krudung model segi empat terbaru dengan harga yang terjangkau namun kualitas kami tidak kalah dari produk branded di luar sana. Kami menawarkan model terbaru dan harga yang bersaing.

Untuk melihat model-model hijab kerudung segi empat terbaru di galerikhasanah, Anda dapat membaca artikel kami terkait hijab terkini Indonesia.

Anda juga bisa bergabung dengan fanspage facebook atau berlangganan artikel dari galerikhasanah.com melalui email.

Silahkan baca artikel kami berjudul 10 Model Jilbab Segi Empat Populer Indonesia 2016, siapa tahu Anda berminat, kami menjual online dan kami menjamin kualitasnya.

(#3) Hijab Model Pashmina

Model Pashmina, atau hijab persegi panjang. Model hijab Pashmina dengan bentuk persegi panjang, rata-rata berukuran 80 X 180 m. Dengan panjang dan lebar tersebut, hijaber dapat berkreasi sesuaka hti dalam mengatur dan membentuk pada saat dikenakan.

Model hijab Pashmina masuk dalam jajaran hijab modern yang paling banyak dicari. Sifatnya yang fashionable namun tetap tampil anggun dan simple bagi pemakainya.

Numpang Promosi yah sis, siapa tahu Anda berminat mencari Pashmina model baru dengan motif dan bahan berkualitas. Kami galerikhasanah.com menyediakan Pashmina-Pashmina model terkini dengan motif dan bahan yang update. Salah satunya Anda bisa lihat pada gambar model Pashmina terbaru di bawah ini.

Nama model Pashmina berasal dari timur tengah, singkat cerita berkembang sampai ke Indonesia dan menjadi salah satu model jilbab modern di Indonesia.

Jika Anda penasaran dengan Sejarah Pashmina, bisa dibaca di artikel kami berjudul : Sejarah Penamaan Hijab Pashmina.

Pemakaian hijab pashmina sangat fleksibel, bisa kita buat dengan gaya yang paling sederhana sampai dengan gaya berhijab yang paling susah.

Dengan kelebihan inilah, banyak wanita muslimah menggunakan pashmina sebagai pilihan model berhijab. Tidak hanya fashionabel, namun juga bisa dikenakan dengan syar’i dan umum, namun tetap sederhana.

Penggunaan pashmina tergantung tujuan Anda, bisa elegan, simpel dan juga terkesan wah….

Model hijab dari waktu ke waktu akan selalu berbeda. Hal ini berhubungan dengan kebiasaan dan tata kehidupan masyarakatnya. Seperti halnya pakaian, hijab juga memiliki masanya.

Belum tentu hijab yang sedang populer sekarang akan populer 1 di tahun depan. Kepopuleran fashion khususnya hijab dipengaruhi oleh banyak faktor. Bisa karena sengaja di populerkan oleh produsen dengan berbagai promosi, bisa juga populer karena faktor kebetulan.

Nah, apapun alasanya tidaklah penting, toh kita menikmati dinamika tersebut.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami galerikhasanah.com menawarkan kepada Anda informasi seputar dunia hijab dan islam. Kami juga mempromosikan produk hijab kami sendiri untuk anda yang sedang mencari hijab dengan model-model terkini alias terbaru.

Kami akan berusaha seupdate mungkin dalam hal menginformasi berita hijab dan keislaman kepada Anda. Silahkan bergabung dengan fanspage facebook galerikhasanah.com untuk selalu update info terbaru.

Kami juga membuka kesempatan bekerjasama, jika Anda ingin reseller dan menjualkan model-model hijab terbaru kami.

Inilah 10 Model Dan Motif Hijab Terbaru Yang Sedang Bomming Di Indonesia

1. Pashmina motif monokrom, Polkadot, Zig-Zag, Salur Hitam Putih, Monoetik (Bahan denim, rayon dan katun).

2. Pashmina bahan IMA, dengan variasi warna cerah sepertu Ungu, Pink, Hijau, merah marun dan lainya.

3. Pahmina bahan katun IMA dengan variasi warna gelap dan abu-abu, seperti biru dongker, hitam dan warna ima abu-abu.

4. Pashmina bahan satin biasa dan satin velvet dengan berbagai variasi warna, seperti merah, hijau, ungu, kuning, putih, hitam, merah marun dan lain-lain.

5. Pashmina bahan kusut polos dan motif.

6. Segi Empat dengan motif polkadot, monokrom, zigzag, salur hitam putih (bahan denim, rayon dan katun).

7. Segi empat bahan katun IMA, dengan variasi warna bermacam-macam.

8. Segi Empat bolak-balik dengan variasi 2 warna dalam satu kerudung, misalnya merah di sisi satunya, ungu disisi yang lainya. Tersedia dengan berbagai kombinasi warna yang lucu.

9. Pashmina dan Segi Empat bahan Kaos dengan berbagai motif seperti kerudung pashmina motif polkadot dan motif salur warna serta motif salur hitam putuh.

10. Kerudung Jeblosan bahan kaos dan motif monokrom, polkadot, salur, zig-zag dan lainya.

Itulah 10 model dan motif hijab kekinian yang sedang populer saat ini. Jika Anda berminat memilikinya atau berminat menjadi reseller kami, Anda bisa mengisi form beli online atau mengisi form di bawah ini. Atau langsung menghubungi lewat email di tochirun88@gmail.com.

Semoga artikel di atas dapat bermanfaat.

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !