Masih Ingat Dengan Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer di Tahun 2015

Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer – Nah, akhirnya chyrun kembali update artikel tentang hijab. Kali ini akan diulas model-model hijab segi empat Populer di Indonesia.

Dalam perkembanganya, hijab menjadi semakin bervariasi dalam model dan motifnya. Tentunya para hijaber tahu, bahwa berhijab adalah kewajiban bagi muslimah. Namun, selain sebagai penutup aurat yang syar’i, hijab juga bisa gaya dan modis namun tidak meninggalkan unsur syar’inya.

Banyak perdebatan dalam kalangan ulama tentang hijab, seperti apa yang benar?, bagaiman pemakaianya, namun bagi penulis sendiri, hijab esensinya adalah menjaga, melindungi aurat seorang wanita muslimah dari perbuatan dosa.

Kami tidak ingin membahas dan memperuncing perdebatan, semua memiliki dasar, yang paling penting adalah niat. Jadi berniat berhijab sebagai muslimah, bergaya adalah juga hak seorang wanita muslimah dengan tidak meninggalkan hijabnya.

Oke, sudah dulu yah prolognya, mari kita masuk pada inti artikel tentang motif-motif hijab segi empat populer.

1. Motif Monokrom

Ada berbagai variasi warna, hitam putih, ping putih, orange putih dan banyak lagi. Apa sih motif monokrom itu sebenarnya?

 Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer
Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer

Sesuai namanya, monokrom memiliki 2 kata penyusun yaitu mono yang berarti tunggal dan krom yang berarti ketegasan. Jika di artiken secara bebas, monokrom memiliki arti motif / pola tunggal dengan unsiur ketegasan. Didominasi kotak dan garis-garis dengan sudut tegas.

2. Motif Polkadot

Seperti halnya monokrom, motif hijab polkadot memiliki variasi warna yang bermacam-macam. Memiliki ukuran pola polka yang bermacam-macam pula.

Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer
Polka hitam putih
Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer
Polca Waran warni

Polkadot adalah sebuah pola dengan menonjolkan pola lingkaran berwarna seperti totol. Misalnya warna dasar hitam dengan pola polka hitam, atau warna dasar ungu dengan warna polka putih.

Ada banyak pilihan warna, tentunya menyesuaikan dengan kesukaan Anda.

3. Motif Salur/Garis

Sesuai dengan namanya adalah hijab dengan mitif salur/garis. Warna yang sangat populer adalah warna dengan latar putih bergaris hitam atau biru dongker.

Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer

Awalnya, hijab dengan motif salur di khususkan untuk hijab model pashmina, namun karena banyaknya permintaan model segi empat / segi tiga maka model hijab segi tiga dengan motif salur menjadi sangat populer.

4. Motif Zig-zag

Motif zig-zag sangat berfariasi, tidak seperti motif salur yang di dominasi 3 warna utama (Biru dongker, putih dan hitam), untuk hijab motif zig-zag kaya akan aneka warna. Dari biru, merah marun, merah, hitam, putih dan banyak lagi model lainya.

Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer

Motif zig-zag juga awalnya berasal dari hijab model pashmina. Namun seiring perkembangan, hijab segi empat / segi tiga juga memakai motif zog-zag ini.

Selain warna, motif zig-zag memiliki variasi model kombinasi seperti zig-zag hitam putih, zig-zag tiga warna hitam, putih dan biru dongker, lebar garis zig-zag juga beraneka ukuran, ada yang kecil, lebar sedang dan kombinasi.

5. Motif-motif lain seperti motif hijab motif bintang, hijab motif monoetik dan masih banyak sekali motif hijab segi empat yang beredar di pasaran.

Namun, yang paling populer adalah motif-motif hijab yang sudah sedikit saya uraikan di atas. Jika ingin memilih hijab – hijab terbaru dari kami silahkan like fanspage facebook kami. Kami selalu update model hijab baru yang sedang populer.

Motif-Motif Hijab Segi Empat Populer
Setiap hijab baru pasti akan kami share lewat fanspage FB dan instagram. Jika sudah bergabung dengan fanspage kami, Anda akan secara eksklusif mendapatkan updatetan model hijab terbaru kami.

Anda juga bisa menjadi reseller kami, silahkan baca panduan menjadi reseller galeri khasanah.com di menu yang saya sediakan di atas. Setelah pahan dengan panduan tersebut, Anda akan mengisi formulir pendaftaran.

Semoga bermanfaat.

Category: Artikel

About anah

I'll create a history in my life. for my self, my future, my life, and the people who are very valuable in my life. I'll do it

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !