Anak Muda

Inilah Bahan Yang Sering Kalian Obrolkan Ketika Reuni

Inilah Bahan Yang Sering Kalian Obrolkan Ketika Reuni – Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, tapi memori masa lalu membuat kita selalu kangen untuk bertemu. Yups, REUNI. Berasal dari kata re yang artinya kembali, dan uni yang mengandung makna kesatuan. Jadi reuni bisa diistilahkan sebagai kembali bersatu, berkumpul lagi, ya itu lah pokoknya. Hehe

Pernah kan kalian bereuni? Apa sih yang kalian bahas dengan teman yang lama tidak bertemu? Menurut Chyrun.com setidaknya hal-hal dibawah ini yang menjadi bahan obrolah ketika kalian reuni, simak!

Keceriaan anak (yahoo.com)
Keceriaan anak (yahoo.com)

Kegilaan masa lalu

Topik ini pasti tak ketinggalan dan tak pernah basi juga tak pernah habis untuk dibahas. Kalian pernah melakukan hal yang gila waktu sekolah dulu kan? Mulai dari
bolos sekolah
dihukum karena tak mengerjakan PR
dipanggil guru BP
dibotakin guru
dijemur dilapangan
disuruh push up
ngerjain guru
ngerjain temen
makan g bayar. dll
Hayo kalian pernah melakukannya kan?? Ngaku…

Cengar-cengir dan ketawa terbahak-bahak kalau lagi membahas kegilaan dimasa sekolah dulu. Ia amat berkesan, karena hal-hal gila adalah yang akan paling diingat.

Nasib si cantik

Layaknya dalam sebuah kisah klasik mainstream, sosok perempuan cantik jelita yang sangat diidamkan akan selalu ada dalam angkatan kelas. Dia menjadi idola banyak laki-laki. Tentu, topik si cantik ini menjadi pembahasan para cowok. Mereka dulu berlomba-lomba mencari perhatian, saling bersaing, saling sikut, demi si cantik. Tapi ternyata si cantik berjodoh dengan orang yang tak dinyana-nyana. Hahaha…

Lalu bagaimana dengan nasib “si ganteng”, ternyata ini jarang berlaku pada reuni para cewek. Meski dikenal cerewet dan baper, namun mereka adalah makhluk yang lebih cepat move on dan gengsian kalau membahas lawan jenis yang telah berlalu.

Cem-ceman Masa Lalu

Sering kita sebut sebagai cinta monyet. Karena dulu kita masih seperti monyet? Bukan, nah orang kita monyetnya kok. Mau protes? Trus yang dulu waktu pacaran modalnya cuma kacang asin siapa? Hahaha..becanda-becanda..

Yang jelas masalah cinta dimasala lalu dengan teman seangkatan pasti akan menjadi salah satu topik pembahasan. Berani bertaruh!

Guru yang ter..

Namanya juga lagi membahas sekolah. Pasti tak bisa dipisahkan dengan yang namaya Guru. Tentunya yang dibahas adalah guru yang paling berkesan. Guru yang berkesan dimata para siswanya adalah guru yang diikuti keterangan “ter”
tergalak
tercantik
tersabar
teraneh
terlucu
termodis
dan ter yang lain.

Pekerjaan

Tak melulu membahas masa lalu, sebagai pribadi yang lebih dewasa tentu kalian akan membahas ke hal yang lebih serius. Pembahasan pekerjaan. Bekerja dimana, sebagai apa, atau membuka usaha apa, penghasilannya berapa. Ini menjadi tolak ukur atau perbandingan dengan pekerjaan diri sendiri dan teman yang lain. Bagi yang belum bekerja, ajang reuni menjadi kesempatan mendapatkan pekerjaan, atau membuka relasi usaha baru.

Pasangan yang sekarang

Bisa kamu tebak siapa yang sering membahasa topik ini? Yaps para cewek. Kenapa yah kira-kira? Ya karena itu sudah naluri alamiah cewek. “hey bebs, sekarang kamu sedang sama orang mana? udah dilamar? kapan nikah?”. Tapi topik ini hanya dibahas bagi cewek yang belum menikah lho. Yang sudah menikah cenderung menutup dari kehidupan privasinya.

Keluarga

Ini topik bagi orang-orang yang sudah dewasa pastinya, angkatan beberapa generasi kesanalah pokoknya. Hehe
Meski tak semenarik dan tak seseru topik yang lain. Tapi ini menjadi topik basa-basi untuk mengawali obrolan topik lain ketika kalian reuni.

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !