Tiga Tema Palet Warna Cat yang Akan Trendy Ditahun 2018

Tiga Tema Palet Warna Cat yang Akan Trendy Ditahun 2018 – Mengecat ulang adalah salah satu cara  paling mudah untuk  mengubah tampilan ruangan.  Banyak yang melakukan hal tersebut dengan tujuan menyegarkan suasana dan menemukan romansa baru.

Oke, berikut  prediksi  warna-warna  trendi yang akan buming di tahun 2018.

Warna dan design adalah hal yang tidak terpisahkan, warna dan design akan menjadi nyawa dari sebuah ruangan secara menyeluruh.

Tidak hanya berdampak besar besar di keseluruhan ruangan, warna juga menentukan nada untuk segala hal mulai dari gaya furnitur yang akan Anda pilih, menentukan dekorasi rumah untuk hiasan, atau sekedar memilih frame yang selaras.

Diprediksi bahwa tahun 2018 ini akan mengusung semangat kehidupan kontemporer dengan mengusung tiga tema palet warna utama :

#1. Affinity ( Afinitas ),

#2. Connectivity ( Konektivitas ),

dan

3#. Sincerity atau Ketulusan.

Nah dari ketiganya akan tercipta kombinasi warna-warna baru dan menciptakan lebih dari 36 warna jika dipadukan.

Apa si artinya dari ketiga nuansa tema yang diambil ?, cekidot !!!

#1. Afinitas

Dimaknai sebagai ketertarikan atau simpati yang ditandai dengan persamaan kepentingan.

Warna trendi 2018 tema Affinity
Warna Tema Affinity

Dominan biru mencolok,  dengan animasi warna fuchsia ( jika belum tahu warna fuchsia, warna merah keunguan yang jelas, dinamai sesuai dengan warna bunga tanaman fuchsia oleh ahli botani Jerman abad ke 16 Leonhart Fuchs).

Dipadukan dengan warna coklat netral,  Affinity dimaknai untuk merayakan hubungan antara manusia dengan tempat tinggalnya.

“Sebuah rasa kebersamaan, dalam lingkup komunitas masyarakat yang terbingkai dalam sebuah warna”.

Loading...

Melihat warna dengan tema afinitas, layaknya sedang menikmati liburan yang menyenangkan. Suasana santai dan perasaan menyenangkan tidak terduga. Perpaduan warna coklat netral, dengan warna lain terbingkai dinamis oleh warna pink dan biru (lihat gambar )

#2. Konektivitas (Connectivity)

Bahwa kehidupan adalah segala unsur yang saling terhubung dan mewarnai dinamika yang ada.

Warna trendi 2018 tema Affinity Connectivity
Warna tema Connectivity

Konektivitas tercipta dari inovasi teknologi menggambar, dimana didalamnya terdapat warna “pixelated oranges” / warna jeruk (orange) , dengan perpaduan digital biru dan hijau dan kuning.

Terinspirasi dari kota-kota teknologi seperti ; Silicon Valley, kota Austin, kota Berlin dan Beijing. Menciptakan sebuah konektivitas modern yang menyenangkan, mengusung warna biru keabuan gelap yang seimbang dengan warna netral, ungu hangat dan energik.”

Ruangan ditandai dengan beberapa warna yang terinspirasi pada teknologi (seperti perapian hijau terang pada gambar di atas), Menikmati bekerja dalam kehangatan yang sangat dibubuhi dengan warna abu-abu dan krim yang bersahaja.

#3. Ketulusan (Sincerity)

Dimaknai sebagai kesungguhan dan kebersihan atau kejujuran yang tulus dari kehidupan.

Warna trendi 2018 tema Sincerity
Warna tema Sincerity

Tema Minimalisme masih akan diminati ditahun 2018. Namun, dengan sedikit perbedaan, yaitu tampilan yang sedikit acak-acakan.

Dengan mengusung sincerity pallet, keheningan tidak lagi menggambarkan sebuah kekosong, tapi terkadang kaya dengan segala kemungkinan. Artinya, ketenanggan akan membawa pada ide-ide luarbiasa.

Keheningan adalah tentang hidup penuh kesadaran dan menciptakan lingkungan seperti menghabiskan dan kemudian mengisi ulang kembali. penuh kelembutan, warna netral yang bersih, warna hijau yang segar dan memadukan warna merah muda sehingga menciptakan harmonisasi. ”

Perpaduan kontras terang dan gelap menciptakan keteraturan warna yang fluid. warna brown pada dasar yang yang mengadopsi warna pasir. Sepadan dengan abu-abu tua di bagian atap, dan warna hijau lembut di bagian dinding.

Semua berbaur dalam nuansa harmonis nan cantik, terlihat alamiah dengan dominan warna hijau muda yang indah.

Sekian ulasan palet warna yang akan buming di tahun 2018 ini, semoga bermanfaat untuk keindahan rumah Anda.

Baca juga : Harga kasur spring bed terbaik 2018

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.