Hiburan

Parodi Ahok

Parodi Ahok – Akhir-akhir ini Indonesia dibuat geger karena seorang Ahok, banyak media yang menyoroti tentang ujung dari demo berkode cantik 411 kemarin.

Ada yang begitu sangat mengikuti dengan dalih membela agamanya masing-masing, silahkan, silahkan sah-sah saja dan jangan bully aku, lawong aku cuma nulis kok, idenya ya muncul dari otak, dan otak ciptaan Tuhan, berarti yang perlu disalahkan hayoo siapa?

Parodi ahok
ilustrasi parodi ahok

Biar semakin keruh suasana, sekeruh nasibmu sekarang yang masih merindukan pujaan hati, bolehlah beropini dengan sedikit-dikit candaan. Biar hidup loe pada gak serius-serius banget, gak tau apa pacarmu juga belum tentu serius. Hemm

Gini bro, kasus yang sedang terjadi ini pernah gak kalian terpikirkan bahwa ini semua konspirasi Y@hud!, alias dibelakang kasus ini sebenarnya adalah orang-orang Y@hud! yang sedang mencoba mencabik-cabik bangsa kita. Iuhh

Ya mungkin aja kali ya bos, mereka menunggangi kasus ini supaya bangsa ini terbelah menjadi 73 golongan. Dan hanya 1 golongan yang terselamatkan. Haha

Namun apapun itu kok aku jadi malas sekarang melihat Televisi, televisi yang kadang membuat orang awam seperti aku ini malah jadi tambah pusing, satu tv membela Ahok sementara tv yang menyalahkannya.

Belum lagi melihat media sosial kita yang sudah begitu sangat liar, kata-katanya kasar, orang-orang di media sosial seperti orang bar-bar, gak tau dia pada sekolah apa nda dulu. Sebel deh sebel.

Saling caci, saling maki, saling hasut. Sangat tidak sesuai dengan budaya ketimuran yang konon mengedekapkan sikap ramah (katanya).

Yang beragama juga sama saja, kayanya sekarang mereka lebih liberal, lebih syah, lebih kapir bahkan lebih komunis dari PKI. Aduh aduh…

Gini lah sob, wajib memang membela apa yang kita yakini apalagi itu merupakan agamamu, namun tidak harus dengan cara membabibuta kan?

Tidak juga menyalahkan, sampai berkata-kata yang tidak ikut demo kemarin tidak punya “kelamin”. Tau gak sih kalian berkata seperti itu Hayati sakit Abang!!!!

Kami punya “kelamin”, Cuma “kelamin” kita akan kami berikan kepada orang yang pas. dan sudah halal. Ups … Ya kepada NKRI, karena bagi kami NKRI final.

Terus yang bikin geli lagi. Hay… ini demo Ahok kenapa jadi singgung-singgung nama Jokowi. Kamu mau lengserkan Ahok apa Jokowi sih. Hay yang jelas dong, meskipun status kamu sama Si doi juga belum jelas.

Silahkanlah semua bebas berpendapat dan berperilaku namun ketika orang yang tidak sependapat denganmu jangan juga kali langsung dianggap kapir, memangnya hidup loe udah baik-baik banget apa?

Terus jangan maksa-maksa juga kaeles, orang gak suka, dipaksa, lupakanlah masa lalumu, maksa-maksa cewe untuk jadi pacamu. #ehh

Demokrasi kita memang demokrasi yang “kebablasan” mungkin sudah saatnya kita ganti dengan sistem “kilapah”. Hemm ini kan yang kalian inginkan. Hehe

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !