Artikel Bisnis

Maraknya Bisnis Reseller Hijab Secara Online, Kamu Mesti Coba !

Maraknya Bisnis Reseller Hijab Secara Online, Kamu Mesti Coba – Jika membahas peluang, maka akan ada gagal dan berhasil.

Asiknya hidup di dunia adalah tentang kegagalan dan keberhasilankan?

..atau..

…tentang kekalahan dan kemenangan.

Saya jadi ingat petuah sakti mantan Presiden Ameria Serikat Abraham Lincoln,

….Saya pernah kalah, tapi saya tidak mau kalah terlalu lama…

Kurang lebih itulah petuah manjur untuk para manusia yang pernah gagal agar menjadi semangat kembali.

Kali ini saya akan mengulas seputar Maraknya Bisnis Reseller Hijab Secara Online, Kamu Mesti Coba. Nah lho, semangat lagi kan kalau ngomongin bisnis.

Oke mari kita lanjutkan. Sebelumnya, kita harus kenal dulu produk yang akan kita jual.

Apa itu branded,? branded berasal dari katang brand yang artinya merek, dan branded berarti bentuk lampau dalam bahasa inggris yang bisa diartikan bermerek, dipatenkan, berkualitas dan lain lain.

Tas branded sudah menjangkit fashion dunia, bahkan sampai ke Indonesia. Contohnya beberapa selebriti membeli tas super mahal hanya sebagai kesenangan, dan banyak sekali perempuan yang tergila-gila dengan model tas yang baru dan mahal.

Maraknya Bisnis Reseller Hijab Secara Online, Kamu Mesti Coba

Nah sekarang sudah tahukan maksud kata branded. Kita masuk ke inti artikel yaitu tentang bisnis.

Kemajuan media sosial network adalah bukti sahihnya kekuatan teknologi mengubah paradigma dunia. Dampak globalisasi yang paling mencuat adalah tentang teknologi sebagai induk utama, penyeban utama tranformasi media komunikasi, salah satunya media sosial.

Media sosial sudah bukan hal yang tabu, maya dan tak tampak. Teransaksi yang awalnya mustahil dilakukan melalui media sosial, justru kini digandrungi generasi muda. Facebook, twitter, instagram adalah contoh dari dampak kemajuan teknologi komunikasi. Media sosial yang mendarah daging.

Begitupun dengan peluang bisnis, kini komunitas bisnis berduyun-duyun menyebrang ke pasar media online sebagai strategi pemasaranya. Sebagai contohnya, bisnis reseller hijab online.

Lalu seperti apa peluang berbisnis reseller hijab secara online?

Oh iya, saya belum menjelaskan apa yang dimaksud dengan reseller.

Reseller pada intinya menjualkan kembali, atau kita menjualkan barang milik orang lain dan kita mendapatkan keuntungan dari situ. Yang berbeda hanya barang yang dikirim ke pembeli mengatas namakan nama kita sebagai pengirim, bukan mengatas namakan perusahaan. Jadi seolah olah barang yang kita kirim ke pembeli adalah barang dari kita. Padahal kita sebagai penjual reseller tidak pernah tahu dan melihat kondisi barang tersebut, hanya melihat melaui foto/brosur saja.

Beda dengan sistem Dropship, jika dropship sang tidak pernah melihat dan memegang bentuk barang, maka reseller mengetahui dengan pasti kondisi barang yang dijual atau di resellerkan.

Peluang bisnis ini sangat terbuka lebar, semakin dipercayanya sistem transaksi online memupuk sistem reseller yang mulai tumbuh. Banyak cerita dari para penjual reseller yang sukses dan beromset puluhan juta hanya dengan berbisnis reseller.

Arus komunikasi media sosial yang semakin hari semakin bertambah memperbesar pelung keberhasilan seorang penjual reseller.

Ulasan singkat !

Kita hanya perlu memamerkan sampel atau gambar hijab yang kita tawarkan. Kita dapat memanfaatkan media untuk promosi dan melihat spesifikasi hijab seperti (dari merek, bahan, warna, ukuran dan lain-lain). Setelah ada pembeli yang berminat, uang di transfer ke rekening kita dengan nominal yang kita tentukan, lalu kita lakukan order ke perusahaan atau toko yang menyediakan sistem penjualan reseller.

Hijab akan dikirim langsung ke pembeli tanpa melalui tangan kita, namun dengan alamat pengirim yang di minta reseller.

Contoh penjual reseller hijab adalah yang ada di Purwokerto, dikelola oleh seorang mahasiswa dengan memanfaatkan instagram untuk mempromosikan hijab yang akan dijual. Jika ingin mengetahui informasi lebih jelasnya, anda dapat mengunjungi instagram di ;

@galerikhasanah

Sudah banyak member reseller yang bergabung, karena galerikhasanah mengedepankan kualitas produk. Mungkin itu yang menjadi alasan banyaknya reseller yang bergabung.

Demikian tulisan Maraknya Bisnis Reseller Hijab Secara Online yang dapat disajikan, semoga bermanfaat

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !