Pengalaman Mengesankan Bersama Metroworldhost

Pengalaman Mengesankan Bersama Metroworldhost – Selamat datang di tampilan baru chyrun.com. Kini chyrun.com sudah menyewa hosting dari metroworldhost. Hmm, lebih tepatnya, chyrun.com menjalin kerja sama dengan metroworldhost dengan menjadi sponsor mereka.

Sebuah pengalaman luar biasa saya kira, karena kami sendiri benar-benar masih baru belajar dalam hal hosting untuk sebuah situs web / blog. Maklum, awalnya kami masih menebeng pada hosting blogspot dan tentu saja gratis. Dan kami masih berpikiran jauh untuk menyewa hosting profesional untuk situs kami.

Lalu kami memutuskan untuk meningkatkan legitimasi situs dengan mencoba memindahkan hosting dari blogspot google ke wordpress. Pada awalnya kami terkendala masalah biaya, tentu saja paling tidak situs ini harus menyewa hosting kurang lebih satu bulanya 100 ribu rupiah. Estimasi ini di lihat dari jumlah trafik situs yang disesuaikan dengan kapasitas hosting yang harus di sediakan.

Pengalaman Mengesankan Bersama Metroworldhost

Chyrun.com seperti tertimpa durian jatuh, hehe. Kenapa?. Karena rasa durian itu sedapnya luarbiasa (bagi yang suka), sementara durinya tajam, apalagi jika mengenai kepala.

Saya ibaratkan seperti “Tertimpa Durian Jatuh”, karena chyrun com mendapatkan suport luar biasa dari penyedia hosting metroworldhost.com. Dan kami juga harus tertatih-tatih belajar dari awal terkait hosting dan data base. Untungnya kami selalu di pandu oleh team teknis MWH (metroworldhost) dalam pengerjaan teknis ini. Terimakasih sangat MWH..hehe

Jika kita naik tangga, mana yang Anda akan lakukan?, melompat dua tangga sekaligua atau berjalan naik dari tangga satu ke tangga dua dan seterusnya secara berurutan?. Hmm,, kami benar-benar tertatih-tatih dalam dunia baru ini. Ya iya pastinya…untuk setting sebuah template sederhana wordpress saja kami masih kesulitan, apalagi membuat data base yang rumit. Hehe

Kenapa kami tidak mencoba dari dulu dalam memprofesionalkan situs ini ? itu adalah pertanyaan penyesalan kami. Coba saya belajar dari dulu, tentu sekarang kami paling tidak sudah tahu apa itu wordpress, bagaimana menjalankanya, apa itu hosting, bagaimana teknisnya.

Kami benar-benar berterimakasih kepada pihak MWH yang telah mensuport kami dari A-Z. Sungguh sebuah suport yang di luar dugaan. Mengesankan sekali bagi kami, bahwa mereka mengerjakan hal-hal yang sebenarnya bukan tanggung jawab mereka. Mereka selalu menanyakan apa lagi yang bisa kami bantu, padahal kami sudah begitu nyinyir bertanya dari A sampai Z, namun mereka dengan sabar menjawab setiap pertanyaan kami.

Kami mengenal MWH, dari situs juragancipir.com. saya bertanya secara personal kepada admin juragancipir.com tentang MWH, dan admin yaitu Mba Indri sendiri menggunakan jasa metroworldhost dalam menghosting situsnya.

Jika Anda sedang mencari penyedia hosting atau penyedia VPS murah untuk blog atau website Anda, kami chyrun.com merekomendasikan untuk menggunakan jasa metroworldhost dalam menghosting situs Anda. Pengalaman kami pribadi puas dengan pelayanan, yang paling penting adalah mereka selalu menjawab pertanyaan kami melalui email dan member area.

Berikut bukti scren shoot tanya jawab kami di member area yang selalu di respon oleh teknisi MWH.

Pengalaman Mengesankan Bersama Metroworldhost

Tentu saja Anda mesti bersabar jika email pertanyaan tidak di jawab dalam semenit dua menit, itu wajar saja, karena buakan cuma Anda yang mereka layani. Hehe.

Silahkan jika Anda ingin mendaftar di MWH  di link berikut : metroworldhost.com

Kami akan menulis pengalaman kami dalam beberapa artikel bersambung kedepan terkait metroworldhost (MWH). Seperti :

  • Pengalaman Migrasi Hosting Blogger Ke WordPress di metroworldhost
  • Lakukan Tips Berikut Setelah Anda Migrasi Hosting
  • Memilih Blogger / WordPress dalam Membangun Blog Profesional

Dalam tiga artikel tersebut, kami akan mengulas sedikit pengalaman pribadi terkait dunia blogging. Jadi tunggu artikel kami berikutnya, jangan sungkan untuk bertanya, kami akan jawab dengan kemampuan kami dan sebisa kami. Mari bersama-sama terus belajar hal-hal baru, tentu bukan Cuma blog, tapi belajar semua hal yang membuat Anda semakin banyak pengetahuan.

Semoga artikel ini bermanfaat..

2 thoughts on “Pengalaman Mengesankan Bersama Metroworldhost

  1. Dwi Sugiarto

    Numpang tanya mas…saya kan beli paket domain sekaligus hosting kira-kira kalau ikut program sponsorship MWH bisa gak ya? Trus gimana bayar domainnya kan saya satu paket belinya Makasih

    Reply
    1. Tohir Post author

      salam mas dwi,, langsung saja tanyakan pada pihak MWH, pasti akan di balas dengan baik oleh MWH, kalau dulu saya mendaftarkan blog menjadi sponsorship MWH ketika masih hosting google dan domain dari penyedia layanan hotinger…

      Reply

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !