Artikel

8 Penyebab Kamu Diputuskan Pacarmu

Penyebab Kamu Diputuskan Pacarmu – Pacar adalah orang yang paling dekat dengan kita selain teman, keluarga, dan orang tua, bahkan pacar kadang lebih tahu segalanya melebihi orang tua. Namun bukan berarti pacarmu kan selalu dekat dengan kamu, tak menjamin dia tak akan meninggalkan kamu. Banyak alasan yang bisa membuat pacar akan meninggalkan dan memilih memutuskan kamu. Berikut alasan-alasannya :

1. Rasa Bosan

Sesuatu yang intens dan dilakukan setiap hari dengan waktu yang lama pasti akan mengundang rasa bosan, PASTI! Bertemu setiap hari, chatingan setiap saat, telfonan hingga tidak ada lagi bahan yang dibicarakan. Rasa bosan yang sudah begitu besar membuat dia pacarmu  tidak akan lagi punya rasa penasaran dan tertarik.

2. Tak Sesuai Ekspektasi

Ada begitu banyak harapan ketika dulu dia memutuskan untuk memilih kamu sebagai pasangannya. Sesiring berjalannya waktu, ternyata kamu tak bisa menjadi apa harapan-harapan dia. Ekspektasi-ekspektasinya terhadapmu ternyata tak ada dalam dirimu. Dia akan merasa kamu tak bisa diandalkan dan cepat atau lambat akan memutuskan hubungan kalian

3. Komunikasi Buruk

Komunikasi adalah sesuatu yang paling penting dalam hubungan. Dia tidak akan peduli sesibuk apapun kamu, yang dia perlukan hanya seseorang yang meluangkan waktunya, yang bisa memahami dan mendengarkan, yang bisa menanyakan kabar dan mengingatkan hal-hal kecil. Yang tahu kapan berbicara serius dan kapan harus bercanda. Jika kamu tak bisa meluangkan waktu dan menjadi seperti itu, pacar kita  akan merasa hubungannya tak lagi berguna.

komunikasi yang buruk
komunikasi yang buruk

4. Rasa Percayanya Hilang

Rasa saling percaya adalah kunci dan modal utama suatu hubungan. Awalnya dia masih bisa memberi pengertian dan memaafkan kesalahanmu, tapi kesini-sini kamu kok tak bisa belajar dari kesalahan dan membuat dia tak lagi percaya denganmu. Ketika pasangan kita tak bisa lagi percaya, dia pasti akan mengambil sikap.

5. Tak Bisa Melengkapi

Awal mula dia dan anda menjalin hubungan adalah karena punya kesamaan visi misi hidup. Klaian bersepakat untuk saling melengkapi, dalam hal apapun. Berjalannya waktu, kesamaan tersebut berubah menjadi perbedaan. Ketika jurang perbedaan sudah sangat tinggi, kalian takan bisa lagi bersama.

6. Tak Lagi Spesial

Kamu tak lagi menarik seperti dulu, kamu tak lagi sespesial dulu. Ada dua kemungkinan, pertama kamu tak berkembang dan terus mengupdate diri, dan yang kedua adalah adanya orang lain yang lebih spesial darimu.

7. Keras Kepala dan Egois

Kamu tak bisa mendengarkannya, tak mempedulikan nasihat dan sarannya. Kamu juga hanya memikirkan sesuai kehendakmu dan bisa sedikit mengalah kepadanya. Itu bisa jadi penyebab megapa dia memutuskan hubungan kalian.

8. Emosi Menakutkan

Yang dimaksud emosi menakutkan disini adalah kamu akan cepat marah jika ada suatu masalah. Dan jika kamu marah, emosimu cenderung tak bisa dikendalikan. Bahkan akan menjurus pada tindak kekerasan didepan dia, dan yang lebih parah adalah kamu main tangan langsung terhadapnya. Tentu saja dia tak menginginkan dan mau punya pasangannya seperti demikian. Tanpa piker panjang, dia kan mengakhiri hubungannya.

Baca : Kesalahan Saat PDKT

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !