Perusahaan Google Diprediksi Mampu Mengubah Dunia

Google diprediksi mampu mengubah dunia – Bicara teknologi maka tidak akan jauh-jauh dari 3 hal berikut. Pertama teknologi Informasi dan Komunikasi, teknologi transportasi, dan terakhir teknologi kesehatan dan robotik. Oke, 3 hal tersebut akan mengubah kebiasaan dunia dan manusianya.

Kekuatan finansial, sumberdaya manusia serta menejemen adalah fundamental sebuah perusahaan besar. Ketiganya harus saling dukung dan singkron dalam memajukan sebuah perusahaan teknologi.

Baik, mari kita lihat perusahaan teknologi ini diprediksi mampu mengubah Dunia. Penilaian ini berdasarkan pengamatan logis dan analisis chyrun.com yang datanya kami ambil dari berbagai sumber.

Baca juga : 5 media sosial network populer di Dunia

# Google.inc

Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang fokus  pada jasa dan produk Internet. Produk google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Sebuah kutipan singkat dari orang-orang di balik google.inc

Membangun produk yang hebat tergantung pada orang-orang yang hebat pula. Ada lebih dari 40.000 Karyawan Google yang mengatur segala macam kegiatan kita di internet yang memanfaatkan fasilitas google.

Bahkan saking dominannya google, hampir sebagian besaraktifitas yang berkaitan dengan internet lebih dari 50% di kuasai oleh google dalam aktifitasnya.

Dalam web resmi mereka, ada 10 hal penting yang selalu mereka pegang, Anda bisa membacanya di “Sepuluh hal yang kami ketahui sebagai hal yang benar”.

Google Di Prediksi Mampu Mengubah Dunia

Zuckerberg menuturkan menjadi hal yang lumrah jika Anda mengenakan Google Glass di kehidupan sehari-hari. Untuk saat ini, mungkin Anda akan dilihat aneh dan tidak wajar, namun beberapa tahun ke depan hal ini akan menjadi biasa saja dan teknologi akan menjadi bagian dari kehidupan Anda.

Anda sudah tidak perlu lagi sibuk dengan smartphone. Anda sudah tidak perlu lagi menundukan kepala untuk sekadar membalas pesan dari smartphone Anda dan mengabaikan orang yang sedang berbincang dengan Anda di kehidupan Anda. Teknologi yang ditawarkan Google Glass akan mampu membuat Anda berinteraksi antara dunia nyata dan maya sekaligus.

Itulah salah satu prediksi tentang teknologi google di masa depan. Dan tentu bukan Cuma google glass, masih banyak trobosan-trobosan google, di antaranya mengubah nama google.inc menjadi Alphabet t.inc, di mana google.inc sendiri rencananya masuk dalam anak perusahaan Alphabet.inc yang beralamat di abc.xyz.

Berikut kutipan dari Larry Page sendiri terkait abc.xyz :

Google Di Prediksi Mampu Mengubah Dunia

Untuk Google

Seperti Sergey dan aku menulis dalam Surat pendiri asli 11 tahun yang lalu, “Google adalah bukan perusahaan konvensional. Kami tidak bermaksud untuk menjadi satu. ” Sebagai bagian dari itu, kami juga mengatakan bahwa Anda bisa mengharapkan kita untuk membuat “taruhan kecil di daerah yang mungkin tampak sangat spekulatif atau bahkan aneh bila dibandingkan dengan bisnis kami saat ini.” Dari awal, kami telah selalu berusaha untuk berbuat lebih banyak, dan untuk melakukan hal-hal penting dan bermakna dengan sumber daya yang kami miliki.

Kami melakukan banyak hal-hal yang tampak gila pada waktu itu. Banyak hal-hal gila sekarang memiliki lebih dari satu miliar pengguna, seperti Google Maps, YouTube, Chrome, dan Android. Dan kami tidak berhenti di sana. Kami tetap berusaha untuk melakukan hal-hal yang orang lain Pikirkan gila tapi kami super gembira tentang.

Kita sudah lama percaya bahwa dari waktu ke waktu perusahaan cenderung untuk mendapatkan nyaman melakukan hal yang sama, hanya membuat perubahan inkremental. Tapi dalam teknologi industri, dimana ide-ide revolusioner mendorong wilayah pertumbuhan besar berikutnya, Anda perlu sedikit tidak nyaman untuk tetap relevan.

Perusahaan kami beroperasi baik hari, tapi kami pikir kita dapat membuatnya lebih bersih dan lebih bertanggung jawab. Jadi kami menciptakan sebuah perusahaan yang baru, yang disebut alfabet. Saya sangat bersemangat untuk menjalankan alfabet sebagai CEO dengan bantuan dari rekan saya mampu, Sergey, sebagai Presiden.

Apa yang dimaksud dengan abjad? Alfabet adalah sebagian besar koleksi perusahaan. Yang terbesar, tentu saja, adalah Google. Google baru ini sedikit slimmed turun, dengan perusahaan yang cukup jauh jauh produk internet utama yang terkandung dalam alfabet sebaliknya. Apa yang kita maksud dengan jauh jauh? Contoh yang baik adalah upaya kesehatan: Life Sciences (yang bekerja pada lensa kontak penginderaan glukosa), dan Calico (difokuskan pada umur panjang). Pada dasarnya, kami percaya ini memungkinkan kita lebih manajemen skala, seperti yang kita dapat menjalankan hal-hal secara independen yang tidak terkait.

Alfabet adalah tentang bisnis makmur melalui pemimpin yang kuat dan kemerdekaan. Secara umum, model kami adalah untuk memiliki seorang CEO yang kuat yang berjalan setiap bisnis, dengan Sergey dan saya dalam pelayanan kepada mereka seperti yang diperlukan. Kami ketat akan menangani alokasi modal dan bekerja untuk memastikan bahwa setiap bisnis mengeksekusi baik. Kami juga akan memastikan bahwa kami memiliki seorang CEO yang besar untuk setiap bisnis, dan kami akan menentukan kompensasi mereka. Selain itu, dengan struktur ini baru kami berencana untuk melaksanakan segmen pelaporan untuk kami hasil Q4, di mana Google keuangan akan diberikan secara terpisah daripada seluruh alfabet bisnis secara keseluruhan.

Struktur baru ini akan memungkinkan kami untuk tetap fokus besar pada peluang luar biasa yang kita miliki di dalam Google. Bagian utama dari ini adalah Sundar Pichai. Sundar telah mengatakan hal-hal yang saya akan mengatakan (dan kadang-kadang lebih baik!) untuk beberapa waktu sekarang, dan aku sudah sangat menikmati pekerjaan kami bersama-sama. Dia benar-benar melangkah sejak Oktober tahun lalu, ketika ia mengambil tanggung jawab produk dan teknik untuk bisnis internet kami. Sergey dan saya telah super gembira tentang kemajuan dan dedikasi kepada perusahaan. Dan itu jelas bagi kita dan Dewan bahwa sudah waktunya untuk Sundar menjadi CEO dari Google. Saya merasa sangat beruntung untuk memiliki seseorang sama berbakat seperti dia untuk menjalankan Google sedikit slimmed turun dan hal ini membebaskan waktu bagi saya untuk terus skala cita-cita kami. Saya telah menghabiskan sedikit waktu dengan Sundar, membantu dia dan perusahaan dengan cara apapun yang saya bisa, dan aku tentu akan terus melakukannya. Google sendiri juga membuat segala macam produk baru, dan aku tahu Sundar akan selalu difokuskan pada inovasi — terus peregangan batas-batas. Aku tahu dia sangat peduli bahwa kita dapat melanjutkan untuk membuat langkah besar pada misi utama kami untuk mengatur informasi dunia. Recent meluncurkan seperti foto Google dan Google sekarang menggunakan mesin belajar kemajuan luar biasa. Google juga memiliki beberapa layanan yang dijalankan dengan identitas mereka sendiri, seperti YouTube. Susan adalah melakukan pekerjaan yang besar sebagai CEO, menjalankan merek yang kuat dan mendorong pertumbuhan yang luar biasa.

Alfabet Inc akan menggantikan Google Inc sebagai entitas publik diperdagangkan dan semua saham Google akan secara otomatis mengkonversi ke sama jumlah saham alfabet, dengan semua hak yang sama. Google akan menjadi subsidiari sepenuhnya milik alfabet. Kelas kami dua saham akan terus perdagangan di Nasdaq sebagai GOOGL dan GOOG.

Sergey dan saya sangat tertarik dengan bab baru dalam kehidupan Google — kelahiran abjad (alfabet.inc). Kami menyukai nama abjad karena berarti koleksi huruf yang mewakili bahasa, salah satu inovasi terpenting kemanusiaan, dan adalah inti dari bagaimana kita indeks dengan penelusuran Google! Kami juga seperti bahwa itu berarti alpha‑bet (Alpha adalah investasi di atas patokan), yang kami perjuangkan! Saya harus menambahkan bahwa kami tidak berniat untuk menjadi merek besar konsumen dengan produk-produk terkait.

Itulah kutipan singkat yang saya ambil dari situs abc.xyz, tentunya saya translate dalam bahasa indonesia.

Baca juga : 5 Media online paling populer di Indonesia

Semoga bermanfaat

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !