Internet Marketer

Profesi Internet Marketer dan Sukses Berpenghasilan Jutaan rupiah

Jika bicara profesi, maka yang terlintas dibenak kita adalah dokter, guru, pilot, masinis, polisi, tentara, anggota dewan, wartawan dan lainnya. Apakah anda tahu tentang profesi internet marketer ?

Kali ini akan di bahas tentang;

Profesi Internet Marketer dan Sukses Berpenghasilan Jutaan rupiah

Kenal dengan nama-nama di bawah ini ??

Gee Jhon (Portal-uang.com, erudisi.com)

Indri Lidiawati (Juragancipir.com)

Marixon Manurung (Maxmanroe.com)

Darmawan (panduanim.com)

Dan yang terakhir adalah favorit saya Kang Herman Yudiono (Blogodolar.com, duniakaryawan.com)

Berapa kira-kira penghasilan mereka?…menurut saya lebih dari 1000 dollar perbulan.

Internet Marketer Adalah Sebuah Profesi

Internet berkembang begitu dahsyat, menghegemoni banyak sendi kehidupan. Masuk dan tumbuh subur di dalamnya. Tanpa kita sadari, internet menjadi saudara kandung selain adik dan kakak, bahkan intensitas melebihi hubungan suami dan istri melebihi frekuensi hubungan Anda dan pacar Anda atau anda dan orang tua anda.

Bagi saya sendiri, internet bukan lagi sebuah fasilitas, namun lebih saya anggap sebagai saudara sekandung. Begitu dekatnya internet, membuatku tak tega menyebutnya sebagai alat. Begitu berharganya internet sampai sampai saya ajak internet masuk dalam trah keluarga.

Internet memberiku banyak ilmu, memberiku banyak rizki dan mengajariku dari berfoya-foya sampai berbagi kesesama.

Jika pak tani menjadikan sawah dan cangkul sebagai alat mencari rizki, maka saya menjadikan keyboard dan layar komputer sebagai cangkul dan sawahnya pak tani.

Ya, dengan bangga saya katakan saya adalah seorang internet marketer. Perjalanan yang begitu panjang, membuatku jatuh cinta teramat dalam. Internet begitu cantik dan mempesona hanya jika Anda mengenalnya dari sudut positif penuh makna.

Dulu sekali, saat internet belum lahir, hidup seolah perjalanan yang begitu lambat. Manual dan begitu memerankan aktivitas fisik.

Internet Marketer Adalah Sebuah Profesi

Kini, internet hadir memberikan kemudahan dan kemudorotan. Anda hanya perlu memilih mana jalan yang akan Anda pilih. Apa saja dapat diperoleh dari internet hanya dengan modal gedget di tangan yang terhubung dengan jaringan.

Anda bisa berbuat kebaikan melalui internet anda juga bisa berbuat kejahatan dengan internet. Saya sendiri memilih di sebelah kanan, yaitu white Internet.

Sadar atau tidak, setiap orang yang menggunakan internet adalah seorang internet marketer. Mereka tanpa sadar menggunakan fasilitas, kemudahan internet dan ikut mempromosikan bahwa internet sangat membantu mereka.

Bedanya mereka hanya sebatas menggunakan internet dalam mempermudah komunikasi, seperti sosmed atau sebatas mencari informasi.

Bagi saya, internet adalah tempat usaha mencari rizki. Profesi saya adalah seorang internet marketer, meskipun belum 100 persen menjadi profesi utama, namun saya mampu menghasilkan uang dari internet.

Bagaimana tahapan menjadi internet marketer, salah satunya adalah dengan cara membuat blog gratis / berbayar. lalu membuat blog tersebut ramai kemudian menghasilkan uang dari blog dengan berbagai cara, bisa dengan membangun blog untuk tujuan blog bisnis, atau dengan mendaftar adsense non host atau host.

Internet Marketer Adalah Sebuah Profesi. Bukan lagi sebatas hobi. Menghasilkan uang dari internet adalah mungkin dan sangat-sangat mungkin. Bahkan lebih memiliki prospek untuk dilakukan dan lebih menghasilkan.

Puluhan juta, ratusan juta, bahkan milyaran rupiah bisa kita peroleh dari profesi sebagai internet marketer.

Sedikit contoh, kompasiana,com, kaskus,co,id, detik,com. Mereka semua adalah buatan seorang internet marketer yang handal dan mampu menghasilkan milyaran rupiah perbulan.

Yah, saya terinspirasi dari situs-situs di atas, ada tiga situs yang sedang saya kelola, dan semoga bisa menyusul para master dalam hal penghasilan, dengan beberapa situs/ blog yang sedang saya bangun, saya punya keyakinan suatu saat bisa menjadi internet marketer sukses seperti mereka.

Butuh kerja keras dan keyakinan super tangguh jika ingin menjadi internet marketer yang sukses. Pilihan profesi sebagai internet marketer perlu di pertimbangkan, karena penghasilan sangat menjanjikan.

One Comment

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !