Rio Haryanto Masuk Tim Manor Racing di F1, dengan Website WordPress “manorf1team.com”

Rio Haryanto Masuk Tim Manor Racing di F1, dengan Website WordPress “manorf1team.com” – Kabar gembira untuk Indonesia, kini Indonesia memiliki wakil pembalapnya di ajang balap mobil paling bergengsi Formula 1. Rio Haryanto Masuk Tim Manor Racing. Oke, pasti Anda penasaran dengan Tim Manor Racing bukan?, akan kami ulas persatu.

Dalam website resmi Tim Manor Racing, Rio resmi menjadi pembalap Tim manor pada 18 Februari 2016.

Rio menjalani debut perdananya di F1 pada usia 23 tahun setelah sukses dalam ajang formula junior sebagai single seater dari tahun 2008. Dalam tiga tes Formula 1 Rio menunjukan hasil yang mengesankan dan menjalani musim yang luar biasa di GP2 Series tahun 2015.

Rio akan menjalani debut Grand Prix pertamanya sebagai pembalap Formula 1 di Australia di tahun 2016.

Rio Hariyanto website

Manor Racing ?

Tim Manor Racing merupakan sebuah tim yang diselamatkan pengusaha asal Irlandia, Stephen Fitzpatrick, pada akhir 2014 silam. Yang awalnya perusahaanini hampir tidak bisa di selamatkan dan mengalami kebangkrutan.

Manor sebenarnya awalnya bernama Marussia Racing, lalu ditebus oleh Fitzpatrick dari pengadilan niaga Inggris dengan harga 500 ribu poundsterling.

Ia kemudian mengalirkan dana segar 30 juta poundsterling dari kantongnya sendiri dan menunjuk rekannya sendiri, Justin King, sebagai pemimpin klub.

Siapa Stephen Fitzpatrick itu ?

Manor Racing adalah Tim Milik Pengusaha Perusahaan Energi di Inggris. Fitzpatrick adalah seorang pengusaha Irlandia yang membangun perusahaan energi, OVO Energy. Menurut media Irlandia, Belfast Telegraph, OVO Energy adalah perusahaan yang menantang dominasi enam perusahaan energi terbesar di Inggris.

Perusahaan yang bergerak di jual beli energi itu didirikan pada 2009. Perjuangannya membangun Ovoenergy telah membuat Fitzpatrick pernah dianugerahi gelar sebagai Wirausahawan Terbaik di Inggris pada 2014. Tentu hal itu menjadi optimisme sendiri bagi Fitzpatrick bahwa ia akan mampu membawa Manor bertahan di kompetisi F1.

Website Tim Manor Racing manorf1team.com

Tampilan Website

Nah ini yang unik, dengan glontoran dana yang mencapai 30 juta pounsterling. Namun, tampilan website Tim Manor Racing sangat sederhana dan terkesan minimalis, bahkan lebih minimalis dari akun pribadi Rio Hariyanto sendiri.

Website WordPress “manorf1team.com”

Anda bisa membukanya pada alamat manorf1team.com. dalam website tersebut, disajikan 3 menu utama yaitu HOME, Follow Us, Careers, dan News. Dan masing-masing menu ini memanfaatkan hosting sub domain gratis dari wordpress.com.

Theme website yang digunakan manorf1team.com

Theme yang digunakan sub domain website Tim Manor Racing, menggunakan theme gratis yakni thema The Minnow.

Konsep ini senada dengan warna mobil yang akan di gunakan di ajang balapan jet darat oleh tim manor yaitu berwarna abu-abu. Website lebih menyuguhkan dominan warna abu-abu dan dengan tulisan minimalis dan kita sebagai pembaca tidak terganggu pada warna lain, mungkin ini bertujuan untuk fokus pada bidang pemberitaan dan informasi-informasi baru. Demikian info tentang Website Tim Manor Racing  Dan Rio Hariyanto.

Baca juga : MEA : Dimana Peran dan Posisi Indonesia ?

Semoga bermanfaat

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !