Category Archives: Anak Muda

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang?

By | 26 Desember 2016

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang? Manusia tercipta berpasang-pasang laki-laki dan perempuan, namun anehnya terkadang kita sulit mendapatkan pasangan. Mendapatkan teman perempuan atau sebaliknya saja susah, apalagi mau menikah. Hemm.. Bagi kita yang punya tampang pas-pasan menemukan pujaan hati seolah begitu sukar, rumit, seolah ada proteksi yang kuat dalam kita mencari jodoh itu. Santai, santai bro, kalau… Read More »

Story Telling; Kasih Ibu Sepanjang Masa, Teruntuk Ibuku Tercinta

By | 22 Desember 2016

KASIH IBU, KEPADA BETA.. TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA HANYA MEMBERI, TAK HARAP KEMBALI.. BAGAI SANG SURYA MENYINARI DUNIA Sebuah Story Telling : Teringat 8 tahun silam… Tepatnya pada hari Selasa, 24 Februari 2009… Memory yang takkan pernah terlupa, selalu terkenang sepanjang hayatku…  seumur hidupku… Teringat jelas sebelum hari itu, sore harinya aku pamit untuk berangkat… Read More »

Aku dan Sahabatku Mencintai Orang yang Sama

By | 16 November 2016

Aku dan Sahabatku Mencintai Orang yang Sama – Mencintai dan dicintai adalah hak setiap orang. Tapi mencintai perempuan yang juga dicintai sahabat sendiri adalah sesuatu yang nggapleki. Rasanya serba salah, mau mengalah rasanya kok berat, mau diteruskan pasti aku dicap tukang telikung dan pastinya persahabanku retak. Hujan tak bisa ditahan, tapi aku bisa menunggunya kering.… Read More »

Ciri Pacar yang Kekanak-kanakan

By | 14 November 2016

Ciri Pacar yang Kekanak-kanakan – Kamu sering merasa tidak nyaman dalam hubungan? Sering bertengkar dan menahan marah? Mungkin Pacarmu itu adalah tipe Pacar yang kekanak-kanakan. Sifatnya tak dewasa dan cenderung suka menyalahkan. Berikut ini adalah hal-hal yang sering dilakukan oleh Pacar yang kekanak-kanakan : Menutupi Statusmu Dia tidak akan terang-terangan menyebutmu sebagai pacar, ketika ditanya… Read More »

Cara Bijak Memutuskan Pacar

By | 14 November 2016

Cara Bijak Memutuskan Pacar – Setelah sekian lama menjalin hubungan, ternyata ada ketidak cocokan kepada pasangan. Entah karena faktor orang ketiga, faktor sifat, hingga restu orang tua, ataupun berbagai sebab lainnya. Ketika akan memutuskan hubungan, kamu pasti dalam tahap kebimbangan. Kamu akan merasa takut jika keputusanmu akan menyakiti hati pasangan dan akhirnya rusaklah hubungan. Tapi… Read More »