Category Archives: Curhatan

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang?

By | 26 Desember 2016

Dimanakah Jodoh Kita Sekarang? Manusia tercipta berpasang-pasang laki-laki dan perempuan, namun anehnya terkadang kita sulit mendapatkan pasangan. Mendapatkan teman perempuan atau sebaliknya saja susah, apalagi mau menikah. Hemm.. Bagi kita yang punya tampang pas-pasan menemukan pujaan hati seolah begitu sukar, rumit, seolah ada proteksi yang kuat dalam kita mencari jodoh itu. Santai, santai bro, kalau… Read More »

Story Telling; Kasih Ibu Sepanjang Masa, Teruntuk Ibuku Tercinta

By | 22 Desember 2016

KASIH IBU, KEPADA BETA.. TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA HANYA MEMBERI, TAK HARAP KEMBALI.. BAGAI SANG SURYA MENYINARI DUNIA Sebuah Story Telling : Teringat 8 tahun silam… Tepatnya pada hari Selasa, 24 Februari 2009… Memory yang takkan pernah terlupa, selalu terkenang sepanjang hayatku…  seumur hidupku… Teringat jelas sebelum hari itu, sore harinya aku pamit untuk berangkat… Read More »

Aku dan Sahabatku Mencintai Orang yang Sama

By | 16 November 2016

Aku dan Sahabatku Mencintai Orang yang Sama – Mencintai dan dicintai adalah hak setiap orang. Tapi mencintai perempuan yang juga dicintai sahabat sendiri adalah sesuatu yang nggapleki. Rasanya serba salah, mau mengalah rasanya kok berat, mau diteruskan pasti aku dicap tukang telikung dan pastinya persahabanku retak. Hujan tak bisa ditahan, tapi aku bisa menunggunya kering.… Read More »

Surat Untuk Mantan

By | 11 November 2016

Dear Mantan yang tersayang Entah mengapa hari ini aku begitu teringat kepadamu mantan, entah apa yang sedang yang terjadi dengan dirimu saat ini? mungkin saja kamu sedang menuju mati, amin.. Mantan, kamu itu ibarat setan (atau memang beneran setan), selalu ada tanpa henti mempengaruhi pikiran. Lihat hujan yang menggenang jadi teringat kau mantan, berada di… Read More »

Memory of School : Bermain PS

By | 2 November 2016

Memory of School – Aku masih ingat betul dulu guruku di Madrasah Ibtidaiyah (bagi yang tidak tahu, itu setara SD) pernah mengatakan bahwa negara kita, Indonesia tercinta ini, adalah negara agraris. Negara dengan jumlah lahan pertanian yang sangat luas dan tentu saja diikuti dengan profesi petani petani yang menjadi mayoritas. Berlanjut ke jenjang menegah pertama,… Read More »