Category Archives: Berita

7 Negara Termiskin Di Dunia Terbaru

7 Negara Termiskin Di Dunia Terbaru – Kemiskinanan masih saja menjadi momok yang menghantui dunia ini, tidak hanya di Negara kita dibelahan dunia yang lain juga masih sering kita dengar orang-orang yang mati kelaparan. Negara-negara di wilayah Afrika masih mendominasi sebagai Negara termiskin di dunia, dengan berbagai masalah yang juga menyertainya, terutama konflik saudara yang… Read More »

Cukup disayangkan Demo Bela Islam Berakhir Anarkis

Cukup disayangkan Demo Bela Islam Berakhir Anarkis – Demonstrasi besar-besaran yang dilakukan oleh semua eleman Islam hari ini sungguh membuat mata dan hati kita tertegun, umat Islam seandanya mau bersatu kekuatanya begitu sangat dahsyat. Ini bisa dilihat dari aksi damai bela Islam jumat 4 November 2016 di Ibu kota. Tidak  hanya di Jakarta demontrasi terjadi… Read More »

Lucu dan Kocaknya 25 Meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sang Pengganda Uang

Saya beri judul ; Lucu dan Kocaknya 25 Meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sang Pengganda Uang Begini, saya ingin berbagi kelucuan hasil kreatifitas orang-orang kreatif dalam menyikapi kasus fenomenal penipuan pengganda uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Chyrun.com sedang mainstream, setelah artikel sebelumnya berjudul game kocak pengganda uang ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi, kini mari… Read More »

Purbalingga Ramah Informasi, Acara Kominfo Purbalingga Di Hotel Santika Purwokerto

Purbalingga Ramah Informasi, Acara Kominfo Purbalingga Di Hotel Santika Purwokerto – Pagi ini saya salah forum bray,, Mengikuti pelatihan tentang website Sekolah dan Komunitas Purbalingga, sementara saya orang Purwokerto. Ini karena saya kira undangan terbuka dan menyebutkan komunitas Purwokerto diundangannya, Hmm, tidak masalah, saya sampaikan terimakasih untuk Rara Khenti atas informasinya, karena saya bisa mendapatkan… Read More »

Perjalanan ke Gontor (dari Purwokerto)

Perjalanan ke Gontor (dari Purwokerto) – Matahari belum juga muncul, tapi Stasiun Purwokerto sudah ramai dengan penumpang yang ingin bepergian. Aku sendiri termasuk salah satu penumpang itu, bersama dengan 2 orang, adik dan saudaraku. Waktu menunjukan pukul 5.15 WIB. Announcer (atau apalah sebutannya) sudah memanggil dengan ramah calon penumpang kereta api Logawa tujuan akhir Stasiun Jember.… Read More »