Surat Untuk Mantan

Dear Mantan yang tersayang

Entah mengapa hari ini aku begitu teringat kepadamu mantan, entah apa yang sedang yang terjadi dengan dirimu saat ini? mungkin saja kamu sedang menuju mati, amin..

Mantan, kamu itu ibarat setan (atau memang beneran setan), selalu ada tanpa henti mempengaruhi pikiran. Lihat hujan yang menggenang jadi teringat kau mantan, berada di sejuk dan hijaunya taman jadi ingat kau mantan, menikmati matahari yang hampir tenggelam jadi ingat kau mantan, lihat kasur di kos-kosan jadi ingat kau mantan(Ups..!).

Surat Untuk Mantan

Surat Untuk Mantan

Mantan, kau dimataku, selalu membawa pada kenangan buruk, sangat buruk, sakit hati dan penghianatan yang kau persembahkan telah berhasil membuatku terpuruk. Sukses mengubah hatiku yang dulu berbunga-bunga menjadi remuk. Cita-cita yang dulu kokoh berdiri sekarang ambruk. Kau pancen Juancuk!

Tapi tak usah risau mantan, tak usah kau pikirkan dosa-dosamu padaku, sudah tak ku ingat. Hanya saja Malaikat Atid tak pernah lupa mencatat. Jadi nikmati saja hidupmu sesuka hati, karena setelah mati Malaikat Malik sudah gagah menanti.

Mantan, aku kejam? Lebih kejam mana diriku atau penghianatan? Kau bilang orang tua tak setuju, tapi diam-diam kau sedang berhubungan dengan temanku. Kau yang merengeng mendekat, lalu setelah aku takluk oleh bujuk rayumu lalu kau meninggalkanmu. Kau bilang aku kejam dan pendendam? Ndasmu!!

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !