Ternyata Sifat Ini yang Membuatmu Masih Jomblo

Ternyata Sifat Ini yang Membuatmu Masih Jomblo – Jomblo semakin berkeliaran, bukan karena tidak ada Cewek, tapi memang Cewek itu tak mau mendekat. Apalagi terlihat menarik, kamu justru mempunyai sifat dan sikap yang menyebalkan dimata mereka. Kamu termasuk salah satu pria tersebut? Mungkin kamu memiliki salah satu sifat yang dibawah ini, tipe pria yang bahkan punya pacar, punya teman dekatpun tidak.

Buruk

Kamu gemuk seperti babi? Hitam seperti arang? Atau kecil seperti kutil? Ternyata buruk dimata Cewek itu sangat beragam. Selain buruk secara luar, buruk secara financial juga mempengaruhi ketertarikan Cewek padamu.

Tempramental

Jika kamu punya sifat pemarah dan suka melempar-lempar sesuatu ketika emosi, atau mencakar-cakar orang yang berselisih dengan anda. Jika kamu mempunyai sifat seperti itu mulai sekarang berhentilah, STOP! Cewek adalah makhluk yang butuh butuh pria penyayang, butuh perlindungan, perlu kenyamanan.

Pemarah

Pemarah

Kurang Pergaulan

Jika kamu tak pergi memancing, kamu tak akan dapat ikan. Semakin banyak sungai yang kamu pancingi, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan ikan. Paham analoginya kan? Mulailah keluar, Tuhan takan mengantarkan pacar didepan rumahmu seperti kamu memesan pizza. Bergabunglah dengan berbagai komunitas, berkenalan dengan banyak orang. Pasti akan ada ikan yang kau santap, hehe

Tertutup, Sok Misterius

Namanya juga tertutup, berarti anda tak memberi kesempatan kepada Cewek untuk sekedar “mengganggu”, analoginya lagi jika sebuah toko walaupun tokonya bagus bersih dan mewah tapi pintunya terkunci apakah aka nada pembeli?

Menjadi cowok misterius dan dan tak mudah ditebak memang membuat sensasi tersendiri, membuat Cewek akan penasaran. Tapi jika kamu terlulu misterius dan sangat sulit untuk didekati malah akan membuatmu menjadi sosok yang menakutkan, seperti hantu, menyeramkan.

Terlalu Lurus

Jika selama ini kamu bertanya dalam hati “aku sudah menjadi orang yang baik, kok masih saja jomblo ya?”, justru itu lah sebabnya, kamu terlalu baik. Sering kan cewek bilang “maaf kamu terlalu baik untukku, kita tak bisa bersama”. Artinya kamu tidak harus menjadi jahat, menjadi perampok, pembunuh dan tukang begal. Bukan…

Maksudnya adalah sebagai lelaki, kamu harus menunjukan sisi liarmu, menunjukan kebandelanmu, menunjukan hal-hal gila.

Para cewek berfikir mempunyai cowok yang “gila” akan menyenangkan, tak tertebak dan akan memiliki pengalaman-pengalaman baru.

Sok Tahu

Kamu pernah bertemu dengan orang yang sok tahu? Yang kalau ada orang bicara suka memotong dan langsung memberi penjelasan-penjelasan teoritis. Menyebalkan bukan? Cowok yang sok tahu akan membuat cewek merasa tidak nyaman, karena cowok yang sok tahu merasa orang yang paling benar. Padahal makhluk paling benar di dunia kan cewek, iya ngga? Eh…

Pesimis

Siapa sih Cewek yang mau menyandarkan dirinya pada orang yang pesimis? Cewek itu butuh keyakinan, kepastian. Cewek mendambakan cowok yang bergairah positif, dengan harapan dirinya akan tertular sifat tersebut. Jadi jika kamu merasa cowok yang pesimis, ayo bangkit kawan! Yakinlah bahwa semua hal bisa ditaklukan!

Punya Masalah

Masalah yang dimaksud dalam hal ini adalah masalah yang ditimbulkan cowok tersebut. Masih bingung? Sederhananya cewek tidak suka terhadap cowok yang bikin onar, cari-cari masalah. Cewek sendiri sudah punya masalah banyak dan tentu saja dia tak mau menambah masalah dengan berdekatan denganmu, takut kena getahnya.

Jangan menyalahkan cewek apalagi Tuhan atas kejombloanmu selama ini, berkacalah, introspeksi mungkin selama ini kamu punya salah satu sifat diatas, atau salah dua, atau salah tiga, semuanya. Pantes, dasar Jones!

Baca juga :

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !