Baper karena Mantan? Ini nih Tipe Mantan Pacar yang Wajib Kamu Tahu

Baper karna Mantan? Ini nih Tipe Mantan Pacar yang Wajib Kamu Tahu – Hmm, 3 hari lalu ada seorang cewek cantik manis ngechat di facebookku. Menanyakan kabar dan kesibukanku saat ini. aku buka profilnya, jrenggg, ternyata Mantan! Aku jadi salting mau bales apa mau abaikan, ternyata aku abaikan, tentu sambil ngakak kepedean. gkgkgk  Memang yah ada-ada saja tipe mantan pacar, kadang mengombang ambingkan perasaan kita. langsung saja nih aku kasih beberapa tipe mantan pacar yang wajib kamu ketahui :

Mantan gak sih?

Kenapa dinamakan mantan gak sih? Lho kok malah nanya. Iya karena kamu sendiri juga masih bingung apakah dia termasuk mantan apa bukan. Ingatkah pas SD/SMP kalian pernah dijodoh-jodohin sama temen? Meski tak pernah resmi jadian, pasti ada rasa ser-ser dan dag-dig-dug ketika berjumpa dengannya dulu. Jadi ini termasuk mantan gak sih? Hehe

Tipe mantan pacar

IIustrasi  mantan pacar

Mantan The End

Mantan jenis ini menganggap kamu seolah barang haram, yang jangankan didekati, dilihat dan disapa saja tak mau. Media yang berhubungan denganmu, nomor handphone, facebook, instagram, patch, bbm, line, semua dihapus. Sehingga kalian tak pernah lagi kontak dengannya.

Mantan jenis ini adalah mantan yang menaruh benci yang begitu mendalam, entah karena pernah dikecewakan atau memang dia yang merasa sudah tak pantas lagi menjadi kekasihmu karena mukamu yang dianggapnya sudah demikian jelek, bahkan sebagai mantanpun mereka tak mau mengakuinya. Tragis! Mengenaskan!

Baca Juga : Malam minggu bagi para jomblo

Mantan Inteligent

Jenis mantan ini biasanya dihasilkan oleh pacar yang kita putusin. Dalam dunia nyata memang tak pernah bertemu. tapi dalam dunia maya, dia selalu sibuk ngulik-ngulik sosial media milikmu. mengikuti perkembanganmu atau bahkan juga memerintahkan agen-agen rahasia yang bisa mengawasimu. Seolah-olah dia masih punya hak gitu..

Mantan pemberi kode

Mantan jenis ini adalah mantan yang gagal move-on dari kita. Ini sebetulnya kelanjutan dari mantan tipe intelligent diatas. Ketika melihat kita memposting foto dengan kekasih baru pasti tak lama kemudian dia akan membuat status “Oh, ternyata secepat itu yah”. Mantan jenis ini juga masih berharap dia akan kembali merajut kasih dengan kita, meski dengan berbagai cara, tapi bagaimana caranya agar tak kentara. Contohnya dia akan bilang ke temen kita “eh nanti bilangin ke R ya, bilangin kalau aku sekarang lebih cantik dan baik, tapi kamu jangan bilang ke R bahwa aku yang bilang ya” (bingung?, namanya juga kode)

Baca Juga : Hikmah jomblo

Mantan dilematis

Sebenenarnya sudah putus, tapi masih menjalin hubungan yang hangat, masih sering telfonan, jalan bareng, makan bareng. Tapi justru itu membuat bingung, mau jadian lagi takut nanti putus lagi, mau ninggalin dia ga enak, mau mendekati yang lain takut menyakiti perasannya. Hadeh…

Mantan yang jadi manten

Mantan ini yang benar-benar menguras dan mengiris perasaan. Bagaimana tidak, dia kan menjadi manten (baca :pengantin), sialnya mempelai prianya bukan diri kita. Mau menghadiri pernikahannya takut galau, tak menghadiri takut dibilang baper dan cengeng. Mau menghadiri gak ada uang untuk kondangan, mau tak menghadiri sayang pada suguhan makanan. Galau..galau..galau…

Baca Juga : Usiamu mulai dewasa? siap-siap dengan pertanyaan ini

Mantan Ideal

Udah jadi mantan sih, cuma ya rasa cinta dan saying tak bisa dihilangin. Masih sering ketemu, makan bareng, jalan bareng, gandengan tangan, ciuman, sampai bobo bareng. Parah! Ya engga lah, mantan jenis ini adalah mantan pacar yang sudah sah menjadi istri.

Kebanyakan orang cenderung skeptis jika mendengar kata “mantan”, tak ingatkah mereka pernah pegangan tangan seakan dilem permanen, mengingatkanmu makan, membego dengan bertanya sedang apa?-lagi ngapain?, berbagi sedotan saat minum es teh, menemanimu ketika sakit, memeluk badan baumu, dam lain-lain yang kalian sembunyikan, lalu nikmat mantan mana lagi yang kalian dustakan?

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !