Tips Meluluhkan Hati Orang Tua Pacar

Tips Meluluhkan Hati Orang Tua Pacar – Dag Dig Dug! Dag Dig Dug! Begitulah kira-kira bunyi jantung ketika kita akan “menghadap” orang tua pacar kita. Ada rasa grogi, takut, khawatir salah tingkah, takut tak bisa member kesan baik dan paling parah adalah dipecat sebagai calon mantu, hahaha..

Tapi tidak perlu sebegitunya kamu terbawa suasana. Jika kamu mencintai pacar kamu, serius dengannya dan menjalani hubunganmu itu dengan niat baik, semua akan baik-baik saja. Mereka itu adalah orang tua pacarmu yang suatu saat nanti juga akan menjadi orang tuamu (Ya kalau jadi sih…). Jadi temui dan hadapilah mereka dengan biasa saja, santai,namun tetap hormat.

Supaya hubunganmu lancar, tercipta rasa tentram, aman, khusyuk (haha), tentunya kamu harus mendapatkan lampu hijau dulu dari orang tua si doi. Kamu diwajibkan untuk menaklukan hati orang tua dari pacarmu itu.

Baca juga : Usiamu mulai dewasa? siap-siap dengan pertanyaan ini

Untuk membantumu, berikut adalah Tips Meluluhkan Hati Orang Tua Pacar :

1. Niat

Segala sesuatu itu butuh niat sob, niatilah dengan baik, niatilah dengan tujuan untuk bersilaturahmi, dekatilah orang tua pacar dengan hati yang tulus dan apa adanya, tidak berpura-pura.

2. Bersikap Sopan

Ketika kamu main ditempat pacar kamu, jagalah attitude-mu, duduk yang rapi, bicaralah dengan nada yang lembut gan, gunakan tutur bahasa yang baik. Jika pacarmu itu satu daerah, gunakan bahasa lokal saja, tidak usah menggunakan Bahasa Indonesia apalagi bahasa Uzbekistan. Contohnya nih jika kamu orang jawa, gunakan bahasa Krama, pastilah itu akan memberi nilai plus-plusuntukmu…

Kalau kamu disuguhi makanan, makanlah, tapi jangan langsung dimakan sob, tunggulah sampai camer loe itu mempersilahkan. Walaupun kamu lapar, makanlah hanya sedikit saja.

Haram nih cara makanmu seperti ini…

Tips Taklukan Hati Orang Tua Pacar
makan tidak sopan

3. Merendahlah

“Merendah berarti harus jongkok dan duduk di keramik yah?” Aduh….bukan itu maksud saya…

Maksudnya adalah rendahkanlah dirimu.. Walaupun kenyataan misalnya kamu punya rumah mewah, mobil, sawah luas, anak seorang bos, tapi bicaralah bahwa kamu dari keluarga yang pas-pasan, anak seorang petani dll.. Paham gak sih? Maksudnya itu gak usah sok-sok’an lho! gak usah pamer! gak usah sombong! Gimana mudeng gak?

4. Yakinkanlah kamu punya masa depan yang cerah

Nah setelah kamu merendah, buatlah keyakinan yang kontradiktif. Walaupun kamu dari keluarga yang sederhana kamu yakin dan percaya bahwa kamu itu punya masa depan yang baik, punya penghasilan yang cukup, kamu harus meyakinkan kepada orang tuanya bahwa kamu akan bisa membahagiakan pacarmu itu. Kamu harus punya keyakinan ini sob, karena orang tua tidak akan rela menyerahkan anaknya kepada orang yang sengsara.. Camkan itu!

5. Pamit dan minta izin ketika pergi

Ketika kamu ingin mengajak pacar, kamu harus minta izin kepada bapak/ibunya, bersikaplah gentle, omongkan tujuan kepergianmu, berapa lama, dan usahakan dalam bepergian jangan terlalu lama dan jangan terlalu malam ketika pulang.

Tips Taklukan Hati Orang Tua Pacar
selalu minta izin

6. Akrabilah saudara-saudara yang lain

Dalam hubungan, bukan hanya menyangkut kamu-pacarmu-orang tua, tetapi anggota keluarganya juga harus kamu dekati. Dekatilah adik-adik pacarmu, pamannya, bibinya, sepupunya dll..

mengakrabi keluarga

Jika kamu mempunyai tujuan yang baik, tidak usah takut bertemu dengan orang tua pacarmu, segalak dan sesulit apapun sifatnya. karena segalak-galaknya sifat dan sikap orang tua pacarmu itu pasti akan luluh juga dengan kelemah lembutanmu. Jalanilah hubunganmu dengan pacarmu, dan yang paling penting diantara semuanya adalah jaga kehormatan kekasihmu itu laluberbisiklah kepadanya : “Aku adalah restu ibumu..”

Baca juga : Malam minggu bagi para jomblo 

-RianNova-

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !