Panduan Memulai Trading dan Afiliasi Bitcoin Indonesia

Panduan Memulai Trading dan Afiliasi Bitcoin Indonesia – Bitcoin, pertama kali saya dengar istilah tersebut dari beberapa teman yang sukses trading bitcoin. Istilahnya para bitcoiners.

Bitcoin adalah sebuah uang virtual yang di ciptakan oleh seorang bernama sathosi. Istilah sathosi sangat terkenal di kalangan bitcoiners. Bitcoin ini sudah digunakan oleh banyak perusahaan besar dunia sebagai mata uang mereka. Artikel ini tidak menjelaskan rinci tentang bitcoin, kami hanya ingin fokus pada bisnis Afiliasi bitcoin saja.

Jika belum tahu apa itu afiliasi, Afiliasi adalah program kerjasama yang tugas Anda menjualkan produk dari pihak lain. Biasanya program afiliasi ada yang membayar pada saat mendaftar dan ada yang tidak. misalnya seperti Bli bli,com, lazada,com, amazon,com dan lainnya. Tugas Anda hanya mempromosikan produk mereka, dan Anda akan mendapatkan komisi dari produk yang berhasil Anda jualkan atau rekomendasikan. Kita sebagai afiliat hanya menjadi perantara saja.

Nah, kenapa si afiliasi bitcoin, bukan afiliasi lain seperti amazon dan lazada yang menjual produk nyata.

Karena Bitcoin adalah investasi untuk mendapatkan pasif income dengan penghasilan tidak terbatas. Kita asumsikan saja, jika Anda mendepositokan uang 100 ribu saja di Bitcoin, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti : menjadi mitra bisnis afiliasi milik bitcoin seperti saya, dapat mengikuti trading, dan dapat berkenalan dengan bitcoiner dari banyak negara. Dan tentunya Anda jadi belajar bahasa inggris bukan. Namun jika Anda ingin hanya berinteraksi di Negara Indonesia saja, tenang, bitcoin juga menyediakan khusus Indonesia.

Alasan Saya Mengikuti Trading Bitcoin

Begini, hehe. Sekarang banyak orang tertarik untuk berbisnis bitcoin istilahnya trading bitcoin. Jika dalam mata uang nyata kita kenal trading forek, maka bitcoin juga memiliki tradingnya sendiri. Yang kurang lebih sama. Bedanya, trading bitcoin menggunakan uang firtual (cryptocurency). Jika trading biasa menggunakan uang bermacam-macam jenisnya dari rupiah, ringgit sampai dollar, bitcoin juga memiliki hal yang sama, misalnya bitcoin itu sendiri, doge coin, dark coin dan lain sebagainya.

Nilai fluktuatif mata uang seperti dollar dan rupiah terkadang susah sekali di prediksi, semua tergantung dari kondisi ekonomi, politik negara tertentu.

Untuk bitcoin tidak mengenal yang namanya inflasi, Sederhananya, Anda investasi dengan deposito 100 ribu, selamanya anda bisa memanen hasilnya tanpa anda repot-repot memikirkan inflasi, Anda cukup melakukan jual beli layaknya jual beli pakaian.

Kenapa bitcoin? Berikut beberapa kelebihan dari bitcoin yang dimiliki.

  1. Nilai bitcoin tidak terpengaruhi oleh inflasi, artinya bitcoin tidak akan terpengaruh dari ketidak setabilan politik di negara tertentu. Bitcoin seperti emas, ada istilah dalam  netizen, jika dalam dunia nyata kita menambang emas, maka di internet kita bisa menambang bitcoin. Kenapa tidak bisa terpengaruh oleh inflasi, penjelasanya adalah karena bitcoin adalah jenis Cryptocurency. Untuk lebih jelasnya bisa di baca di link yang tadi saya sediakan.
  2. Transaksi bitcoin lebih aman dan tidak ada biaya jika Anda melakukan tranfer pengiriman diseluruh dunia. Gratis broo.
  3. Bitcoin kini mulai dilirik oleh perusahaan teknologi tingkat dunia karena kesetabilan nilainya. Banyak media mengulas terkait bitcoin, khusus di Indonesia, hampir seluruh media besar telah mengulas bitcoin secara umum.
  4. Dengan banyaknya ulasan tentang bitcoin, maka semakin banyak pula orang yang ingin menekuni transaksi bitcoin. Ini kesempatan kita untuk menjadi afiliasi dari bitcoin.

Anda Beriminat Bergabung Menjadi Afiliat bitcoin seperti saya?

Oke, mari kita masuk ke bagaimana menjadi Affiliasi dari bitcoin dan menghasilkan pasif income selamanya.

(Pertama) Masuk ke akun bitcoin berikut {Link Affiliasi Bitcoin} Dan Daftar Akun

Berikut Linknya : Log in Bitcoin

(Isi data diri Anda sesuai dengan data diri rekening bank yang Anda miliki). Karena nanti no rekening Anda akan di gunakan untuk mencairkan komisi dari bitcoin. Penuhi segala persyaratan yang diminta, misalkan mengupload scan identitas diri, bisa menggunakan KTP atau SIM.

Jika sudah mendaftar, lakukan verifikasi di email Anda. Lalu login dengan pasword yang tadi Anda isikan pada saat mendaftar.

(Kedua) Cara menjadi Afiliasi Bitcoin

(Cari Kolom Affiliasi di sebelah kiri). Buka dan Anda bisa memilih untuk menggunakan metode Affiliasi yang mana, Ada du pilihan, meletakan banner di blog yang Anda miliki atau menyebarkan link affiliasi Anda di sosial media.

Pihak bitcoin akan menyediakan link affiliasi yang dapat Anda promosikan ke teman-teman Anda, dapat melalui media sosial seperti FB, Twitter, Google + dan lainnya, atau merekomendasikan teman-teman Anda melalui email mereka.

Komisi yang akan Anda dapat dari affiliasi bitcoin adalah 25 persen dari jumlah biaya teransaksi yang teman yang berhasil Anda ajak. Misalnya, teman Anda melakukan teransaksi 25 juta dengan total biaya 100 ribu, maka Anda akan mendapat 25 ribu. Proses ini akan Abadi selama member Anda aktif melakukan transaksi-teransaksi lain. jika ada 100 orang maka 25 ribu di kalikan dengan 100 maka 2, 5 juta dalam sekali teransaksi, jika dalam 1 bulan ada teransaksi 10, tinggal kalikan sepuluh saja.

Yah, artikel ini adalah bentuk promosi saya, Anda juga dapat melakukan hal yang sama dengan saya. Jika Ada pertanyaan Anda bisa menghubungi saya di tochirun88@gmail.com. Sebisa mungkin saya akan jawab pertanyaan Anda.

Bagi yang berminat trading Bitcoin, saya sediakan link, agar Anda tidak bingung dan nyasar..hehe.. berikut linknya : Mendaftar Trading Bitcoin

Demikian Panduan Memulai Trading dan Afiliasi Bitcoin Indonesia, Semoga artikel ini bermanfaat.

Berkomentarlah dengan bijak,,No Spam !