Uphash: investasi dalam mata uang kripto tidak menguntungkan!

Peralatan menambang berkembang dengan kecepatan yang tinggi, dan hal ini hanya memperumit proses penambangan uang kripto, karena, dengan peningkatan kekuatan peralatan, kerumitanya juga berkembang.

Bayangkan jika Anda akan membuat “farm”mata uang kripto Anda sendiri untuk menambang mata uang kripto dan memutuskan untuk membeli ASIC yang bagus dari AS. Saat Anda menunggu (kadang kala pengiriman memerlukan waktu lebih dari 3 minggu), perusahaan besar lain meluncurkan teknologi baru untuk menambang, yang jauh lebih fungsional dari peralatan yang Anda beli, dan teknologi ini akan diperuntukkan untuk mereka yang tidak menunggu pengiriman tapi membelinya langsung.

Tentu saja, memiliki “farm” kepunyaan Anda sendiri memiliki kelebihan tersendiri, (Anda bisa memilih mata uang kripto mana saja yang ingin Anda tambang, misalnya) tapi ada banyak kelemahannya juga. Untuk dapat membuat dan memelihara “farm”, Anda memerlukan hal-hal berikut ini:

– Investasi awal yang besar;

– Alokasi ruang tersendiri untuk peralatan;

– Alat khusus untuk instrumen pendingin;

– Biaya listrik yang besar;

– Pemasangan dan penyesuaian peralatan (Anda juga bisa mempekerjakan spesialis dalam bidang ini);

– Pengendalian terus-menerus.

Loading...

Seperti yang bisa Anda lihat, biaya pembuatan “farm” sangat besar, selain itu, penambangan mata uang kripto memakan waktu yang sangat lama, bahkan jika kekuatan peralatan Anda lumayan besar. Dalam kasus ini, pertanyaannya adalah: mengapa memilih berinvestasi dalam peralatan menambang jika ada cara lain untuk menghasilkan uang tanpa modal apa pun?

Investasi uang kripto

Menggunakan platform tradisional untuk menambang menggunakan software bisa menjadi solusi yang lebih baik dibandingkan membuat “farm” Anda sendiri. Untuk menghasilkan mata uang kripto, platform ini menggunakan kekuatan komputer Anda sendiri. Tidak sulit menggunakan platform semacam ini, Anda hanya harus:

  • Mendaftar di UpHash.io
  • Unduh software UpHash di komputer Anda
  • Login ke Uphash dan jalankan software
  • Mulai hasilkan uang

Software UpHash memungkinkan Anda menghitung penghasilan di masa depan. Anda akan bisa menentukan berapa banyak yang bisa ditambang program ini, misalnya, per bulan. Lebih lanjut lagi, Anda bisa menyesuaikan intensitas penambangan dan mengatur jumlah hash yang dihasilkan.

Satu komputer bisa menghasilkan hingga $25 setiap bulan. Untuk dapat meningkatkan pemasukan dari penambangan, Anda bisa menggunakan software ini pada beberapa perangkat di waktu yang sama. Semua perangkat dan pendapatan yang dihasilkan dapat dilihat di akun Anda.

Dan selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan program referral untuk mendapatkan tambahan 10% dari penghasilan teman yang diundang. Jika Anda orang yang komunikatif, bayangkan berapa banyak penghasilan yang bisa Anda dapatkan hanya dari program referral saja.

Misalnya saja, Anda menghasilkan $25 sebulan, teman Anda (misal 100 orang) bisa menghasilkan jumlah uang yang sama. Penghasilan total Anda akan menjadi $25 x 100 orang x 10%=$250. Jangan lupa bahwa keuntungan ini dihitung dengan asumsi bahwa teman Anda hanya menggunakan 1 komputer per orang. Tapi, setelah mereka mulai menggunakan lebih dari 1 sumber untuk penambangan, penghasilan Anda akan meningkat.

Anda dapat menarik dana dari kartu kredit bank Anda (Visa atau MasterCard). Anda dapat menarik dana setelah akun Anda mencapai jumlah $15 atau lebih. Semuanya mudah. Buka situs UpHash.io dan pelajari selengkapnya tentang penambangan pasif.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.