Aplikasi X posed Module Android dan 3 Aplikasi khusus Driver Online

Aplikasi Xpose android dan aplikasi penting untuk driver online

Aplikasi Penting X posed Module Android dan 3 Aplikasi khusus driver Online – X posed module berperan sangat penting untuk membantu kinerja sebuah ponsel yang berbasis android dan tentunya posisi ponsel sobat sudah di root karena untuk memodifikasi sebuah sistem yang ada di ponsel beserta instalasi aplikasi pembantunya.

Untuk yang sedang mencari informasi tentang x posed module mungkin saya akan beberkan beberapa fungsi aplikasi penting yang berperan central mengoptimasi kinerja ponsel android para driver online untuk berperang di jalan mencari titik spot,titik koordinat dan koneksi posisi GPS yang akurat.

Tidak bisa di pungkiri semenjak kemunculan Aplikasi Transportasi On Line seperti go-jek,grab dan uber khususnya go jeg dan grab yang menawarkan jasa ojek,go food,go send banyak pengguna yang terbantu menggunakan aplikasi ini entah sebagai customer maupun Aplikasi driver akan tetapi saya akan bahas untuk Aplikasi khusus driver.

Baca juga : Sejarah perkembangan teknologi android

3 aplikasi pembantu X posed module :

1. Lucky Patcher

Fungsi dari lucky patcher adalah untuk mem-patch sebuah aplikasi dan menjalankannya agar membantu menghilangkan lisensi maupun iklan yang berbayar yang ada di dalam aplikasi, cara download dan instalasi seperti pada umumnya.

Aplikasi Xpose android dan aplikasi penting untuk driver online

Untuk cara setingnya pilih aplikasi yang anda ingin patch lalu akan muncul kontak dialog kemudian pilih jalankan aplikasinya  (tunggu sampai proses menjalankan berhasil) buka aplikasi apabila licensi tidak muncul berarti langkah me patch sudah berhasil.

2. Super Su (Super System User)

Fungsi dari Super SU adalah mengendalikan semua aplikasi apakah sudah terhubung ke akses root secara baik kinerjanya, bisa di katakan Super Su adalah otaknya yang mempunyai kewenangan penggerak semua aplikasi.
penjelasnya memang lumayan panjang karena apabila di rangkai seperti sistem binary.

3. GTO CAM

Fungsi dari GTO CAM adalah untuk memanipulasi letak titik GPS anda supaya tetap berada di wilayah yang sudah anda tentukan. Bisa di katakan ini yang sangat penting bagi para pengguna aplikasi khusus driver on line agar bisa memaksimalkan masuknya order dari customer sesama pengguna aplikasi.

Baca juga : Fitur dan Arsitektur Software Sistem Operasi Android

Cara ini memudahkan agar menghindari penjemputan customer terlalu jauh dan lagi bisa di gambarkan anda yang menjadi driver on line di kota besar seperti jakarta yang macetnya super sekali dan menghindari tempat yang di larang berhenti maupun parkir di pinggir jalan.

Aplikasi ini wajib di miliki untuk driver on line supaya memudahkan antara driver dan customer namun ingat anda harus menjalankan order yang sudah di dapat jangan pilah pilih karena akan berakibat aplikasi anda akan sepi orderan.

Itulah tentang Xposed module dan tiga aplikasi pembantu driver online sebenarnya masih banyak aplikasi pembantu lainya seperti omni switch,link2sd,sql lite,Terminal emulator,disable service,Bussy box pro,Gps Keeper dan lain sebagianya

mungkin pada kesempatan lainya akan saya bahas aplikasi pembantu lainya yang belum saya ulas di atas, semoga bermanfaat.

Artikel tamu dari mas Juli Pratama, jika ingin membaca artikel lengkap silahkan baca tentang aplikasi X Module Lengkap di : 10 Xposed Module Terbaik Untuk Ponsel Android.

Loading...
About Tohir 839 Articles

Kalo satu lidi bisa patah dengan mudah, tapi seratus lidi yang bersatu akan sangat susah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*